Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Ruang Rindu

Dan aku mulai takut terbawa cinta menghirup rindu yang sesakkan dada
jalanku hampa dan kusentuh dia
terasa hangat oh didalam hati
kupegang erat dan kuhalangi waktu
tak urung jua kulihatnya pergi
tak pnah kuragu dan slalu kuingat
kerlingan matamu dan sentuhan hangat
ku saat itu mencari makna
tumbuhkan rasa yg sesakkan dada

*
kau datang dan pergi oh begitu saja
smua kutrima apa adanya
mata terpejam dan hati menggumam
di ruang rindu kita bertemu
*
bertemu

June 13, 2006 - Posted by | Letto

75 Comments »

  1. lagu ini kok textnya ga lengkap?padahal lagu ini keren lho (cowok yang bertepuk sebelah tangan, kacian)

    Comment by aqsa | July 17, 2006 | Reply

  2. lagunya bagus banget,tapi teksnya kepotong seh,,,
    didaun yang ikut mengalir lembut
    terbawa sungai ke ujung mata
    dan aku mulai takut terbawa cinta
    menghirup rindu yang sesakan dada

    Comment by yogo noe | August 15, 2006 | Reply

  3. Sorry, kayake ini menceritakan “seseorang yg bingung utk mendptkan sesuatu yg sangat dia harapkan……
    And the endingnya tuh kayake dia ga pernah ngedapetin yg dia pengen di kehidupannya…..”

    “kau datang dan pergi oh begitu saja
    smua kutrima apa adanya
    mata terpejam dan hati menggumam
    di ruang rindu kita bertemu”

    Comment by catur | August 20, 2006 | Reply

  4. lagu ni maknana dalm bgt.asik lg.lembut,so sweety

    Comment by fa _cute and innocent | August 25, 2006 | Reply

  5. lagu ini lagu knangan2qu & kwn2,abis maknanya dalam banget sih,

    Comment by Sumaya | September 1, 2006 | Reply

  6. lagu ni……..ingetin ma co pelarianku, dia banget, dimana dia yang menganggap aku adalah satu – satunya kekasih yang dia punya ternyata di balik semua itu aku hanya menggunakannya sebagai pelarian, karena rasa benciku yang teramat dalam sama orang yang dah pernah nyakitin aku banget.
    tapi setelah aku denger lagu ini aku mulai sadar kenyataan tetap kenyataan, disakiti itu sakit, sekarang aku mulai mencintainya, karena ketulusannya dan semua keikhlasannya menerimaku apa adanya……….

    buat mas ku ini lagu yang ku persembahkan untukkmu, ruang ridu di sudut hati

    Comment by kitty's here | September 1, 2006 | Reply

  7. Ni LAgu Ngigetin aq pada saat LDKS dI malang.Wah klo aq denger lagu ini pasti deh aq langsung kangen ma temen temen q hiks hiks………….

    Comment by Co_BanDIt | September 1, 2006 | Reply

  8. waktu diperjalanan antara Bdg – Jkt pagi-pagi banget antara bangun dan tidur aku denger sayup sayup di radio mobil lagu ini…… waach dalem banget rasanya pernah mengalami.

    Comment by xnaeny | September 7, 2006 | Reply

  9. klo denger lagunya, hati mjd tenag dan siap menghadapi hari esok

    Comment by anam | September 20, 2006 | Reply

  10. klo dengerin lagu hati mjd tenang dan siap menjalani hari esok

    Comment by anam | September 20, 2006 | Reply

  11. lagu’a bikin aq tiduuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrr………..abis lembut buanget sech,,,,,,biasanya ne ya,,aq dger ne lagu xlo mo tidur ciank,,,,,,,,,asyik bget,,,,,,,deccccccccccccch///

    Comment by afri | September 20, 2006 | Reply

  12. lagu ini cerita tentang kerinduan manusia akan kehadiran Tuhannya, dimana sebagai manusia imannya bisa datang dan pergi begitu saja tapi saat kerinduan pda tuhannya datang terasa menyesakan dada

    Comment by nuni | September 20, 2006 | Reply

  13. sumpah!! keren abiZZ,, tapi ko there’s s0mething missing ya???

    Comment by chacha | September 28, 2006 | Reply

  14. top banget nih lagu…mirip lagu craig davis

    Comment by ary | November 6, 2006 | Reply

  15. lagu nya bagus bgt mpe2 gw denger nya rasa nya hati gw jadi tenang..=) sukses buat letto..

    Comment by by'z | November 12, 2006 | Reply

  16. duu..ni lagu tuh enaq bgd deh..gw br sqah ma ni lagu baru” ni..hehe..gr” co yg g sqah pke nada tunggu na ni lagu..wqt g geh iseng miscall dy,g mlh jd sqah ma lagu nah..stelah g cr tw, tnyata judul lagu na ruang rindu..gw jd tergila” ma ni lagu.. kren abis.. ^,^

    Comment by -[cHa]- | November 14, 2006 | Reply

  17. thx buat letto…suer2 nih lagu bgs bgt.g punya ce n g org uda h pacaran 7taon..en g selalu datang dan pergi sesuka hati g.G cuman bisa cuek dg keadaan hubungan g org.Dia begitu tulus mencintai n menyayangi g tanpa minta balasan. G malu bgt ma diri g.G udah sadar. G mau berubah g mau mencintainya dg menyayanginya n membahagiakan ce g dengan tulus dari hati ku yang paling dalam.
    kupersembahkan buat sayangku(22Feb) yang paling kusayangi.muah
    love so much

    Comment by Anthony | November 16, 2006 | Reply

  18. skg g lgeh skalian dgrin lagu na ni..stlh g pikir,slama ni g mang slalu nunggu 1 cowo..tp d balik itu smw,ad jg satu cowo yg stia bgd nunggu g..wkt co yg skah g ni curhat k tmn baiq g,dy blg qlo dy mw nembak g,tp dy mikir qlo ksempatan dy bwt g trima tuh kcil bgd..n skg g sadar..kdg g sqah kci hope k dy, tp kdg g jg sk mara” gq jlaz k dy..stlh g pkr,sbnr na co yg g syg tuh dy,n g cm kagum ma co yg g tunggu dr dlu..n gr” ni lagu, g jd sdr qlo g salah..n gmn jg qlo g ada d posisi dy..wlopun g tw ni telat,g pgn bgd bs jdn ma dy..tp g gq bs ungkapin nya..tp berkat ni lagu g jadi sadar..

    so.. thanqz berat yep..

    Comment by -del- | November 17, 2006 | Reply

  19. gw senang bngt dengerin nih lagu, gw tau lagu nih pas gw lihat film intan, gw penasaran, lagunya bagus banget, nyentuh hati gitu lho, dari suaranya gw tau pasti ini lagunya letto, trus gw cari deh di internet, gw download deh. tau gak gw bisa2 dengarin nih lagu 10 x dlm 3 jam

    Comment by nency | November 18, 2006 | Reply

  20. GW SUKKKAAAAAAAA BANGET SAMA NIH LAGU!!!!
    pertama kali, gue nggak tau ini lagu apa. tapi waktu gw denger baek2, lagunya bagus banget!!!!!!!!! ini lagu Indonesia faforit gue setelah sampai menutup mata,,,

    Comment by C Q-ren | November 18, 2006 | Reply

  21. Heelow, gue suka banget sama nih lagu. tapi gue sedih nih! kenapa sih texsnya nggak lengkap?! LENGKAPIN DONNCCCC!!!!!!!!!
    O, iya!! gue seneng sama nih lagu gara2 ngingetin gue sama masa-masa gue pacaran… cowok gue dateng n langsung pergi….
    “Gitu aja?” pikir gue. sejak itu gue trauma ngejalanin cinta! takut di campakin. makanya kalo gue lagi mikirin tuh masalah, gue dengerin nih musik.
    oh iya, satu kata lagi.
    “TIMOT SIALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! LO NYAMPAKKIN GUE KAYAK LO LAGI NGELINDES PERASAAN GUE PAKE BES!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”
    Thx…. gue puas,,,

    Comment by Putri Natasya | November 18, 2006 | Reply

  22. this song reminds me when i was in jakarta, september 2006 i miss it so much. very nice song!

    Comment by heidy | November 20, 2006 | Reply

  23. aduhhh,menyenyuh bgt, tapi kalo mau jujur, gw lebih sk yang sebenarnya cinta,. tuh lagu super enak bgt.

    Comment by no name | November 21, 2006 | Reply

  24. suka lagu ini gara-gara sinetron “intan”
    filmnya lucu dan mungkin jg sering terjadi di kehidupan…
    pokok keh….te o pe deh ini lagu…

    Comment by linda | November 22, 2006 | Reply

  25. Ho’o niy lagu enak banget didengerin…liriknya bikin sedih, tapi lagunya bikin ngerasa peace.
    Liriknya ngga lengkap siy, tapi itu yang justru ngerasa bikin tambah ‘dalem’ kali yeeee….
    Satu kisah cinta bisa begitu panjang, begitu panjang, tapi ketika cinta itu bermuara di suatu akhir, semua cuma membuat kita berpikir bahwa dia DATANG DAN PERGI BEGITU SAJA. Hiks..hiks..hiks…thanks, buat dia yang pernah datang…cerita yang begitu panjang ternyata hanya menjadi sebuah cerita singkat ketika di akhir. Good Bye.

    Comment by ikha | November 22, 2006 | Reply

  26. lagu ini EEEENNNNAAAAKKK BBGGGTTTT….nyentuh bgt dech…tapi kok textnya ga lengkap gitu…
    yg bener tuh text nya :

    RUANG RINDU – LETTO

    didaun yang ikut mengalir lembut
    terbawa sungai ke ujung mata
    dan aku mulai takut terbawa cinta
    menghirup rindu yang sesakkan dada

    jalanku hampa dan kusentuh dia
    terasa hangat oh didalam hati
    kupegang erat dan kuhalangi waktu
    tak urung jua kulihatnya pergi

    tak pernah kuragu dan slalu kuingat
    kerlingan matamu dan sentuhan hangat
    kusaat itu takut mencari makna
    tumbuhkan rasa yg sesakkan dada

    kau datang dan pergi oh begitu saja
    semua kutrima apa adanya
    mata terpejam dan hati menggumam
    diruang rindu kita bertemu

    semoga bermanfaat…..
    MET NYANYI ya…..

    Comment by atha | November 22, 2006 | Reply

  27. lagunya keren liriknya ga lengkap sayang!!

    Comment by Chika | November 24, 2006 | Reply

  28. Lagunya enak bangeeeddd!!! Hmm… Klo denger lagu ini gw terhanyut deh,skaligus pngen nangis coz gw jd teringat ma seseorang di masa lalu gw…

    Comment by Indy d loser | November 25, 2006 | Reply

  29. Hikzzz..
    lagunya sedih banget dweh…
    tpi syank banget,teksnya gak lengkap..
    lengkapin donk..

    Comment by Mel'z | November 27, 2006 | Reply

  30. lagu ini mas Aan bangettt.. di ruang rindu Qt bertemu..

    Comment by nes | November 28, 2006 | Reply

  31. lagu nye baguuuuuuuuuuuuus buanget..tp sayank koq ga lengkap sechh??!@#$%* padaal lagu ini jadi paporitz gw sampe2 dimana-mana harus ada lagu ini…di ha-pe,cd….hu..hu..hu.. cedih….ayo.. cepet di lengkapin yaaaaa..tq

    Comment by chezya | December 1, 2006 | Reply

  32. Top abizzz………….!!!!!!!!!!!!!!

    Comment by cy_03 | December 2, 2006 | Reply

  33. Kayaknya nih lagu bener2 ingetin kita ama mega sinetron INTAN, ya…
    Liriknya kok kepotong buanyakkk sih??? Trus, ada mistype (salah ngetik) nya.
    Gitu aja dech

    Comment by Vanessa | December 3, 2006 | Reply

  34. Lagu ini sangat menyentuh hati, aku demen banget nih ama laguu baru kali ini aku ngefans ama satu lagu indonesia.goodluck buat letto

    Comment by tanto | December 12, 2006 | Reply

  35. lagu n lyrik ini keyen bgdzzzzzzz
    sukses selalu ya bwt letto

    Comment by vela | December 14, 2006 | Reply

  36. Great Song… love it so much,..
    With this Song,… my Cutie express her feeling,..
    thank’s God to have Cutie and this Song…

    Comment by biMo | December 15, 2006 | Reply

  37. Great Song…. Thank’s Letto to have this Song

    My Cutie has express her feeling with this Song…
    So happy to hear it.

    Thank’s Letto

    Comment by biMo | December 15, 2006 | Reply

  38. lagunya enak lho!! tapi KENAPA teks lagunya ga LENGKAP kan jadi sedih!!! padahal gue pengen banget teks lagunya mao gue nyanyiin kemana aja gue pergi!! LENGKAPIN yaaaa teks lagunya…oge…oh ya,tw ga…keluarga gw pada cinta bgt sama lagu kalian..salam manis dari keluarga besar gue.

    Comment by violine | December 16, 2006 | Reply

  39. lagunya pas bgt ama nasib gw yg bertepuk sebelah kaki,,,huehhueuhu
    duh ayu,,ayu,,
    jadinya ayu ah weh!!
    nasib²….

    Comment by pejantan tanggung | December 20, 2006 | Reply

  40. Lagunya melo banget and so romantis…

    Comment by edya | December 21, 2006 | Reply

  41. Tolong masukan seluruh teks dong soalnya gue suka banget lagu ini.

    Comment by Tonny | December 22, 2006 | Reply

  42. saya tunggu separuh teksnya ruang rindunya letto ok.

    Comment by Tonny | December 22, 2006 | Reply

  43. Laguny enak,kq teks laguny ga lengkap sich,bego tu yg bikin!!!!Eh mas/neng laen x kl ga niat bikin teksny ga usah d bikin y

    Comment by Teresa | December 25, 2006 | Reply

  44. Lagunya gak lengkap nieych…

    Comment by ren | December 26, 2006 | Reply

  45. Aduh lagu ini bagus banget…,
    persis sama dengan apa yang aku alami,
    aku punya teman chatting, udah dekat banget
    dan dia pernah datang.., hanya beberapa kali ketemu, dan kemudian dia pergi… (pulang bok!)
    kami saling menyukai, tapi yach begitu saja, karena dia udah ada yang punya…

    Kau datang dan pergi..oh begitu saja
    semua kuterima apa adanya ..

    thanks to letto !

    Comment by Rani | December 29, 2006 | Reply

  46. lagu yg amat menyentuh p’rsaan w. coz lrknya seperti m’ncritakan isi hati w yg skrang.

    Comment by snow | January 2, 2007 | Reply

  47. gw lagu ini kalo di sinetron doang

    Comment by Gita | January 9, 2007 | Reply

  48. Klw kata gw…lagu ini adalah lagu yg g terlalu ngbosenin… yg pertama..lirikny da..lem.. bgt..trus lagu ini kan dipake bwat sinetron kejar tayang di RCTI intan..bTw..lagu ny cukup terkenal karena ya disinetron ini…INTAN…di sinetron INTAN rata2 semua orang jadi tau..dam meledak deywh laguny..

    Comment by DanTy.. | January 10, 2007 | Reply

  49. nyeng ngetik teksnya males banget.kaya tukang ketik di kelurahan. Tul ga?????

    Comment by agi | January 14, 2007 | Reply

  50. awalnya aku ngak begitu suka lagu ini tapi lama-kelamaan aku jadi suka ya gara2 sinetron intan ini. aku jg suka bgt sama Rado. cuakep bo… aku bertharap intan ngak jadi operasi cangkok ginjal( klo dia operasi ngak seru).. aku jg berharap intan jadinya sama Rado… luv u Rado

    Comment by Gurning batak | January 19, 2007 | Reply

  51. aku suka kesel sama sikapnya intan yang keras kepala banget, sudah dibilangin tetap aja ngeyel…. ya mudah2an dia ngak jadi operasi dan berakhir bahagia bersama rado….buat sinemaart tolong ceritanya buat yang bagus ya( Intannya jangan jadi operasi dong)….. n jangan dipanjang-panjangin soalnya biasanya cerita yang dipanjang2in ujung2nya ngak bagus….. cepet tamatnya yach soalnya penasaran…..

    Comment by Gurning batak | January 19, 2007 | Reply

  52. Dulu saya tidak suka sama lagu ini,tapi karena tiap sore tiap pulang kantor mama saya stand by di depan TV dengan sinetron Intan dan lagu ini jadi sountraknya saya jadi mulai suka.Pas saya baca bener-bener lyricknya…aduuuuuuhhhh touchy banget….pas banget ama yang sedang aku rasain bareng ama gebetan aku.
    Yap….aku suka sama dia,7 bulan lebih kita deket cuman aku ngga tau apa yang dia rasain ke gue,karena dia ada di luar kota juga si…dan nemuin gue juga ga setiap saat…

    Comment by Beloved | January 21, 2007 | Reply

  53. Gila nih lagu emang …. dah kayak Pesawat Adam Air dan Kapal Senopati dalem tenggelam nya …. ampe orang2 seluruh IND … nyariin tuh urung ketemu jua….

    Comment by dayz | January 24, 2007 | Reply

  54. summmmm…peh nich lagu sama banget ama kejadian di gw…
    tapi gw gak tau cw gw tau lagu ini gak …selamat buat letto..suara loe bener2 cek…chekkkkkkk

    Comment by yani | January 30, 2007 | Reply

  55. huaaaaaaaaaaaaaaa….knp ada lagu ini??? *like my story* :((

    Comment by Crazy^BaBy^Boo | February 2, 2007 | Reply

  56. Ruang rindu lagu and lyricnya ok banget dech!!Moga aja makin sukses!!

    Comment by ekky | February 3, 2007 | Reply

  57. aduwH”..
    ne lagU liriknya CukUp dalem y…
    LAgu Ini o.k bgt..
    yang pasti Banyak oRang yanG sUqa Ma laGu ne..
    Bwat Smua yg Suka lagu Ne..eMang g SaLah bGt…

    tOp Banget..Pas am Vokalis LeTTo..

    Comment by danty | February 11, 2007 | Reply

  58. Gw stuju banget kalo lagu ini emang touchy…sampe saat ini gw masih ingat dia (gebetan gw)kalo gw denger lagi ini. Rasanya angan ini terbang bersama dirinya…oh….

    Comment by D`we lovers | February 12, 2007 | Reply

  59. sebenernya dah sering denger lagu ini, tapi ga pay attention. Baru perhatiin kalo niy lagu sweet pas denger i ringnya teman (dan sekarang i ring hp gwe gwe pasang lagu ini. he..he.. & temen gwe juga pada suka.)
    Pemilihan katanya berkelas Bouw… ada atmosfer sastra di dalamnya; rima syairnya juga OK.
    Terus berkarya tuk letto

    -Dian-

    Comment by dian | February 14, 2007 | Reply

  60. lirik lagu ini emang keren abis n of course dalam banget, tapi awalnya seh ni lagu ngak begitu booming,tapi setelah dijadiin soundtracknya Intan jadi meledak deh ni lagu. bahkan beberapa minggu ini ni lagu berada dperingkat nmr 1 lho di nsp 1212.hebat…i just want to say.. congratulations to Letto. Maju trs buat Letto n intan.

    Comment by agnes | February 20, 2007 | Reply

  61. sebelum lagu ini dijadikan soundtracknya intan aq dah suka denger lagu ini pas muncul dan meledaki aq tambah suka
    dan film nya juga bagus banget
    sukses buat letto

    Comment by ita | February 27, 2007 | Reply

  62. lagu ini megingatkanku kepada seseorang dan mulai saat itu aku takut dengan yang namanya cinta tapi bukan berarti aku takkan jatuh cinta,disaat aku akan dekat dengannya tapi entah mengapa ada sesuatu yang membuat kami tak pernah bersatu dan saat itu aku sangat hati dan takut jatuh cinta aku takut sakit hati karena tidak mendapatkan cintaku. ini buatmu baya………….

    Comment by fajariah | March 6, 2007 | Reply

  63. aku dari kudus boleh nggak aku gabung ke grup band mu

    Comment by faisal | March 10, 2007 | Reply

  64. Kl buat gw lagu ini cocok buat anak buah Gw yang pergi gt aja, ntah mati or punya gawean yg lbh baek. Yg jlas Gw dah bantu doi abis-abisan eh air susu dibalas air tuba, dasar DESO… Kacian dech Gw:

    KAU DATANG DAN PERGI BEGITU SAJA
    SMUA KUTRIMA APA ADANYA…

    Comment by Dekur | March 12, 2007 | Reply

  65. Lagunya sih bagus dan suara Noe juga merdu tapi ini lagu ttg salah satu pengalaman cintanya Noe yaaaa ko’ sedih bangat sih gw juga bersedia ko gantiin sebagai sandaran hatiny kamu ko’ anyway will do…he..he..he..b’canda ko’…

    Comment by nhuno | April 27, 2007 | Reply

  66. hiuuub
    geuyttsokji
    mlpoterwtsalut

    Comment by biyan | May 13, 2007 | Reply

  67. every body have this song

    Comment by biyan | May 13, 2007 | Reply

  68. im in japan now iheard this song in a televi
    everybd who kns where i get this song

    Comment by biyan | May 13, 2007 | Reply

  69. Hi,
    Saya tinggal di OZ sekarang, karena di rumah saya ada Satelit Dish, jadi saya bisa mengikuti program Indo.TV setiap waktu saya perlukan.
    Pertama x saya dengar lagu ini, kesannya lucu dan amat polos buat saya, karena suara penyanyinya yg tidak mature, saya pikir orang lagi karaoke gitu lho. Tetapi, saya adalah penggemarnya Naysila jadi saya sempati aja nonton Sinetron”INTAN” setiap malam, walaupun waktu tayangnya di OZ sdh larut malam.
    OK deh, selamat buat Intan, semoga kembali berada di peringkat pertama.
    Buat Letto, hopefully you get more mature voice & please try to get more lesson about how to sing the song properly.
    So…., good luck for Intan & Letto

    Comment by Siti Hilton | June 23, 2007 | Reply

  70. hhai.. lagu ni jiwang betol kn? waduhhh.. bisa tumbang bg mereka yg putus cinta ini jam.. den x minat pun lagu ni cozz mendayu sgt..

    Comment by nanie shinbei | June 23, 2007 | Reply

  71. aduh lagu na mantap bgt
    hati aq tu jadi tenang
    membuat aq pingin dengerin lagu ini terus …………………………………..
    lagu ini ;;;;;;;;;;;;;;;;;
    enak di denger ,
    bikin hati tenang,
    pokok na mantap deh

    Comment by aldo | July 3, 2007 | Reply

  72. pokok na enak di dengar deh……………………………

    Comment by aldo | July 3, 2007 | Reply

  73. mantap bgt

    ………….

    Comment by aldo | July 9, 2007 | Reply

  74. eNak baNget di denGernya….!!!

    baGus banGet…

    “kTemuan yuK di ruAng rinDu….!!!”

    Comment by chacha | August 20, 2007 | Reply

  75. […] Ruang Rindu […]

    Pingback by 4lec54prol » Blog Archive » Letto album Ruang Rindu | September 10, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: