Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Takdir

Opick Featuring Melly Goeslaw

dihempas gelombang dilemparkan angin
sekisah kubersedih kubahagia
di indah dunia yang berakhir sunyi
langkah kaki di dalam rencananya

semua berjalan dalam kehendaknya
nafas hidung cinta dan segalanya

dan tertakdir menjalani segala kehendakmu ya robbi
ku berserah ku berpasrah hanya padamu ya robbi
dan tertakdir menjalani segala kehendakmu ya robbi
ku berserah ku berpasrah hanya padamu ya robbi

bila mungkin ada luka coba tersenyumlah
bila mungkin tawa coba bersabarlah
karena air mata tak abadi
akan hilang dan berganti ( hilang kan berganti )

bila mungkin hidup hampa dirasa
mungkinkan hati rindukan dia
karena hanya dengannya hati tenang
damai jiwa dan raga

dan tertakdir menjalani segala kehendakmu ya robbi
ku berserah ku berpasrah hanya padamu ya robbi
dan tertakdir menjalani segala kehendakmu ya robbi
ku berserah ku berpasrah hanya padamu ya robbi
hanya padamu ya robbi

August 25, 2006 - Posted by | Opick

12 Comments »

  1. Lirik yang lain bisa didapatkan di http://semestabertasbih.blogspot.com

    Comment by opick | September 16, 2006 | Reply

  2. to opick

    gue suka banget ma lagu ini
    sukaaaaaaaaaaa bangettttt
    tambah suckses aj to opick

    Comment by wiwin | October 26, 2006 | Reply

  3. bagus dah makasih

    Comment by alfi | October 31, 2006 | Reply

  4. sukses buat opick

    Comment by sHuzHan | December 15, 2006 | Reply

  5. gak adil kami protes tolong tangkap

    Comment by co_misterius | December 17, 2006 | Reply

  6. Gw suka bgt ma lagu ni. Ngingetin gw ma yg d atas…

    Comment by Om Pidon | December 19, 2006 | Reply

  7. i love this song

    Comment by udien | January 8, 2007 | Reply

  8. setiap gw denger pasti merinding gw ngerasa g da apaapax di hadapan NYA……………….

    Comment by lexa | January 11, 2007 | Reply

  9. bang opick OK!!!!

    Comment by djanoer koening | January 19, 2007 | Reply

  10. aku suka bgt lagu2 opick.
    pokoknya opick is the best deh.

    Comment by nunu | January 22, 2007 | Reply

  11. lagu ini membuat aku tegar dalam kesedihan yang sempat membuat aku terpuruk…makasi ya robbi..Air mata Ta ada yang Abadi…

    Comment by julia | May 11, 2007 | Reply

  12. aku suka banget sama lagu-lagunya bang opick. jadi terharu nih..mengingatkan kalo kita tuh banyak dosa n gak ada apa2nya dibandingkan kekuasaan Allah SWT.

    Comment by ria | December 31, 2007 | Reply


Leave a Reply

