Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Pura-Pura Cinta

sebuah kisah yang terlahir
kur ela ku sebut cinta
ingin kuhadapi dan ingin terhapus
semua dari memori

tiada pernah terbayangkan
pertama kali bertemu
sapa lembut manis menggoda merayu
mencoba menangkap batin ini

pura-pura kau mencintaiku
pura-pura pula sayang itu
terlebih kau cantik juga lucu
tapi tidak kau gantungkan

memang sialnya hidupku
harus teralami juga
jadi korban tema selingkuh yg kerap
ku sangkal selama ini

pura-pura kau menyukaiku
pura-pura pula rindu itu
di hadapan mata kau melakukan
asmara pada pria lain

sadarkah dirimu kasih
semua melampaui batas
jangan sampai ini
akan kembali menyerangmu

pura-pura kau cintaku

June 17, 2006 - Posted by | Ada Band

21 Comments »

  1. okk bgt ku suka lo
    apalagi ma doni.cakep

    Comment by pipit | August 4, 2006 | Reply

  2. lagu ini ganas weii!

    Comment by qis | September 4, 2006 | Reply

  3. hebat

    Comment by Misbah | September 9, 2006 | Reply

  4. mw gimana lagi..
    namanya juga cinta
    biar jadi yang kedua
    aku tetap rela

    zial!!

    kenapa c, musti ngalamin kaya gini

    Comment by juelekz | September 13, 2006 | Reply

  5. weleh… dalam ni lagu tu gw

    Comment by Dika | September 27, 2006 | Reply

  6. demen lagu ini tapi sebel juga karena lagu ini (kata temen) cocok buat aku(kena banget).

    Comment by i-ing | October 11, 2006 | Reply

  7. lagu ini luchu bwt gwe..hehe..
    apa lagi yang bagian
    “memang sialnya hidupku
    harus teralami juga
    jadi korban tema selingkuh yg kerap
    ku sangkal selama ini”
    cowonya asa pasrah bgt..haha

    Comment by cintya | October 13, 2006 | Reply

  8. keinget masa kuliah nih lagu heheheeheh.
    ada cewek namanya anggun denika melia yyaaaa gitu deh kayak lagu ini eeeee meried ama orang lain huaaaaaaaa.
    BT deh.
    Tapi gw suka lagunya agak nyambung ama gw aja .
    LAGUNYA GW BANGET

    Comment by oeya | October 29, 2006 | Reply

  9. lanang I love you………….

    Comment by wiyana lanang | November 19, 2006 | Reply

  10. Klo denger lagu ini, jadi inget ma sahabat cowok gw. Pacar sahabat gw, selingkuh ma cowok laen, resek bgt tu cewek.

    Comment by Tiny | November 23, 2006 | Reply

  11. bagussss………….

    Comment by olive | January 8, 2007 | Reply

  12. sebel bgt ma orang yang suka mainin perasaan orang laen..

    Comment by denia | January 17, 2007 | Reply

  13. iya nih aku aku juga lagi ngalamin, ada seorang cewek yang pura2 suka dan cinta ma aku, tapi ternyata dia dah jadian ma cowok lain. Sebenarnya sih aku dah curiga sejak lama, tapi ketika kejadian malam itu, aku baru yakin kalo dia dah jadian ma cowok lain.

    Comment by aldien | January 21, 2007 | Reply

  14. gw mengalami hal seprti ini, tapi cwe gw bukan selingkuh dibelakang gw tapi baru brp bulan jadian dia mendepak gw begitu aja.dia pura2 mencintai gw….

    Comment by dani | January 25, 2007 | Reply

  15. ung..mungkin kisah ini sm kyk gw tp mgkn jg ngga..coz msh bingung

    Comment by amri | February 9, 2007 | Reply

  16. lagu-lagu baru indonesia

    Comment by gua gitu | February 10, 2007 | Reply

  17. gua suka ama lagu batak dan joy tobing dan judika sihotang

    Comment by gua gitu | February 10, 2007 | Reply

  18. gw suka ma semua lagunya ada band coz lagunya romantis abiez, apalagi gw jg suka bgd ma donie……

    Comment by unie muanist abiez | February 18, 2007 | Reply

  19. A….A…..A…..Sumpah tu video clip keren abiz.apalagi ditambah tampang na Donnie yg cute n` maniez klo gi pake kacamata…..Bikin jantung ini berdetak lbih kencang Bo………

    Comment by Eka | April 5, 2007 | Reply

  20. lagu ini bagus………..bgt….
    i love ada band……..

    Comment by ians | May 16, 2008 | Reply

  21. keren looo
    alna
    kish yg menyedihkan bget

    Comment by beiby | November 13, 2009 | Reply


Leave a Reply

