Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Dewi

Dewi aku mohon beri aku kesempatan
Tuk bisa menebus dosaku kepadamu
Maafkanlah aku yang menyakitimu
Aku tidak pernah menyangka bisa begini

Oh dewi, dengarkanlah…

Dewi kaulah hidupku
Aku cinta padamu sampai mati
Dewi belahlah dadaku
Agar kau tahu
Agar kau mengerti

Wou wou wou

Semua terjadi begitu saja
Tak ada yang serius antara dia dan aku
Tidak ada cinta dan tak ada hati
Hanya karena aku lelaki dan dia wanita

Kembali ke **

May 21, 2007 - Posted by | Dewa

7 Comments »

  1. da songs really gr8!!
    i like the songs so much
    and olso Dewa19

    Comment by saidatun | May 31, 2007 | Reply

  2. LAGU LO ITU SANGAT(100x) NORAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Comment by aYu | July 4, 2007 | Reply

  3. LAGU LO ITU SANGAT(100x) NORAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Comment by aYu | July 4, 2007 | Reply

  4. kren bgtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    Comment by ulva | July 29, 2007 | Reply

  5. BOHONG ABIZZZZZZZ….
    Kata-kata yg biasa dipake buat nge-GOMBALIN cewek..
    basi banget

    Comment by erna | September 16, 2007 | Reply

  6. my sister really2 love that song…i dont know why bcoz i dont like it much….

    Comment by grimmjaw | September 21, 2007 | Reply

  7. DeWa…Dewi nya ga sia2 deeeeh…Trus Terbang Ke Langit Tuh Sang Dewi…Keep On D’ Great Work y..!!

    Comment by SayNo | November 21, 2007 | Reply


Leave a Reply

