Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Roti Bakar Edi

Roti BakarDulu gw penggemarnya Roti Bakar Edi, mayan murah meriah n’  banyak yang bisa dikecengin pula :P, cmn gw agak kecewa beberapa kali gw kesana agak aneh hitungannya, secara mereka gak pernah pake kalkulator, maen brat bret aja, khan klo banyakan males juga kita ngitungnya lagi, akhirnya ya dibayar ajah. Gw sempet 2 kali nyoba ngitung ulang selisihnya maan lumayan ampe 50 rebu (secara gw kesana pasti rombongan), yang satu lagi 30 rebu, gila gak, gak keitung yg sebelum sebelumya berapa yang slaah itung (atau sengaja salah itung), gw gak mau suudzon cmn Tips aja neh buat temen2temen yang mo makan /nongkrong di Roti Bakar Edi- Al azhar, sebaiknya itung lagi deh, sisihin dikit gengsi, yg penting gak banyak kesalahan ngitung, mayan lagi GOBAN, haree Geneee… sekarang gw lebih suka ke Roti bakar wiwit, lebih asik, dan ngitungnya juga jelas heheh gw bukan orngnya roti bakar wiwit loo :P, soalnya disitu ada Mpe mpe Pak Raden dan Somaynya enak pula….

August 27, 2006 - Posted by | Uncategorized

17 Comments »

  1. MANG BNER BWGD,,ROTI BAKAR EDI ENAK
    TAPI,,YANG GAK ENAK
    TIA[ GW KASANA EN MAU BLI
    PAZTI PENUH EN KALO PENUH BIKIN GW MALES
    EN LANGSUNG PULANG KARNA NGAMBEL!!
    BTW,BERJAYA TRUS LAH
    KEEP BURN UR BREAD

    Comment by icha | September 2, 2006 | Reply

  2. jadi pengen

    Comment by moh hasbi assidiqi | September 30, 2006 | Reply

  3. kl roti bakar Wiwit tuh dimana?
    tlg diperjelas hehehe.. ;)
    thx b4

    Comment by tya | October 1, 2006 | Reply

  4. Bener banget tuch soal kasir berjalan di Eddy Roti Bakar. Makanya kalo gw mo bayar, gw selalu nanya satu persatu harga itemnya sambil kita itung bareng ama penjualnya. Jadi misalnya, roti berapa satunya tambah ovaltin (misalnya) berapa jumlahnya. Satu2 adza dulu, jangan langsung totalin semua makanan yang kita pesen. Jadinya kan jelas & ketauan harga fix nya.
    Tapi yang bikin gw BT makan disana, sekarang pelayan2nya rada judes. Mungkin karena kebanyakan customer kali ye..
    Makanya gw lebih seneng makan di Wiwit Fatmawati. Pelayan2nya lebih ramah2 dibanding di Eddy

    Comment by Achie | October 4, 2006 | Reply

  5. Bener banget tuch soal kasir berjalan di Eddy Roti Bakar. Makanya kalo gw mo bayar, gw selalu nanya satu persatu harga itemnya sambil kita itung bareng ama penjualnya. Jadi misalnya, roti berapa satunya tambah ovaltin (misalnya) berapa jumlahnya. Satu2 adza dulu, jangan langsung totalin semua makanan yang kita pesen. Jadinya kan jelas & ketauan harga fix nya.
    Tapi yang bikin gw BT makan disana, sekarang pelayan2nya rada judes. Mungkin karena kebanyakan customer kali ye..
    Makanya gw lebih seneng makan di Wiwit Fatmawati. Pelayan2nya lebih ramah2 dibanding di Eddy

    Comment by Achie | October 4, 2006 | Reply

  6. Gw sih lebih suka roti bakar benk benk, yg ada di depan kamus BPPK Departemen keuangan kebayoran. he he he…..

    merangkap warung kopi, temmpat diskusi, tempat curhat, ngegosip, ngerumpi…..

    SALAM BUAT ANAK2 AKTUARAIA N STAN ANALIS EFEK………

    Comment by badrquest | November 23, 2006 | Reply

  7. n satu lagi tambahan…bisa ngutang…(ASAL BAYAR LOH)

    Comment by badrquest | November 23, 2006 | Reply

  8. rotinya gak kenak aku gak suka ada babi nya rotinya aku orang islam

    Comment by basir | December 17, 2006 | Reply

  9. duh!!
    roti mana tuh yang dibilang ada babinya????
    klo yg dmksd roti bakar beng” as anes, SALAH BGT tuh!!
    secara gt gw suka bgt makan disitu n udah jd tmpt ngumpul n yg jualan jg baikkk bgt!!
    hatihati lo klo ngomong!! jangan bikin FITNAH ya!!
    klo di roti bakar anes as beng”… coklatnya bnyk bgt… mo ditambahin sendiri juga boleh, minumannya jg bnyk variasi!! mo ngeracik sendiri juga boleh!!
    n yg penting tuh ya, selain BISA NGUTANG,,, haRga na tuh muRah bgtttt
    indomie aj cuma 2rb, minumannya,, goodday ovaltine milo dLL… semuanYa RATA 2rb d0ang!! kecuali tehmanis 1500..
    n favourite na water member di beng” as anes,, airputihnya gratis!!! hahahahahaaa…
    dicobain yaa!

    Comment by opzzputz | January 10, 2007 | Reply

  10. yummy g ada duax deh………………………….

    Comment by lexa | January 11, 2007 | Reply

  11. mantab!!!!!
    murah gak ngeogoh kocek

    Comment by djanoer koening | January 19, 2007 | Reply

  12. tentang roti bakar Pije di kali malang…
    August 27th, 2008
    PIJE

    Roti Bakar | kali malang | pondok gede | timur jakarta

    Menu Andalan: roti bakar tuna,pijepucino,tape bakar,sweet tijuana,
    Range Harga: gratis-12500
    Lokasi: jalan baru(setelah pintu keluar tol jatiwaringin)sebelah ruko x-trans,sebelum ruko bank BRI/purwacaraka/bebek goreng midio..depan jl. wirajasa(dari arah pondok gede sebelah kiri,dari arah kali malang sebelah kanan)
    Telp: 021-91033033
    Jam buka: 17.00-sepi senin-sabtu (minggu only special day)
    Halal?: Ya
    Deskripsi:

    pije!!!warung roti bakar biasa yg ga biasa ..tag line-nya ja ganyeman n sruputan ..tempatnya asyik,dateng kesitu pake sendal jepit pantes..dateng kesitu sambil ngerjain tugas pake laptop jg pantes ..
    …warung roti n pisang panggang di pinggir jakarta n bekasi.tepatnya di Pinggir jembatan Tol jatiwaringin(dari arah pondok gede sebelah kiri,dari arah kali malang sebelah kanan), ato orang2 setempat biasa nyebutnya “jalan baru”(diapit ma ruko X-trans,da skolah kebidanannya juga,sama rukonya bank bri yang ada purwacarakanya).disini lo bisa nikmatin ganyeman jagoan pije kaya Roti bakar Tuna,tape bakar,ato sruputan kaya pijepucino(capucino racikan pije)yang kata salah satu pelanggan minuman ini bisa bikin hepi,ada juga syrup squash yang bikin segger, ato coffee mint yang anget” n tijuana yang mudah”an bisa ngilangin stress lo semua.dg tempat yang diseting senyantai mungkin,pije berusaha bawa nyamannya n enaknya ngopi ala starbucks ke pinggir jalan…
    kurang nendang ke perut garagara mang lg keroncongan abiss.santai di kanan kiri pije da tukang nasi uduk pecel lele(makanan pokok orang jkt kalo malem,p)do’i a.k.a doa ibu,p..ato rasain khasnya sate maranggi asli purwakarta.
    gw ga brani bilang pije beda ma tukang roti n pisang panggang kebanyakan,yang bisa gw bilang pije terus berusaha buat beda n jadi khas diantara sahabat” warung roti n pisang bakar laennya.
    wah pokonya roti bakar ini kyanya bakalan jadi the next hip place di x-malang tuh…makanya cobain mumpung blm rame” bngt ..apa ntar ja pas udah rame,,

    jadi dateng,pesen,rasain,bayar n buktiin.
    tetep sehat tetep smangat biar lo bisa jalan” ke pije ngeganyem n’ nyerupuut yang mA’nyuuss”…c Yaaa)

    Comment by doni | August 27, 2008 | Reply

  13. emang bener bro..ga bener tu si edi..gw juga pernah kesana..makanannya ga enak2 banget ahh..aneh gitu playanannya..mungkin gara2 jadi tempat tongkrongan anak gaul aja jadi tu tempat kayanya hip banget,,padahal mah ga banget deh buat jadi tongkrongan scara rame gila..gw aja kalo lagi ngobrol suka ga kdengeran saking ramenya tapi kalo mo buat makan mah ga bgt deh..mendingan pilih tempat yang enak buat ngobrol plus makanan enak sama playanannya memadai..scara si edi dulunya preman..what do you expect lah..

    Comment by franklin | August 27, 2008 | Reply

  14. parah juga tu si edi..tar gw bilangin d ma bokapnya..

    Comment by franklin | August 27, 2008 | Reply

  15. Kalo Roti bakar yang murah dan enakk ada di Manyaran (indomaret ). rasanya mak nyos deh harga mulai Rp. 6000 sampai 12.000, Kalo malam motor2 berjejer kayak antri sembako. yang jualan ampai kewalahan…gile bener…tuh. rasanya beda ama di tempat lain. Cobain deh pasti ketagihan n bisa diantar lagi ( tp deket2 aja tempatnya)…..ada Spesial ANGIN RIBUT….Buruan kesana di RBR ….

    Comment by laura UNDIP | November 15, 2008 | Reply

  16. Tuh Roti bakar RBR adanya di Semarang- MANYARAN-DEKET KEMBANG ARUM……

    Comment by laura UNDIP | November 15, 2008 | Reply

  17. Gw hampir sering consume roti bakar edi pny menu,tp belakangan ini,setiap gw consume bubur ayam,nasi goreng,selalu rasa dan persentasi nya kurang banget.kaya ga pny standart.jgn kurangi kualitas yg udah di percaya consumen.

    Comment by rully | June 26, 2011 | Reply


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

