Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Salahkah Aku

Ku tatap, dua bola, matamu,
tersirat apa yang ‘kan terjadi
Kau ingin, pergi dariku,
meninggalkan semua kenangan,
menutup lembaran cerita
Oh sayangku, aku tak mau

Ku tahu, semua akan, berakhir,
tapi ku tak rela lepaskanmu
Kau tanya, mengapa aku,
tak ingin pergi darimu
Dan mulutku, diam membisu

[Reff]
Salahkah bila diriku, terlalu mencintaimu
Jangan tanyakan mengapa, karena ku tak tahu
Aku pun tak ingin bila, kau pergi tinggalkan aku
Masihkah ada hasratmu, ‘tuk mencintaiku lagi

Apakah, yang harus aku, lakukan,
‘tuk menarik perhatianmu lagi
Walaupun, harus mengiba,
agar kau tetap di sini
Lihat aku, duhai sayangku

[Reff]

[Interlude]

[Reff]

February 15, 2007 - Posted by | Ratu

No comments yet.

Leave a Reply

