Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Hacker Duuuh gak takut dose ape??

Kesel banget dah 2 hari ini, 3 Hompage gw mati gara gara tempat hosting gw servernya kena Hack- mass hacked semua yg ngehosting ketempat gw hosting memang ke hacked!!! Kadang gw bingung maksudnya ngehack apa? oklah kalo misalkan carding, sam sama dosa tapi ngasilin, tapi klo ngehack web orang yang sama sekali gak ngasilin?? apalagi ini web pribadi, apa kepuasan batin dengan bisa nge hack , maka akan lebih merasa jago??

Secara gw gak bisa nyari solusinya juga, gw cuman bisa sedih aja. Awalnya gw kesel ma Spamer yang tanpa tendeng aling aling nyerbu Inbox gw, sekarang gw kesel ma Hacker huh punya ilmu kok dibikin gak bener gak nyadar apa punya otak danTalenta itu siapa yang ngasi!!!

KESEL MODE:ON!!!

— Lanjut Ah

Secara gw gak terlalu ngerti juga bedanya hacker ma cracker, klo cracker tuh yg suka nge-crack program gitu yah ato yang dikatakan Hacker hitam, by the way setelah gw baca apa yang mas sugeng kasi linknya, saya meng-quote pernyataan berikut

“Yes, I am a criminal. My crime is that of curiosity. My crime is
that of judging people by what they say and think, not what they look like.
My crime is that of outsmarting you, something that you will never forgive me
for.”

Saya fikir quite unfair yah, klo gitu dimana demokrasinya? kalau semua pemikiran dan ucapan harus sama? apa gak lebih bijaksana kalao dibicarain? mungkin cara orang berbeda untuk ngungkapinnya, cmn apapun bentuknya itu klo menjudge sepihak kayaknya gak bisa dikatakan bener.

Masalah curiosity its really good as long as ada permisionnya, kayak gini deh, ada orang yang penasaran masuk rumah orang, liat barang barang, liat kuncinya pake apa dll, gak ganggu, juga gak maling, tapi itu sopan?? I don’t think so. Gw pernah baca dr beberapa blog, hacker putih masuk n memperingatkan dengan message2xnya, kita sebagai org awam langsung panik dan bingung Anjritt blog gw di hacked, padahal niatnya baik lo ngasih tau, Apreciate si gw degan hal itu, cmn apa gak lebih sopan klo ngasi tauya lewat email (oh iya lupa klo ngasi tau email gak bisa buktiin ya klo kita hebat bisa masuk ke situs orang, hallah gak penting amat soal hebat hebatan!!!)

Ada competisi hacker, bahkan ICT watch jelas banget ngebeberin siapa hacker, apa bedanya ma cracker dll, dan gw ngerti se kembali keorangnya, cmn andaikan saja IPTEK itu dibarengin ama IMTAK (iman & Takwa) ma Tuhannya masing masing hacker bakal berfungsi sebagaimana hacker (hallah masih musim gak yah tuh IMTAK sekarang..mudah mudahan deh masi)
Hacker hacker di Indo memang kedengerennya baek baek dibandingin yg diluar sono.

Secara yg maen internet gak semua pinter dalam hal kode mengkode, program memprogram dengan adanya cara cara yang bikin syok tiba tiba muncul disitus, apa gak kelenger, klo yg jago si mungkin bisa otak atik, nah klo yang newbee?? bingung tujuh keliling, pontang panting nyari orng buat benerin, iya klo tertarik didunia “dalemannya internet ato kode kode itu” pasti banyak belajar dari kejadian itu, nah klo gak tertarik?? bukannya belajar malah jadi males ngapa ngapain, jatohnya paling ke freeblog kayak wordpress dimana kemanannya lumayan dikit terjamin, meski dengan segala keterbatasan buat mengembangkan kreativitasnya, ato klo orang kaya keluar duit banyak buat minta bantuan orang yang lebih pinter. but….bukannya itu malah menghambat orang buat berkreativitas, menghambat orang buat belajar?.

Gw pernah masuk ke sebuah perkumpulan ibu ibu yang punya usaha di internet, jualan kue, jualan sprei, antar komunitasnya, coba bayangkan klo kejadiannya ke mereka???

Tapi positivenya Pas kenanya ke gw yang notabene newbee, selamat kepada yang ngehack soalnya gw jadi belajar dikiiiit. minimal ngerti apa yang disebut ” My crime is that of outsmarting you”!!!

August 27, 2006 - Posted by | Uncategorized

14 Comments »

  1. Yaaa namanya juga anak-anak baru, mungkin baru kenal dunia perhackingan jadi rajin cari reputasi, banyak-banyakin daftar kurban, sambil latihan. Yang penting kan sebagai admin jadi ngerti kelemahan situsnya dan segera memperbaiki. Untung cuma deface.

    Dulu waktu pertama ngeblog jg gw gitu, banyak-banyakin posting dan cari banyak traffic, rasanya seneng😛 Klo udah bosen ya berhenti sendiri, cari mainan baru yg lebih asik.
    (apa hubungannya ya? hehe)

    Comment by wadehel | August 27, 2006 | Reply

  2. Wah jangan terlalu samakan hacker dengan cracker dong lihat dulu manifesto hacker di http://www.mala.bc.ca/~soules/media112/hacker.htm. yang ditulis sama The Mentor

    Comment by sugeng | August 29, 2006 | Reply

  3. hemmm… hacker itu… sebetulnya gak ada kaitannya sama dunia kriminal. kriminal itu bisa melalui jalan apa aja. bahkan agama pun bisa untuk tindakan kriminal. artinya…
    kejahatan terjadi bukan hanya karena niatan pelakunya.. tapi karena adanya kesempatan… waspada.. waspada… waspadalah😀

    cuma di dunia paradoks ini.. bukankah hal itu harus dan lumrah terjadi. Polisi kita gak bakal dilatih dengan berbagai metode dan teori yang canggih-canggih kalo penjahatnya “cupu”. Motivasi untuk meng-upgrade diri gak cuma dari pujian dan penghargaan.. tetapi yang paling efektif adalah dengan penghinaan dan musibah…😀
    ada yang inget do’anya douglas mac arthur ?? buat anaknya… weleh.. commentnya kok jadi ngeblog sendiri nih.. oke deh.. keep up !

    Comment by etanoir | September 1, 2006 | Reply

  4. tolong donk, bedain antara hacker dgn cracker…please…jgn digeneralisir

    Comment by joesatch | September 6, 2006 | Reply

  5. tul joe, cracker plus susu uenak euy…
    hacker?
    lewattttttttttttt

    Comment by jeni | September 8, 2006 | Reply

  6. lebih keren hacker. kalo cracker tuh, keliatan keren pas ngrusak. kalo hacker, keliatan keren banget pas dia betulin bug dari software.

    ada yang udah nyoba freebsd?

    saya pingin jadi hacker. katanya sih, freebsd asik untuk belajar jadi hacker.

    ada yang tertarik?

    Comment by moh hasbi assidiqi | September 30, 2006 | Reply

  7. Yoooooooo
    Biasanya yang ngerubah tampilan site orang (deface) itu dipanggil defacer.
    Andai aku bisa mendeface Google brengsek itu!!!!

    Comment by Jayadi | October 15, 2006 | Reply

  8. http://www.elitehackers.info/

    buat iseng2 hehehehe

    Comment by kemod | October 28, 2006 | Reply

  9. Definisi hacker kalo menurutku sih :
    Orang yang membobol account orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya.

    Kalo cracker :
    Orang yang membongkar suatu kode yang telah dikompile, atau membuka sebuah kunci yang dirahasiakan (encrypt).

    Jadi kalo deface merupakan turunan pertama dari hacker,
    misal. setelah hacker membobol account, dia meninggalkan jejak dengan cara merubah tampilan website seseorang. Kalo membobol aja terus keluar. Ga ada bukti kalo dia telah membobolkan ?😀

    Comment by flack | November 1, 2006 | Reply

  10. all
    tolong ketahui password nya friendster saya plizz

    id fs saya adheeva@yahoo.com

    tolong ya klu sdh tahu ksh tw saia di kemas_muhammad_fadlhan@yahoo.co.id

    Comment by fadlan | December 12, 2006 | Reply

  11. jujur aku g teu apaan tuh tp yg jelas ntu ngerugiin buanget key…………………..

    Comment by lexa | January 11, 2007 | Reply

  12. apa sih hacker itu ???
    sama seperti anjing ndak ???

    Comment by hacker | January 25, 2007 | Reply

  13. HEhe yang ngancurin ntu bukan hacker tapi cracker karena hacker adalah orang yang bertujuan baik dalam bereksplorasi,
    , sedang cracker adalah biskuit yang enak dimakan.. bukan cracker juga adalah bagian dari hacker tapi bagian yang jahat yang iseng and dia pangen everybody tahu kalo dia bisa ngebobol atau ngerusak beda banget ama hacker okeh!!!

    Comment by GAlih | January 30, 2007 | Reply

  14. hmmm gw mo blajar hack barang2 luar neh.. gw mo gabung ma anaka 2 hack…e mail gw yah…

    Comment by gee | February 5, 2007 | Reply


Leave a Reply

