Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Agresif

Aku…
Tak pernah menyadari
Takkan ada waktu datang padaku

Diriku…
Pun tak pernah perduli
Semua yang kulakukan itu hanya mimpi

Takkan kubiarkan menunggu disini
Cukup aku menunggu
Kan kuberikan semua yang ku miliki untukmu

Ah ah ah
Aow ow ow

Come inside of me

Bila…
Kamu mau mengerti
Takkan pernah aku hancurkan diri

Tak mudah tuk…
Berikan hati ini
Semua yang kulakukan itu pasti

Takkan kubiarkan menunggu disini
Cukup aku menunggu
Kan kuberikan semua yang ku miliki untukmu

Takkan kubiarkan menunggu disini
Cukup aku menunggu
Kan kuberikan semua yang ku miliki untukmu

Ah ah ah
Aow ow ow
Ah ah ah

Come inside of me
Come inside of me
Come inside of me
Come inside of me

February 21, 2007 - Posted by | Evo

24 Comments »

  1. keren liriknya cakep salut buat evo emang bener2 berevolusi tp sayang vokalisnya ce cb kalo co pasti keren abizz tp gpp ini jg dah cakep preformancenya

    Comment by beMbY | February 28, 2007 | Reply

  2. wow…

    kweren…uabisss…

    i luv EVO…

    kapan tour ke malang…

    Comment by robby | March 1, 2007 | Reply

  3. Brani dh go internasional pake musik ky gt.
    Kynya musiknya Evo paling revolusioner di Indonesia blakangan ini. riffnya kren2,kayboardnya fungsional,vokal berkarakter,drum n bassnya kawin.. asik dh mnurut I. Btw dgr lagu2nya lgsung inget Judy n Marry yg nyanyi Sobakasu ost SamuraiX.kynya gr2 vokalisnya.. Tambahin unsur etnic di rocknya mesti tambah keren. Cpet manggung di Jogja dh, vokalisnya suruh pulang kampung..-_-

    Comment by PungkiAmateurRockstar | March 19, 2007 | Reply

  4. Evo lagunya keren abizzz…Vokalisnya unik.. Walo ce’, tp ttp aja membangkitkan selera. He69. Aliran musiknya gue banget… Keren bgt deh!
    Kpn tour k kotaq??? Mojokerto kota onde2..
    Cipiiieee

    Comment by mega_sagara | April 3, 2007 | Reply

  5. wuih,,,wuih,,,,
    kwereeeeeennnnn abiezzzzzzzz bo’!!!!!
    gw suka bgt ma vokal na. lo g pake’minder dg swara ky’ gt lagi.malah swara rocker ky’ lo tuch jarang bo’.tenang aja gw dukung lo bgt!ok girl!!!eh lagian lagu “agresif”bwt gw n cowok gw aduh….pokok na kenangan maniez dech!gw salut ma lo keren. gud luck y bwt album baru ntar…jangan patah semangat bwt swara lo!^_^

    Comment by PINK^_^ | April 7, 2007 | Reply

  6. woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    keren abis woi…..
    suara Vokal na sexY bangEt..
    buat burung gW tegang….halah…🙂
    pkok na keren lah..

    kapan ne mangGung di medan

    Comment by zeco | April 17, 2007 | Reply

  7. ne lagu keren man!
    bikin gue jingkrak2 sendiri.
    ngilangin stress!
    gue tunggu konser lo di Gresik EVO!!!

    Comment by pippo | April 20, 2007 | Reply

  8. Evo suara vokalis kalian cute abisssss saking cute-nya suaranya jadi mirip bgt sama suara anak kecil. Karena itu gue ngefans bgt sama kln coz suara vclsnya sangat berkarakter sukses dech buat EVO God Bless U guys………….!!!

    Comment by Tibone | April 23, 2007 | Reply

  9. Aq Suka ama LAgu Evo Semuanyah Tanpa Kecuali..
    Gara2 Thayank quw.., dia demen banet sm lagu ini
    Amalia khusunya.. duhhh, suaranya mirip banget..
    Lucu.. Nggemesin.. n Rating 9 Buat Evo..

    Salut..
    Thank’s For All..

    Comment by Aa' Luv By | April 25, 2007 | Reply

  10. q suka banget ma lagu2nya EVO.
    q ngefans banget ma vokalisnya, suaranya nggemesin kayak gmn gituhh.
    q suka lagunya yang DIA DAN AKU sama TERLALU LELAH, lagu itu punya kenangan tersendiri bg q……….
    kalo bisa manggung ke Banyuwangi yaaaaa……

    Comment by bachtera | May 23, 2007 | Reply

  11. LOVE YOU EVO,gw baru denger nie musik,langsung masuk ke aliran darah gw,,, buat smuanya yg tau lagunya EVO,gw minta “FULL” lirik nya EVO dong,,, ditunggu balesan dari lo,lo smua,,,!!!!!!!

    Comment by bowwow_caem | June 2, 2007 | Reply

  12. gw suka banget ma smua lagunya,,
    gw suka banget ma smua lagunya,,
    gw suka banget ma smua lagunya,,
    gw suka banget ma smua lagunya,,
    gw suka banget ma smua lagunya,,
    gw suka banget ma smua lagunya,,
    gw suka banget ma smua lagunya,,
    LOVE YOU EVO
    LOVE YOU EVO
    LOVE YOU EVO
    LOVE YOU EVO
    LOVE YOU EVO
    LOVE YOU EVO
    LOVE YOU EVO
    LOVE YOU EVO
    LOVE YOU EVO
    LOVE YOU EVO
    LOVO YOU SO MUCH,,,

    Comment by bowwow_caem | June 2, 2007 | Reply

  13. gw p’tama kali suka ma EVO,coz nama kita mirip, heeeeeee… but more than it, gw suka BGT ma suara ELDA yg super SEXY tu,,,,jadi ngiri ney,! lirik nya juga so amazing gethu menurut gw… pa lagi yg AGRESIF, I LUV IT, saking nge_fans nya gw masang Ring Back Tone nya juga lho,,,!!! pokoknya SUKSES terus ya bwt EVO, gw tunggu album berikutnya,!!!! klo dateng ke JOGJA gwpasti liat performance loe2 smua,!!!!

    Comment by CUTE "evi" GIRL | June 13, 2007 | Reply

  14. gw p’tama kali suka ma EVO,coz nama kita mirip, heeeeeee… but more than it, gw suka BGT ma suara ELDA yg super SEXY tu,,,,jadi ngiri ney,! lirik nya juga so amazing gethu menurut gw… pa lagi yg AGRESIF, I LUV IT, saking nge_fans nya gw masang Ring Back Tone nya juga lho,,,!!! pokoknya SUKSES terus ya bwt EVO, gw tunggu album berikutnya,!!!! klo dateng ke JOGJA gwpasti liat performance loe2 smua,!!!!😉

    Comment by CUTE "evi" GIRL | June 13, 2007 | Reply

  15. arrgghh???
    evo???
    suara ga jelas…
    lirik amburadul…
    heran gw ada yang suka ama nih…
    dasar kampungan!!

    ga heran radja ama kangen bisa naik…

    KAMPUNGAN!!!

    Comment by justme | September 7, 2007 | Reply

  16. apa2an ini?? gw bahkan ga sempat denger kata2nya.. denger suaranya aja dah bikin kuping gw budegghhhh!!

    ini band baru yang sedang melejit?? ckckck.. kasian amet ama selera musik lo semua!!

    btw, evi, lo bilang suaranya sexy????? itu mah suara kaleng rombeng yg dimirip2in ama suara tere yang juga jelek!!! deuuuhhh..

    Comment by akuyangtaksukaevo | September 7, 2007 | Reply

  17. cuma satu kt buat mereka yang bilang EVO nga asik,, yaitu
    UDIK…
    Yang ky gini nih yg bisa bkn satu REVOLUSI baru di dunia musik..
    bukan cuma musik yang ngejual lirik tapi nga ada isinya…
    Heee……
    pokonya the best dah buat EVO!!!!!!!!!!!!!!

    Comment by jane | September 15, 2007 | Reply

  18. KANCUT BUAT ELO YG GAK SUKA MUSIK EVO,DIEM AJ DEH LO,,,!!!
    GW TAU,KLO EMANG SLERA MUSIK LO TUH MACAM UNGU,PETERPAN,,, HAHAHA KASIAN BGT DEH LO,,?? BIAR DI DEKETIN MA CEWE2 KALI,GAK MUNGKIN,,,!!! KLO DAH JELEK,YAH JELEK AJ RUPA LO,JGN JD SOK2 SUKA MUSIK PETERPAN,UNGU,,, KLO ORANG KAMPUNG MAH GAK MUNGKIN SUKA MA MUSIK KAYA EVO GINI,,!!
    CUMMA ORANG KAMPUNG DOANG YG DEMEN MA MUSIK YG KAYA UNGU,PETERPAN,,, MAMPUS LO,,,!!!

    Comment by bowwow_caem | September 16, 2007 | Reply

  19. lagune Amalia endang bambang

    Comment by suka Amalia | September 17, 2007 | Reply

  20. unique and colorful….
    that the surely words for this band ..!!
    keep going ..!!indonesian Music ..

    Comment by coe2h | September 26, 2007 | Reply

  21. iiiiyyhhhhhh,tw nggak sih lo???tmen gw ngefans berrrat sama swara lo,, bikin gemezzzzz bwt dngerinnya….good luck yah!

    Comment by iyel | February 11, 2008 | Reply

  22. kalo gue suka lagu nya evo yang dia dan aku………….itu baru mantep di denger di telinga……..duch kaya kisah gue banget dech

    Comment by ayu | February 18, 2008 | Reply

  23. Kerrren baaaanget deh buat eVo!!! Suaranya itu lhoooh……cute abiezzz! Btw,q minta semua lirik lagu eVo dunx!!!!!!! Key??? Salut deeh buat eVo!!!!!!!!!!

    Comment by Zazida | April 11, 2008 | Reply

  24. […] Agresif […]

    Pingback by Evo Songs : « Anditofajar’s Weblog | August 20, 2008 | Reply


Leave a Reply

