Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Hanya Bermodal Cinta

saat pertama kali ku dengar suaramu
hati kecil ku berkata ada sesuatu
mungkinkah dia gadis terakhir untukku
yang selama ini ku dambakan

sampai akhirnya ku kenal kau lebih jauh
hingga aku yakin kamu lah yang terindah
meski dinginnya sikapmu akan tingkahku
sedikit pun aku tak peduli

beri senyuman mu didepanku
semakin membuatku penasaran
berharap nanti kau ku miliki
sampai di ujung senja

maafkan lah sayang bila kau tak berkenan
mungkin aku hanya lelaki hina
bermodal kan cinta tulus kesetiaan kepadamu

sebisanya kan ku senangkan kau selalu
meski hanya dengan sebuah lagu
lagu tentang cinta
cinta ku padamu saat ini

August 23, 2006 - Posted by | Eric

17 Comments »

  1. lagunya luChu deH,, aQ suka c0z liriknya sederhana tapi nyantol bo!!! sukses ya!! gambatte kudasai!!

    Comment by chacha | September 28, 2006 | Reply

  2. Kenapa cwx selalu melihat harta dan tahta….
    Ga’ada kah tempat untuk cowok2 yang memiliki cinta yang tulus…. (seperti dlm lagu ini)

    Comment by Dull | November 15, 2006 | Reply

  3. semoga dengan lagu ini,cinta kembali bertahta diatas harta!
    setuju banget gue sama lagu ini,kenapa seeh dari pada cinta orang lebih pentingin harta pada zaman sekarang ini!

    Comment by R@nd's | November 17, 2006 | Reply

  4. najonk kana hate .. !!

    Comment by AL | November 20, 2006 | Reply

  5. lagu ini da bwt aku jatuh cinta.cz liriknya sederhana dan apa adanya tapi ngena bgt.pokoknya keren bgt deh.semangat ya bwt erik

    Comment by ike | December 15, 2006 | Reply

  6. gila neee lirik cocok banget tuk ngegambarin kondisiku sekarang…. sukses slalu buat erik.. keep your style…..

    Comment by Aven | December 18, 2006 | Reply

  7. sukses mbul
    tumben lagune enak temen

    Comment by joyo | December 30, 2006 | Reply

  8. sukses yah.
    aku suka bangeeeet ma lagu kamu.semangat!!!

    Comment by izha | February 12, 2007 | Reply

  9. assalamu’alaikum………..

    Comment by faisal | March 10, 2007 | Reply

  10. Erik,,,,,aQu suka baNgeT ma EriK saat perTama nyanyi bareNg MelLy di AADC.
    TRuuuuussSSSZzzz,,,,saaT deNgar Lagu “hanya bermodaL ciNta”ny,,,giLa boooo,,,bgUs bgT!!! suKses buat EriK,,,

    Comment by iTa CasilLas | March 18, 2007 | Reply

  11. .guw suuka sama cowo yg cuuma modal ciinta.
    .tpii.
    .tar mo mkn paan.?.
    .mank ciinta biisa diimakan?.

    Comment by ega | May 11, 2007 | Reply

  12. eh ada yg tw lagu andien yg judulnya milikmu selalu ga ???
    klo ada yg tw and pny lagunya, tolong kabarin gw di liloandstitch_aloha@hotmail.com
    lagu tsb sangat dibutuhkan…
    thx berat…

    Comment by damaris | May 31, 2007 | Reply

  13. wah,aq seneng banget am lagu ini…pengen punya,minta siapa ya…akhir’y temenq ngasih…thanks ya prend…Cinta itu emang indah,ya gtu dech…….

    Comment by gepenxz | June 6, 2007 | Reply

  14. gila coy………. lagunya bener2 gila tp kereeeeeeeeen
    ok dah sukses slalu buat eric and ditunggu karya-karya terbaiknya buat semua penggemar. Salam dariku buat smua bloger…

    Comment by Rubianto | June 14, 2007 | Reply

  15. Sangat Puitis lagunya..
    Gue banget pokoknya…

    Comment by Mario | September 12, 2007 | Reply

  16. Gila bgt Coy….!!! Gara” lgu in cwe gw jd perhatian ma gw Huhuhuhu….ThX bgt dah buat Eric Cz…!!!

    Comment by Koko | April 14, 2008 | Reply

  17. wow lagu na mantap x….
    semangat laguna…
    hehe’x….

    Comment by Ghost | June 3, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: