Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

CInta Pertama (Sunny)

Sunny sunny
Jantungku berdebar tiap kuingat padamu
Sunny Sunny
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
Sunny Sunny
Melihatmu menyentuhmu itu yang kumau

*
Kau tak sempat tanyakan aku
Cintakah aku padamu

Reff:
Tiap kali aku berlutut aku berdoa
Suatu saat kau bisa cinta padaku
Tiap kali aku memanggil di dalam hati
Mana Sunny mana Sunnyku mana Sunnyku

Sunny Sunny
Apa kabarmu kabarku baik baik saja
Sunny Sunny
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Sunny Sunny
Salamku untukmu dari hati yang terdalam

Kau tak sempat tanyakan aku
Cintakah aku padamu

Reff:
Tiap kali aku berlutut aku berdoa
Suatu saat kau bisa cinta padaku
Tiap kali aku memanggil di dalam hati
Mana Sunny mana Sunnyku mana Sunnyku

back to reff

February 15, 2007 - Posted by | Bunga Citra Lestari

14 Comments »

  1. aduhhh…bunga>>>>
    lagu sunny nya ngingetin gw pada seseorang…
    bunga suara lo passs bgt…enak bwt didengerr..
    serak tp fuulllll jdnya SEXY..

    oya promosi nieh:
    bwt lo loe yg lg butuh temen curhat,kirim mail ke gw di:
    chub_bycute@yahoo.com

    Comment by kh@cute | February 17, 2007 | Reply

  2. aduh…tu lagu passsbgd ma suasana hati gw sekarang, lagu terpanah asmaranya mana??????//

    Comment by unie muanist abiez | February 18, 2007 | Reply

  3. ok bgt deh lagunya
    apalagi artis pemain film nya ok2 bgt yg main ada ben joshua lagi

    Comment by manja | February 22, 2007 | Reply

  4. aduh lagu ni kok g da balasan dari sunnynya yah kan kayak lagunya sms biar ada jawabanynya hehehehehhe

    Comment by poohchan | March 1, 2007 | Reply

  5. Sunnyy…
    Sunnyy…
    Dimana kau? g usah tanya yach^-^

    Comment by revo | March 8, 2007 | Reply

  6. cariin cinta pertamaku donkzzz…..??!!hub.085647844445

    Comment by asmirandah_ | March 8, 2007 | Reply

  7. MINTA LIRIK NYA “AKU TAK MAU SENDIRI DOONG
    DR BUNGA CITRA LESTARI …
    THANKS

    Comment by jiohn | March 9, 2007 | Reply

  8. Bunga ,lagu kamu bgs bgt…….
    aq jd inget sm mantan mantan aq.meyentuh bgt tau nggak
    salam buat temen aq yang lagi nongkrong di lab internet sma 1 maospati.bunga aq tunggu lagu baru nya

    Comment by indah | April 26, 2007 | Reply

  9. bunga kern abizzz.aku kagum bgt ama kamu.

    Comment by susi tjandra | May 5, 2007 | Reply

  10. liat video2 klipnya BUNGa…..WOW sExy,jd pengiN ML ma Loe gW……!!!

    Comment by badboy | May 6, 2007 | Reply

  11. alo bunga smart and beutiful.suara lo pantas banget tolong add gue yah.sara77siti@yahoo.com

    Comment by sara | June 9, 2007 | Reply

  12. sara77siti@yahoo.com add yah

    Comment by sara | June 9, 2007 | Reply

  13. duh lagu sunny ngebuat aq ingt ma mantan aq..cz cinta kmi kyk cnta pertama wlwpun sbnrny dy pcr k skian aq……….alwayz sucsess

    i love u alwyz

    Comment by vira | July 29, 2007 | Reply

  14. bbbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………..
    lagu lo keren abiezzzz…….
    buagguuusss..,,,,,bgtskl….
    kapan2.. maen lagi dong ma kak ben.. allllllllaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh…….
    mau’na..
    tapi emang keren abiezz…
    buat capa aja yang suka ma ben joshua dd aku yach..
    aku fans berat’na……
    adelia_meong@yahoo.com

    Comment by adelia | November 22, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: