Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Aduuuh Pilih Provider yang mana seee

Secara gitu loch.. perang harga dimulai

Ada IM3 dengan SEJUTA NOL

Ada XL yang nelpon ampe puas ampe harus berpoligami ma KAMBING

Ada Kartu AS yang kasi gratis sms dll, DLL

esia flexy Asxlstar1simpatimentariim3

Ada Esia yang nelpon dapet duit

So… yang ada disini mo milih provider yang mana yaaaaaa?

Klo gw si pake 2 GSM buat nerima, CDMA buat nelpon heheh klo lo???

Advertisements

March 31, 2008 Posted by | 1 | 10 Comments

Fashion : Vena Melinda

Mau dapet duit cmn liat iklan doang?? klik disini

Guys.. kok gw agak agak aneh kalo ngeliat nih orang… terutama dalam hal berpakaian??

Ada yang tau umurnya gak seh…kok kayaknya gak matching amat yah heheheh any comment for her??? silahkeeen

Vena melinda 1Vena melinda 2Vena melinda 3Vena melinda 4Vena melinda 5

January 11, 2008 Posted by | 1 | 24 Comments

Dewi persik eheemmm

persik1.jpghiahiahiha… seperti yg gw bilang… Acara Gosip gak baklaan miskin berita… hmmm kang epul cerein neng Dewi apa karena ini yah??

MAMPIR JUGA KESINI BANYAK BARANG BAGUSSS http://g2ge.multiply.com/

Mau dapet duit cmn liat iklan doang?? klik disini

October 25, 2007 Posted by | 1 | 47 Comments

Maia-Dhani-Mulan

kiss-2d.jpgdanimulan.jpg 

Heuheu dunia hiburan lagi gencar, Acara gosip gak kehabisan berita. Tergress Neng Maia dan Neng mulan ciuman heuheuheu.. apakah gerangan yang terjadi.

Guys…menurut kalian maia – mulan – ahmad dhani ini sedang ngapain se…kok beritanya rame bener, dari mulai kabar cerai, mulan beli rumah didepan studio dhani, maia tukang mabok, dani yang bener bener keras… heuheu  yo berkomentar ria soal mereka

 

BUAT PARA CECEWE JANGAN LUPA MAMPIR KE http://g2ge.multiply.com/ Yaaaaa Banyak Barang Bagus

October 25, 2007 Posted by | 1 | 87 Comments