Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Let’s dance together

#
let’s dance together
get on the dance floor
the party won’t start
if you stand still like that
let’s dance together
let’s party and turn off the lights

berdiri semua
di ruang yg redup
bercahaya bagai kilat

aku dan yang lain
menikmati semua
irama berderap kencang

tak ada gundah
hilang semua penat di dada
lihat dj memainkan musik
disko dimulai

repeat #

February 15, 2007 - Posted by | Melly

7 Comments »

  1. aku pikir suara bbb disini lumayan enak…tapi kenapa waktu live ancur ya????gak semua seh??????adalah beberapa….kayanya mang harus latihan lagi dEh…….

    buat mbak melly top bgt dEh……………

    Comment by 4ngeL | February 18, 2007 | Reply

  2. It’s ok…..!!!!

    Teruslah berkarya dan berkreasi…..

    Comment by t4r1e | May 23, 2007 | Reply

  3. diantara BBB aku paling suka kalo udah ngeliat si Chelsea Olivia. Dia tu orangya cantik Buaangeeeett. Pokoknya diantara BBB yang plg top cuma CHESLSEA

    Comment by Better | May 26, 2007 | Reply

  4. Mell, lagu lo keren. tapi lebih keren dan lebih bagus kalo dinyanyi’in sama lo sendiri. daripada sama BBB. kalo gue bilang suara mereka tuh biasa aja!!. nggak ada bagusnya sama sekali!!!

    Comment by aYu | July 4, 2007 | Reply

  5. bbb suara nya kayak kodok ngorek di pinggir kali kecuali ckb cantik g’muna

    Comment by ngalem | August 14, 2007 | Reply

  6. hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhiiiiiiiiiiiiiiiii nyanyi an apaan tu gak ada bagus nya pengen muntah denger nya

    Comment by ngalem | August 14, 2007 | Reply

  7. this the best song EEEEEEEEVVVVVVEEEEEERRRRR!!!!!!!!

    Comment by maisarah | December 2, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: