Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Tetap Milikmu

C Em
hapus air matamu
Am Em
aku tak ingin kau menangis lagi sayang
F G
yakinkan hati, diantara rasamu
F G
diriku takkan memilih, meninggalkanmu……

C Em
sekian waktu bersama,
Am Em
tak mudah tuk menepis semua kenyataan

reff1 :
F G
kita berbeda, jalani keyakinan
F
tapi kau yang kuinginkan
G
dari segalanya

Em
di setiap rinduku, hanya memanggilmu
F
kuyakin kau pun mengerti….
Am G
ku tak ingin, menaggalkan hati……

C Em
sayangku dengarkan aku
F G
tak mungkin ku melepasmu
C Em
kan kupertahankan, kau cintakuu
F
dan semua air matamu yang berarti
G C
di hidupku…..selaluu…uuuu..huuuu

Back To : Reff 1

reff2 :
C Em
sayangku dengarkan aku
F G
tak mungkin ku melepasmu
C Em
bawalah cintaku bersamamu
F
karena kutetap milikmu selamanya
G F G C
kan abadi…selaluuuu..

June 15, 2006 - Posted by | Dygta

4 Comments »

  1. bagus banget liriknya gw banget

    Comment by dina | November 1, 2006 | Reply

  2. lagu inii ..
    bisa bikin gue nangis ;(
    lirikny ? nancep ampe hati .
    gue seneng ma Dygta . laguny baguss” .

    Comment by mutia ;) | December 13, 2006 | Reply

  3. Loe pada tau.?Ni lagu gw baget..!!!
    Gw denger pas gw lagi bis putusan ma cw gw..
    Loe tau..???
    Ngocor air mata tanpa gw sadarin…
    TOP abis buat lirik2 Dygta..

    Comment by Irvan | February 6, 2007 | Reply

  4. ini lagu gw bangeeeeeeeeeeeettttttt..nyentuh and dalem bgt..
    benar2 yg gw alami skr ma cow gw…tp kutetap yaqin kalo gw and dy Insya Allah ditakdirin tuk bersama….amieeen…

    Comment by evhy | May 7, 2007 | Reply


Leave a Reply

