Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Terlambat Mengerti

Intro: G D/F# Em A

D Bm A
Sedetik waktu ku melupakanmu
G A
Kini menjadi sesal di hatiku
D Bm A
Dan kepergianmu membuatku mengerti
G A
Tanpamu disini Ku merindukanmu

(*) Bm F#m G D
Dan semua yang pernah kau berikan
Bm F#m Em A
Tlah membuka mataku untukmu

Reff: D F#m
Kini ku mencintaimu memiliki dirimu
Bm A Em A
Dan waktu tlah merubah sgalanya
Bb A E/G# G
Masihkah dirimu mencintaiku
D/F# Em A G
Maafkan aku ku terlambat mengerti

Int: D Bm A G

F#m G
Masih ada waktu yang tersisa
Bm Bb A E/G#
Tuk kembali padamu mencintaiku
G A
Oho hooo

Kembali ke: Reff

Coda: G D/F# D

June 15, 2006 - Posted by | Dygta

4 Comments »

  1. ni lgu pas aq pts m pcr q.smpt sih ky lgu ni.tp y skrg ud g lg donk

    Comment by nicky | May 17, 2007 | Reply

  2. lagu ini keren bgd…

    apalagi gw suka bgd..

    k’maureen,,suaranya keren pas jdi backing vocal di lagu ini… aku suka.

    Comment by fanni | August 20, 2007 | Reply

  3. hidup dygta!!

    Comment by zeki | August 24, 2007 | Reply

  4. gue selalu terlambat untuk menyadari kalo ternyata gue cinta sama cowo’ yang nembak gue.dan disaat gue sadar cowok itu udah jadi milik orang lain.
    hiks..hiks…
    so sad…:(

    Comment by ikeNshin | September 8, 2007 | Reply


Leave a Reply

