Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

So What Gitu Loh

You know I really like it these days
Kalo mereka pengen nyela sesuatu
Dengan kayak pengen nunjukin itu tuh gak ada artinya (apa sih)
Funny yourself man… It’s like, So What Gitu Loh

Ok lu tajir banyak duitnya… So What Gitu Loh
Lo pake blink-blik bertumpuk lima… So What Gitu Loh
Lo bisa beli baju hip-hop… So What Gitu Loh
Bikin lo di side kick player… So What Gitu Loh

Jadi bokap lu kaya, nyokap lu juga kaya
Bisa ngasih duit biar elo bisa begaya
Supaya kaya. rapper yang tajir dan berduit
Padahal nggak bisa nge-rap bisanya cuma suit
Hidupnya sulit apa-apa tinggal minta
Di rumah gayanya bisanya sok merintah
Serasa jadi raja, sejak dia masih remaja
Mending sekarang lo denger omongan gue aja

Lu punya mobil mahal impor… So What Gitu Loh
Yang pake velg spinning wheels man… So What Gitu Loh
DVD dalam mobil tiga… So What Gitu Loh
Audio system paling mahal… So What Gitu Loh

Lu punya mobil mahal biar bisa kayak bola
Lu sangka udah hip-hop abis man, elo salah
Gaya tapi sama skali nggak punya kualitas blink-blink lifestyle hip hopnya cuma sepintas
Rapper yang memang kaya Debbi cluwon struggle
Udah lewatin nol padahal circle in trouble
Lo bahkan kagak tau rasanya berjuang karna orang tua lo gampang aja ngasih uang

Lo punya pacar ada lima… So What Gitu Loh
Yang selalu elo pamerin… So What Gitu Loh
Kalo di klub suka paling so hot… So What Gitu Loh
Udah serasa jadi pimp man… So What Gitu Loh

Buset belom kawin aja udah poligami
Gayanya ga cukup dengan cuma satu mami
Lo harus punya lima biar disangka playa
Anita, Shena, Rossita, Melissa sama Dhea

Sepintas lu kayak rapper multi-platinum
Dari gaya hidup udah cukup maksimum
Tapi ditanya hip-hop, gak bisa apa-apa
Lo cuma bisa gaya, lo cuma punya sampah

Bokap lu konglomerat sukses… So What Gitu Loh
Bukan elo yang nyari duit… So What Gitu Loh
Nyokap lu dokter hewan man… So What Gitu Loh
Dan om lo pejabat tinggi… So What Gitu Loh
Lu bisa gaya hip-hop abis… So What Gitu Loh
Pake duit supaya gaul… So What Gitu Loh
Selama hip-hop lu nol man… So What Gitu Loh
Lu juga bisa bilang balik… So What Gitu Loh

I know this song’d be cool just say it… So What Gitu Loh
Making fun of people just say… So What Gitu Loh

Ok, stop these things I can’t hearing it repeating… So What Gitu Loh

February 18, 2007 - Posted by | saykoji

2 Comments »

  1. So What Gitu Loch…

    Comment by So | June 28, 2007 | Reply

  2. GW SUKA LAGU LOH …..AP LAGI YANG UNITYATHEM

    Comment by ADOY | August 5, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: