Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Cinta & Luka

Pernah kutawarkan isi hatiku
‘tuk redakan setiap luka hatimu
Pernah kuungkap ‘tuk milikimu
Kau membisu
Apakah itu jawabmu?

reff:
Pernah kukira ini
tentang cinta
Oh ternyata
hanya sahabat setia

Pernah kuminta
bunuh cintaku
Kau membisu
Takkan pernah jawabku

Semua yang kurasakan
tak mungkin dapat kuhapuskan
Walau kau bersamanya
menjalin kisah cinta nyata
dan terluka

Oh…
Setiap tetes air mataku
s’lalu kau menangis di pelukku
Namun setiap saat kau bahagia
s’lalu kaukan memilih bersamanya

Pernah kumimpi ‘tuk tinggalkanmu

February 18, 2007 - Posted by | Club Eighties

6 Comments »

  1. ne bwt lo Dit…
    gue harap lo bisa ngerti…

    Comment by pippo | April 20, 2007 | Reply

  2. lagu nii.
    .bkin gw nangiis.

    Comment by ega | May 10, 2007 | Reply

  3. SEDIHHHHHHHHHHH, LAGU INI BIKIN GW NANGISSSSS SAKITTTTTT RASANYAAAAA

    Comment by KEYZA | May 28, 2007 | Reply

  4. Lagunya…..Gw bAngEttt…

    Comment by FeeRdhA | October 14, 2007 | Reply

  5. gw harap lo bahagia
    munkin gw bukan yg tbae buat lw

    Comment by coveniyet | April 12, 2008 | Reply

  6. ini lagu lirik nya gw bgt,,,,
    ini buat lo yang ngerasa,,,,
    dan aq yakin km pasti ngerasa,,,,

    Comment by r0arta | April 21, 2008 | Reply


Leave a Reply

