Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Mengenangmu

Takkan pernah habis
air mataku
bila kuingat
tentang dirimuMungkin hanya kau yang tahu
mengapa sampai
saat ini
ku masih sendiri

reff:
Adakah di sana
kau rindu padaku
meski kita kini ada di
dunia berbeda

Bila masih mungkin
waktu kuputar
‘kan kutunggu
dirimu

Biarlah kusimpan
sampai nanti aku
‘kan ada di sana
Tenanglah dirimu
dalam kedamaian

Ingatlah cintaku
kau tak terlihat lagi
Namun cintamu
abadi

February 15, 2007 - Posted by | Keris Patih

36 Comments »

  1. Lagunya keren Abizzzzzz
    menyentuh…..
    Dalem….
    POKOK Nye bagus Bangeeeeet

    To. Kerispatih
    Sukses Selalu…..

    Comment by Shanty | February 19, 2007 | Reply

  2. lagunya daleeeeem bgt,apalagi video klip na,menyentuh bgt.

    Comment by taufik | February 20, 2007 | Reply

  3. Enaq banget lagunya sedihh

    Pengen nangis…..

    Comment by VinZ | February 23, 2007 | Reply

  4. Kerispatih top banget…

    Oh iya kerispatih itu band yg keren

    Sammy S Keren banget suaranya

    Badai thx liriknya

    And band … Keren abis

    Comment by VinZ | February 23, 2007 | Reply

  5. BAGUSB BANGET DAN BISA DI AMBIL TUCH

    Comment by LISTIYANI | February 24, 2007 | Reply

  6. WACH AKU SANGAT SUKA KRISPATIH UNGU PENGEN DECH BISA KETEMU LAGU LAGUNYA BAGUS BAGUS BANGET LOCH DENGERIN LAGU LAGU UNGU DAN KRIS PATIH YACH JANGAN SAMPAI ENGGAK

    Comment by LISTIYANI | February 24, 2007 | Reply

  7. giileee bener…lagunya…kok bisa ya…ada lagu sedalllemm itu…pokoknya TOP BGT dach

    Comment by fidyah | March 2, 2007 | Reply

  8. LAGUNYA…YIIUUUKKKSSSS….

    Comment by dani | March 7, 2007 | Reply

  9. wuih liriknya mengiris bgt,,,,,sedih sampe nangis bombay

    Comment by unay | March 7, 2007 | Reply

  10. LaGu2 kRiSPatih krispatih yG nie eMaNk Qren aBizz!!
    tPi yG pALink QRen Yg nie neh…. alias mEngeNanGmu….
    huhuhuhuhu….. LgU nya bKiN gW pnGeN nAngEz…

    Comment by mAy_vCeNt | March 9, 2007 | Reply

  11. LaGu nYa qRen bgTh. . .!
    sDih aBiEs. . .!!
    laGun nYa bQiN rAnq mW nAngiEzz. . .
    huhuhuhu. . .
    sUkseS sLaLu bwT kRisPaTih yAwh. . .!

    Comment by ^nA_rHyNe^ | March 9, 2007 | Reply

  12. Laguna Keren bgt!!!
    walaupun sedih…
    tp keren! pkkna top abiezz….

    Comment by He@vn'z | March 9, 2007 | Reply

  13. waduuuuuuuuh..bro lagunya keren abis bisa nyampe menyayathati gw yg lg sedih malah tambah sedih.
    sukses buat KERisPATih

    Comment by dodo | March 10, 2007 | Reply

  14. KEREN ABISS,, NI LAGU YANG KATANYA TERINSPIRASI DARI KEMATIAN SALAH SATU TEMENNYA ANGGOTA KERISPATIH
    TRRUS KATANYA BADAI KALO GAK ANTO NI LAGU DI BANTU MA ARWAHNYA SI CEWEK YANG UDAH MENINGGAL ITU
    KEREN ABIS BANGET
    TOP BANGET DEH…..
    SALUT GW

    Comment by WILLA | March 11, 2007 | Reply

  15. lagunya enak bgt didengerin..sampai – sampai bikin aku nangis..liriknya aku bangeeeeeeeeeetttttt!!!!!!!!!!

    Comment by reza | March 21, 2007 | Reply

  16. wah lagunya keren abizzzz.samai gue tersentuh.and videonya juga top abizzzzz

    Comment by desy | March 25, 2007 | Reply

  17. wah lagunya keren abizzzz.sampai gue tersentuh.and videonya juga top abizzzzz

    Comment by desy | March 25, 2007 | Reply

  18. gileeee bagus bgt lagunya…kok bisa seh…enak ya punya suara sebagus loe.Suara loe tuh enak didenger..ya… termasuk g gitu.BYE..BYE..
    Thaa..C u

    Comment by iphie | March 26, 2007 | Reply

  19. jeeeleek banget

    Comment by oon | March 26, 2007 | Reply

  20. lGuNA kYEn., sADiz., bKiN SaD.,y..

    KrEN aj d’eRA taHUn kYa gNI aD cWo yG RelA seNDiRiaN, dEMi cwE yG daH mnG9aL.

    KL w pNya cWo y9 sTiA bGtZz kyA gTyu, w pASti bHgIa bgtz…

    tHnX tOEk kRizPaTih..

    kUH n mAha paTIH akN tRuz dKunG Lo..

    Comment by 253 pORs | March 30, 2007 | Reply

  21. Gileeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee! lagunya sedih bgt! pas ama crita kehidupanku saat ini!

    Comment by Rega | March 30, 2007 | Reply

  22. ya ampun bener2 pengalamanku bgt
    ko bs sh Bang Badai bs nulis lirik sebagus tu
    mkn sayang ni ma Keris patih
    GBU

    Comment by santi | April 1, 2007 | Reply

  23. krenn bneeerrr
    baguuuusss
    top deh

    Comment by ajeng | April 2, 2007 | Reply

  24. sUmPaH gW sUkA bGd mA LaGu-LaGu nYa KerisPaTiH..
    dR aLbUm PeRtAmA’y aJa ttnG LaGu-LaGu CinTa aNd iTu gW sUkA..
    skrNg dYa nGeLuaRiN aLbUm Ke 2…gw tAmBaH sUkA…
    aBiZ dR aLbUm yG p’TaMa sAmPe aLbUm K’2 LagU’y kOk bSa gW bGd yA…
    yA…aDa KaLiMaT-KaLiMaT yG mNuRuT gW, kOk sAmA yA…
    aP mNgKn pRaSaAn gW dOaNk yA…
    tP bNr dEhHhH…mAnK LaGu’y kYa’y di BiKiN KeRiSPaTiH bUaT gW..
    HaHaHaHaHaHa….
    ThAnKs KeRisPaTiH…
    LaGu-LagU Mu tLaH mWaKiLi pRasAaN Qw..

    Comment by dHeVii | April 2, 2007 | Reply

  25. KLo Gw DnGr LaGu iNi RaSa’Y pNgN nAnGiS BiS sEdIh BGT……… KeRen dEcH Pkk’Y

    Comment by H3_nY | April 4, 2007 | Reply

  26. Sukses buat kerispatih atas albumnya fika sangat berkesan dengan album yang kedua ini terutama dengan lagu ‘mengenangmu’ngak nyangka pertama dengar lagu ini disebuah sinetron produksi frame ritz fika jadi suka banget sampai2 fika jadikan NISP. lagu ini adalah salah satu lagu yang mencerminkan kisah percintaan fika ketika cinta kita pergi untuk selamanya, mungkin kalau dia hanya pergi kekota lain atau berpindah kehati yang lain kita mungkin bisa melupakan tapi kalau dia pergi kedunia lain mungkin hal itu susah banget kita lupakan. Meskipun kejadian ini telah terjadi hampir tiga tahun yang lalu tapi belum ada yang bisa menggantikan posisi dia dihati fika, dia yang bisa mengerti segala kekurangan, dan sifat fika. Dia yang mampu menjadi teman disaat fika senang maupun sedih dari kami kuliah sampai kami sukses dengan pekerjaan kami masing2.

    Hanyalah jiwa kita yang tetap menyatu dalam gairah cinta,hingga saat maut berkunjung untuk meleburkan kita dalam buaian tuhan

    Sukses untuk kerispatih tetap terus ciptakan lagu-lagu romantisme album2mu fika doakan selalu menjadi yang terbaik .selamat hari lahir untuk arief

    S u k se s

    Comment by fika | April 8, 2007 | Reply

  27. bwt kerispatih laguna yg mengenangmu keren bgt!!! kt be2 sneng bgt n lagu ini bisa bwt sedih!!! pokokna kerispatih I Love U so much!!! oh ya…sammy sang vokalis mirip bgt sm tmn kt yg namanya berinisial “B”

    Comment by vania n tussiana | April 12, 2007 | Reply

  28. lagunya sama bgt ama yg w alamin
    bravo aja dech bwt KERISPATIH
    tapi jng lagu sedih,patah hati,n romantis mulu donk
    sekali2 lagu yg nge-ROCK dong!!!!
    SALAM KENAL BUAT ANDIKA PUTRASAHADEWA DARI GW, LOE KERENNN ABESS

    Comment by depe detra sahadewa | April 26, 2007 | Reply

  29. krispatihhh….wuih…sp yg ga taw tu brati kbangeten….pokoknya lagu2nya bner2 nyentuh bgtZ…. tingkatkan…

    Comment by tomZ | May 2, 2007 | Reply

  30. i always lopp mrZ

    Comment by ega | May 10, 2007 | Reply

  31. bwt krz patih ooooooooooooookkkkkkk bgt lg2 yg d bkn jg pada enak di dgr d mlai dr albm 1-skrg ok bngt,lg’y dalem buangetsssssssssssssssss!!!.Apalagi lg mengenangmu gw bgt-nget-nget!!!

    BY,MAHAPATIH
    aFNI&SISKA

    Comment by siska | June 4, 2007 | Reply

  32. heeee…….sdh amat dilemparin ma botol , tpi teeenaaangg tary msh sng kq ama krispatih , lgunya bgs bgt , nnnyyyeeeennnntuuuuhhh buuuaaannggeettt ………

    Comment by antary n_n | September 14, 2007 | Reply

  33. Lagu MENGENANGMU duh…gak nahan…ampe nangis bombay bo gw dengernya. Pokoke sukses buat KRISPATIH “GANBATTE KUDASAI”

    Comment by Loecy | September 20, 2007 | Reply

  34. Buat krispati kapan album terbaru akan dilunjurkan??
    salam sukses krispati!!!!
    sekedar informasi buat yang butuh low/kerja sampingan/part time.yang berminat sila kunjungi: (www.superhotbiz.com/?id=tonyni)
    siapapun diri anda dari golongan mana pun,dijamin dalam sekejap anda pasti bisa.

    Comment by Tony | December 14, 2007 | Reply

  35. krispatii
    ….
    bkind lgiii donkkk ,,,lgu yg asyikkk ,,,

    jgan siem zha .. ky ayam mo nelorr

    Comment by shity | May 12, 2008 | Reply

  36. gw suka banget ama krispati……………….apa lagi ama semi,di mempunyai suara yang bagus………lagu rindu lagu yang keren abis deh……………………

    Comment by mikael krisyanto simanjuntak | May 22, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: