Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Salahkah

Salahkah bila ku mendua
Salahkah bila rasa ini hilang
Dan aku tak lagi merasakan engkau ada
Dan cintaku seolah jenuh akan dirimu

Kasih tinggalkanlah diriku ‘tuk s’lamanya
Biarkan ku sendiri
Cukup bagi diriku melukai hatimu
Kasih tinggalkanlah diriku ‘tuk s’lamanya
Biarkan aku
Mungkin kau akan bahagia dengan dia yang lain, oh..

Tak perlu kau memohon untuk kembali
Tak perlu kau memohon cintaku
Tiada lagi ruang di hatiku
Yang tersisa untukmu

Kasih tinggalkanlah diriku ‘tuk s’lamanya
Biarkan ku sendiri
Cukup bagi diriku melukai hatimu
Kasih tinggalkanlah diriku ‘tuk s’lamanya
Biarkan aku
Mungkin kau bahagia bila dengan yang lain

Sungguh ku pun tak bisa
Untuk tetap mencintaimu
Sungguh ku takkan bisa
Untuk s’lalu menyayangimu
Sungguh ku tak bisa
Untuk tetap mencintaimu s’lamanya
Oh.. No no no..
Pergilah kasih tinggalkan aku

Kasih tinggalkanlah diriku ‘tuk s’lamanya
Biarkan ku sendiri
Cukup bagi diriku melukai hatimu
Kasih tinggalkanlah diriku ‘tuk s’lamanya
Biarkan aku
Mungkin kau akan bahagia dengan dia, oh..

May 21, 2007 Posted by | Tompi | 4 Comments

Dewi

Dewi aku mohon beri aku kesempatan
Tuk bisa menebus dosaku kepadamu
Maafkanlah aku yang menyakitimu
Aku tidak pernah menyangka bisa begini

Oh dewi, dengarkanlah…

Dewi kaulah hidupku
Aku cinta padamu sampai mati
Dewi belahlah dadaku
Agar kau tahu
Agar kau mengerti

Wou wou wou

Semua terjadi begitu saja
Tak ada yang serius antara dia dan aku
Tidak ada cinta dan tak ada hati
Hanya karena aku lelaki dan dia wanita

Kembali ke **

May 21, 2007 Posted by | Dewa | 7 Comments

Mengenangmu

Takkan pernah habis air mataku
Bila ku ingat tentang dirimu
Mungkin hanya kau yang tahu
Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri

Adakah disana kau rindu padaku
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu berputar
Kan kutunggu dirimu …

Reff:
Biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana
Tenanglah diriku dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi …

May 21, 2007 Posted by | Keris Patih | 10 Comments