Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Aduuuh Pilih Provider yang mana seee

Secara gitu loch.. perang harga dimulai

Ada IM3 dengan SEJUTA NOL

Ada XL yang nelpon ampe puas ampe harus berpoligami ma KAMBING

Ada Kartu AS yang kasi gratis sms dll, DLL

esia flexy Asxlstar1simpatimentariim3

Ada Esia yang nelpon dapet duit

So… yang ada disini mo milih provider yang mana yaaaaaa?

Klo gw si pake 2 GSM buat nerima, CDMA buat nelpon heheh klo lo???

March 31, 2008 - Posted by | 1

10 Comments »

  1. blog wolker (pura-puranya)😀
    pake telkomsel aja😀

    Comment by podelz | April 23, 2008 | Reply

  2. gue sichh. teuteup pake esia. abis semua keluarga gue pakeesia sich……

    Comment by dee | April 24, 2008 | Reply

  3. skrg ni lg pake AS,sih!!sms-an kan bisa lancar and mulus kyk jalan tol…..
    but,kykx aq mo ganti flexi,deh!!abiz tambah murah…

    Comment by IyZH | June 9, 2008 | Reply

  4. xl ma flexy banyak promonya🙂
    sinyal bagus

    Comment by pahe | November 10, 2008 | Reply

  5. kalo cuman buat telpon-telponan sih enakan pakai cdma. Murah sih😀

    tapi kalau buat yang lain kayak nge-net, atau mau coba yang layanannya banyak biasanya pake gsm.

    Comment by liroesdy | November 20, 2008 | Reply

  6. Wahh kalo aq dah 5 tahun pake AS, soalnya sinyal bagus n mencapai pelosok2 daerah,, q kan sering nih praktek lapangan ke desa2, hutan, n daerah terpencil2 gitu, nah kebanyakan temen2ku pasti ganti kartu tuh coz g ada sinyalnya, kalo as mah tetep ada trus dimana2 hehe.. *sekedar sharing*
    kalo di tempat saya XL sm im3 sering gangguan g bisa di telpon n smsnya pending trus, jd sering emosi kalo mo nelp temen.. *skali lg sekedar sharing*
    salam kenal

    Comment by liew267 | September 25, 2009 | Reply

  7. Kalau lia dan sekeluarga sudah hampir 6 tahun pakai simpati, walaupun pernah beralih kekartu lain tapi itu hanya untuk smntara, kembalinya tetap ke simpati..

    Comment by Lia | March 30, 2010 | Reply

  8. Kalo telkomsel sinyalnya udah bagus

    Comment by Gigih | December 14, 2011 | Reply

  9. Kalo telkomsel sinyalnya udah bagus.

    Comment by Gigih | December 14, 2011 | Reply

  10. Hey, Anonymous in comment 5.nDid you not realise the title for the post was sarcastic? I’m not denying involvement; the pastors are. Click https://twitter.com/moooker1

    Comment by susannemckenzie635 | April 8, 2016 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: