Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Aku Bukan Pilihan Hatimu

jika memang diriku
bukan lah menjadi pilihan hatimu
mungkin sudah takdirnya
kau dan aku takkan mesti bersatu

*
harus slalu kau tau
kumencintamu disepanjang waktuku
harus slalu kau tau
semua abadi untuk slamanya

reff:
karena kuyakin cinta dalam hatiku
hanya milikmu sampai akhir hidupku
karena kuyakin disetiap hembus nafasku
hanya dirimu satu yang slalu kurindu

kembali *, reff

June 20, 2006 - Posted by | Ungu

63 Comments »

  1. LAGUNE UUUUAAAAPIIIK TENAN THO…..!!!!!SOPO SEH SING NGGAWE??????

    Comment by alesshandro del piero | July 27, 2006 | Reply

  2. Sedih banget yoo…:)
    sampe merinding dengerinnya…:))

    Comment by diz | August 5, 2006 | Reply

  3. aku denger lagu ini pertama kali dinyanyikan pengamen bus no45 kp.rambutan-blok M. mereka bertiga mainnya bagus banget.. setelah itu lagu ini selalu terngiang-ngiang.. dan emang bagus banget sehh…

    Comment by briliant | August 8, 2006 | Reply

  4. Busyet…Lagunya Enak Banget didenger.Kejadian nya Sama Yang aku lagi alami Sekarang ini loo.Dian ga nerima Gue.

    Comment by Sonny | August 10, 2006 | Reply

  5. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh sedih banget lagunya

    Comment by riza | August 11, 2006 | Reply

  6. Lagunya Menyayat-yayat hati…aq sampe menangis…merinding

    Comment by Hang_rocknroll@yahoo.com | August 12, 2006 | Reply

  7. baguuuuuuuuusssssss bnget lagunya,,,

    Comment by yogo noe | August 15, 2006 | Reply

  8. aduh jadi inget masa lalu nihh’
    sumpah deh enak banget lagunya
    apae lagi klo diresapi uhuhuhuhuhuh…..

    bye

    Comment by edoy | August 17, 2006 | Reply

  9. aduh jadi inget masa lalu nihh’
    sumpah deh enak banget lagunya
    apa lagi klo diresapi uhuhuhuhuhuh…..

    bye

    Comment by edoy | August 17, 2006 | Reply

  10. biasa aza menyikapi lagu seperti ini.

    Comment by cak kin | August 18, 2006 | Reply

  11. dis song is so sweet. reali meaningful. i love this song!!

    Comment by my | August 19, 2006 | Reply

  12. lagunya keren abiz…pas bgt ma yg qu alami skarang.Noky i luv u…4ever.

    Comment by niex | August 21, 2006 | Reply

  13. lagunya…keren bgt!!!ya,iyalah!!gw kan ungucliquers gitu….love u to ungu band…this song is very very so sweet….bikin nangis se ember….romantis bgt!!! love u beybeh!!!keren bgt !!!ga bisa di puji dengan kata kata…love u ungu……….

    Comment by yessi | August 27, 2006 | Reply

  14. Waksss Fannya ungu nanmanya ungucliquers, baru tau…

    Comment by gasana | August 29, 2006 | Reply

  15. gw denger lagu ini pertama pas gw kol kakak gw n call tone nya lagu ini waktu tu aku tanya lsg ma kk ku lagu siapa gitu n langsung aku cari di web YOUTUBE n ketemu😄 best!!! kk ku bis patah hati jd nya aku penasarn banget ma lagu ini hehehe buat kk gw yg tercinta,,,,,, jagnan sedih ya I LOVE U

    Comment by noname | August 30, 2006 | Reply

  16. apalgi yg nyanyinya ganteng banget jeung laguna ABDI PISAN
    gtu

    Comment by quLLLOh caem | September 3, 2006 | Reply

  17. aduuuuuuuuuuuuuuuuhh,akang abdi bogoh
    lgunya enk bgt pa lagi yg LAGUKU,,,,

    Comment by Bayu cUte | September 3, 2006 | Reply

  18. cengeng………
    huh…. aku jadi sebel
    lagu ini buat aku jadi sedih.

    Comment by unknown | September 5, 2006 | Reply

  19. seperti kisah ku yg baru diputusin
    coz aku bukan pilihan hatinya…

    Comment by Ungu | September 20, 2006 | Reply

  20. hua … lirik na dalem bgt deh .. edan … yang baru patah hati ndenger lagu ini kayak na bakal banjir rumah nya ,,,

    Comment by zsa_zsa | September 22, 2006 | Reply

  21. ya……………….ampun……….ni lgu enak bgd……………………………….tyuzzzz pasha ma oncy nya imut bgt………………….

    Comment by valiza | September 26, 2006 | Reply

  22. Lagu Cengeng!!! payah!!! fuck Off Ungu!!!

    Comment by Chandra | October 1, 2006 | Reply

  23. buuuuuuuuaaaaagggguuuuuuuussss buangeeeeeeeeet laaaaaaaaguna ……

    Comment by nana | October 8, 2006 | Reply

  24. no comment

    i just wanna dedicate this song to “cin cin”

    Comment by ken | November 11, 2006 | Reply

  25. “ihhh…lagunya sedih banget,gue banget.jadi inget ma seseorang yg gak pernah mungkin aku miliki”.buat yogi aku tetap sayang kamu walau kau bukan pilihan hatimu.

    Comment by anggi imo3t | November 18, 2006 | Reply

  26. ‘pokoknya sedih…sedih…sedih…banget’
    my soulmate ‘yogi’ kamu adalah kenangan terindah yg pernah aku miliki,aku gak pernah kecewa walau aku bukan pilihan hatimu.

    Comment by anggi imo3t | November 18, 2006 | Reply

  27. Aduhhhh, lagunya enak banget nih baut gue jadi ingat masa lalu aja, tapi thanks banget yah, lagu asyik dong di dengar saat-saat lagian sedih nih

    Comment by Chris Rhamos | November 22, 2006 | Reply

  28. Gue sih Fans berat ama lagu ini jadi gue minta agar lagunya bisa diputar terus gitu. ini email gue: ramos_wv@yahoo.com

    Comment by Chris Rhamos | November 22, 2006 | Reply

  29. Ungu,selamat yac untuk album ini soalnya banyak orang ngefans berat ama luh.

    Comment by Chris Rhamos | November 22, 2006 | Reply

  30. Waaaaaaaaaaaaaaaahhhh. lagunya sedih banget tuh buat gue nggak lupa masa lalu nih yehhhhhhhhhhhhh

    Comment by Chris Rhamos | November 22, 2006 | Reply

  31. lagoe nie keren banget sekali dech pokoke…
    ak bnr2 demen loh ma ni lague….

    lirieknya booleeee juga tuh bwat yg lagi sedihh
    duch kasian banget ………….

    Comment by congok | November 23, 2006 | Reply

  32. i luv this song

    Comment by dede oon | November 23, 2006 | Reply

  33. Lagunya sedih… dalem buangeeett
    Klo denger pengen nangis deh… hiks.. hiks..
    Aku Bukan Pilihan hatimu, gw akan tetep sayang ma kamu.

    Comment by Tiny | November 23, 2006 | Reply

  34. lagunya nyentuh hati buangettttttttttt bikin nangizzzz euy!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Comment by nadia | December 7, 2006 | Reply

  35. wihhhh lagu kenangan gw bgt!!!!!!!!i love pasha…………..

    Comment by rizma | December 7, 2006 | Reply

  36. lagu ini ngingetin ama mantan gueeeeeeeeeee
    capa cceee yang bikin????????????

    Comment by acha | December 7, 2006 | Reply

  37. Damn – ini lagu bikin gua pengen denger trus, cocok ama ati gua yg lagi nangis bin sedih…. love u 4ever!!!!!!

    Comment by yessy | December 12, 2006 | Reply

  38. lumayan enak lagunya

    Comment by Game Master | December 14, 2006 | Reply

  39. sedih bgt jd ngat love story gue d masa lalu……..

    Comment by olive | December 29, 2006 | Reply

  40. Lagu ini mengingatkan aq pada seseorang

    Comment by Gunawan Budiantotti | January 13, 2007 | Reply

  41. ini lagu gw bgt pada tahun januari ini….

    Comment by dani | January 25, 2007 | Reply

  42. lagu ini lagu yg plng dlm bwt aku,coz lagu ini sprt yg aku alami skrng( CHORYANA aku mnunggumu )

    Comment by farkhan | January 26, 2007 | Reply

  43. Ni lagu Oke bangeddddd dah …. kalo dengerin, huaaah langsung inget ma kejadian masa lalu. hiks .. hiks …
    salut deyh buat Onci yang dah nyiptain lagunya ?🙂

    Comment by Fey | January 29, 2007 | Reply

  44. La6u n1 pas bang3t u/ 9w,,c0z…. (ya githu dech..),,
    Stiap dnger la9u ni 6w pasti nangis…uh..(bukanNa gw cengeng,,tapi c0z gw slalu inget ma dy,,waktu i2 dy bner” ngebuat hati gw ancur sampe skarang gw masih inget kjadian i2,,kjadian yg ngebuat hidup gw jd bner” berubah kaya gini,,,skarang gw ga percaya ama yg namaNa “L0v3″ c0z LOV3 i2 bner” nyakitin,,cinta ga prnah ngebuat hidup gw bahagia,,justru sebalikNa,,cinta i2 di mata gw ,adalah airmata,kesedihan,,kekecewaan,,kepedihan,,dan sampe skarang gw ga pernah ngerasain lov3 lg,,sejak dy pergi N jadian ma tmen sebangku gw,,sejak i2 cinta i2 bner2 gw lupain,,
    ^_^ c4nc3r ^_^

    Comment by SissY_Aquar1u$ 27_01 | February 21, 2007 | Reply

  45. NiE lAgU Bagus BgT………guE sENANG bGt KaLO uNGU kONSER k BalikPaPAn??????uNTUNG AzA pAz Konser Di Balikpapan gA Ada Korban Jiwa……………….

    Pokokx bwat Ungu Terus Bwt ALbum Baru,Semua AlBUM uNGU the BEsT……………………………

    Comment by E-GIRLS | February 27, 2007 | Reply

  46. gue kangen banget ma lagu ni n yang nyanyiin lagu nich!!hari ja gue seperti lagu ni gue emang bukan ce idaman besan gue hehehehe :(…..enda gaya baru rambut loe lagi donk….pasha suaranya top abiez g da yang ngembarin :P?hehehehhehe pokoknya ni lagu gue suka banget dech ungu no 1

    Comment by poohchan | March 1, 2007 | Reply

  47. Lagunya kereeeeeeen bangggggeeet!!!!!!!!!
    Ya iyalah orang yang nyiptainnya aja pacar aku(he..he..he..)
    Salam manis ya buat Enda….
    Aku pengen ketemu sama kamu
    Ya moga-moga aja kapan2 kita bisa ketemu
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    Comment by Melina | March 30, 2007 | Reply

  48. Wooow…. Aku paling suka bgt nih lagu…..!
    siapa seh yg nyiptain …,lirik dan melodinya aku suka bgt ,pokoknya ga ada yg bisa nandingin lagu ini hiduup UNGU..!!

    Comment by Fahmi | April 3, 2007 | Reply

  49. aduuuuuuuuuuuh pasha lagu ini menyentuh buaaanget di hatiku.

    Comment by erol | April 5, 2007 | Reply

  50. La9u In! 8ener” ngebuat Q netesin airmata c0z 8n3r” s’peti y6 Q alami…. eMank Q !ni bUkan pil!H@n Ha+! Na Dy Tp Q sLaLu b3rHaRaP SuaTu Sa4t n4n+1 dY 8i5a n9eRti……..
    Seandainya dy tau yg sbenarnya tentan6 !N1 C’MU4 aPa Dy akan……..
    KareNa Q yakin c1n+4 dalaM haTi Q hanya u/ kamu…………..
    saMpai 4khir hidup Q………………
    L0v3 Me……….

    25_06

    Comment by m4w@r_4qu@r!u$ | April 11, 2007 | Reply

  51. Wuuuihhhhh…
    Lagu nya kulo banget neh…
    Bener – bener ungkapan perasaan akhu banget pas shi dia ga nerima cinta I…(kacian deh loe)…
    tapi keren – keren – keren abiiiizzzz
    Gue suka banget lagunya

    Comment by ayuri imut | April 11, 2007 | Reply

  52. lagunya mbosenin

    Comment by linda | April 12, 2007 | Reply

  53. lagunya keren abizzzz…. apalagi yang nyiptainnya…. suxes trus…oc…

    Comment by a-you | May 5, 2007 | Reply

  54. lagu nie bagiku sgt sedey membuat ku ingin menjatuhkan air mate..lagu bemakna bagi ku dng sia dia….

    Comment by kitty | September 11, 2007 | Reply

  55. HAI APA KABAR

    Comment by WAHYU | November 12, 2007 | Reply

  56. lirik lagunya bagus buangetttt…..
    special tuk ungu kapan album pop barunya liris??????????????????
    pokok’e ak nge’fans banget ma UNGU,,,,,Chayooo UNGU…..

    Comment by imell | August 30, 2008 | Reply

  57. anying lagu chu patkai pisan !!! parahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ” Derita Cinta Tiada Akhir ” nah looooo buat lo semua yang ngerasa wkakwkkakwkakkwkakkwak

    Comment by ganteng | October 14, 2008 | Reply

  58. ah ini lagu ewe banget !!! lagu lagu untuk penjahat memek, yang ada juga trik ( toek bikin luluh cewe )abis tu dapetin itilnya. heuahuehuahe

    Comment by ganteng | October 14, 2008 | Reply

  59. eweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    Comment by hm... | October 14, 2008 | Reply

  60. lagu ini bagiku sangattttttttt sedih banget ampe bikin gua pengen coli dan mengeluarkan air mani.

    Comment by ijut | October 14, 2008 | Reply

  61. kenapa ya ewean itu enak !!! ampe linglung aQ mikirin memek

    Comment by ijut | October 14, 2008 | Reply

  62. Tu Lagu qHuw BGd de!!!!
    Tiap DgeR Lgu tu Htiq NaNgis,, bukan mTa qHUw Yg NaNgis
    Tp kLo Htiq da G kuaT mBenduNg TaNgisaN Ntu,, mGkin AiR tGisan hTi qhuw bkaLan bocOr n aQhuw aKn nGis bNeran de ! ! !
    Tp qHUw kDaNg mALu kLO Ad Yg NGLyt q Ngis !

    pkok’e Lgune MeNyedihkan . . . ! . ! . ! . !
    KdaNg q sLL mRah2 kLO ad tMendq muTer Lgu yaNg mNyedihkaN2 n Lgu tu NgGaMbarinq . . . .
    TU buKanya qHuw bNci 5 Ntuh Lgu,, tp q pSti kBwa n keIgeT sDihq kLo dGeR Ntuh Lgu

    Comment by Kharisma | March 5, 2009 | Reply

  63. jika memang diriku
    bukan lah menjadi pilihan hatimu
    mungkin sudah takdirnya
    kau dan aku takkan mesti bersatu

    harus slalu kau tau
    kumencintamu disepanjang waktuku
    harus slalu kau tau
    semua abadi untuk slamanya

    karena kuyakin cinta dalam hatiku
    hanya milikmu sampai akhir hidupku
    karena kuyakin disetiap hembus nafasku
    hanya dirimu satu yang slalu kurindu

    He . . . qHuw cMan pGen nuLizH Lirik’na sKaliaN nGhaYatin nTuh Lgu { wuzH . . . sok Bgd yHaw gw }

    Abiz kYeNd,, bGusss BGD,, meNyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeedihhhhhhhhkaAAAAAn

    pLuz’na

    s0 sWeeT { Maksudnya Lgu’na + n Yg nYiptaiN + yG NyanyiiN + Group Band yG bWaiNya }

    Comment by Kharisma | March 5, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: