Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Tak Bisa Memiliki

Bila
Waktuku tersisa
Untuk s’lalu di sisi
Menjaga hatimu

Aku
‘Kan s’lalu mencoba
Berikan yang terbaik
Untuk kau miliki

Tapi maafkan aku
Waktuku hanya sesaat

Aku tak bisa memiliki
Menjaga cintamu
Walau sesungguhnya hatiku mencintaimu, memilikimu
Aku tak ingin kau terluka
Mencintai aku
Hapuslah air matamu dan lupakan aku

Sendiri
Di batas asaku
Hanya ingin kau bahagia
Jalani hidupmu

June 15, 2006 - Posted by | Dygta

13 Comments »

  1. DiZ sOng veRy cOOL……I liKe tHat,I loVe tHat!!!!!

    Comment by TiTa_cuTez | July 31, 2006 | Reply

  2. i love this song..it remind me of my beloved boyfriend..however i cant be with him bcoz i’m not what he wants from me..i cant be want he wanted me to be..
    to loving him with all my heart..yes truly but to be with him..i cant

    Comment by nadira | August 7, 2006 | Reply

  3. lagu ini, sangat bagus….dan bisa dinikmati oleh siapapun…semoga sukses..

    Comment by gunawan | September 10, 2006 | Reply

  4. i really LOVE this song coz i can relate to it. i love this one wonderful guy.both of us r in love with each other. the sad part is i cant be with him bcoz of certain circumstances.he’s willing to take the risk just to be with me, wishing that we’ll b together 4eva but we cant predict the future. eventho im really happy being with him, i cant lie 2 myself deep down, later 1 day i have 2 let him go eventho thats not what i really want..like a gd fren of mine said 2 me, stop worrying bout it & juz njoy d moment that i still hav wit him. thats what im trying 2 do. until that ‘time’ comes, i’ll cherish every moment i hav wit him..
    lastly, i juz wanna tq dygta 4 making such a gr8t & perfect song 4 me 2 make it less ‘painful’..

    Comment by anngel | September 17, 2006 | Reply

  5. Tak Bisa Memiliki
    Bila
    Waktuku tersisa
    Untuk s’lalu di sisi
    Menjaga hatimu

    Aku
    ‘Kan s’lalu mencoba
    Berikan yang terbaik
    Untuk kau miliki

    Tapi maafkan aku
    Waktuku hanya sesaat

    Aku tak bisa memiliki
    Menjaga cintamu
    Walau sesungguhnya hatiku mencintaimu, memilikimu
    Aku tak ingin kau terluka
    Mencintai aku
    Hapuslah air matamu dan lupakan aku

    Sendiri
    Di batas asaku
    Hanya ingin kau bahagia
    Jalani hidupmu

    Comment by uthie | October 27, 2006 | Reply

  6. aku t4k b5 memiliki menjaga cintamu walau sesungguhnya hatiku mencintaimu memilikimu
    bener dunx klo cinta itu gak harus memiliki
    dengan dy bahagia qta juga bahagia dunx ya kan………
    tenang ja ntar qta juga dapet yang lebih baek lagi

    Comment by uchie_bgt | January 4, 2007 | Reply

  7. aq tak bisa memiliki…..
    owh…owh..owh……
    god….knapa hey knapa..?????
    hik..hik..hik….
    aq tak bisa memiliki VIC ZHOU….
    EH..HYA IYA LAAAH…..
    tp aq sueneeeeeng…bgt ma neh lagu….
    smoga aq kelak bisa memiliki orang yg bnar2 mncintaiku apa adanya…dan aq akan mncintai orang itu dgn seadanya….
    hwe..he..he..he…
    maksudnya yah …klo dia maen krumah ku tak kasi air seadanya…
    weis ach….
    kasian yg nampunk tulisan ku
    makasi DYGTA….
    you’ll my best inspiration for cry…..

    Comment by mayra | February 15, 2007 | Reply

  8. aDuUuHHhh.,.
    AmPUn LAh Klo dYgtA nYnYI lGU NE mAh.,
    bnRn nUSUK bgT.,.
    gMn SEcH tNtNG sEseOraNg yG tAk Bs dIMIlikI yG dY cINtaI dAn Dy SAYngIN.,.
    pAlAgI sMpE tRlMbT mEngRTI .,.
    AaAhHh.,.
    pOkONyA LgU dYgtA T.O.P lH .,.
    sUksES tRZ,.,

    Comment by eSa | March 20, 2007 | Reply

  9. Duuh,.!?
    GiLa,.Q sK bNgT ni Lgu..
    Prtma dngr C g Tw yG nynyi sPa,trz d dNgrn bTuL2,kTwn dyEch tU dYGta,..
    He3,.SuKSes yCh dYGta..
    Nezz sK bNgT LgU’ny
    coZ ngEna bGt dCh,.
    Dy sLma ny g bKaL bsa q mLki,,
    biarn azZ qTa ky Gni sLMny…
    Smpai nanti..
    He3… Apu sech….

    Comment by Nez | April 22, 2007 | Reply

  10. Tak BiSa Memiliki

    Bila
    Waktuku tersisa
    Untuk s’lalu di sisi
    Menjaga hatimu

    Aku
    ‘Kan s’lalu mencoba
    Berikan yang terbaik
    Untuk kau miliki

    Tapi maafkan aku
    Waktuku hanya sesaat

    Aku tak bisa memiliki
    Menjaga cintamu
    Walau sesungguhnya hatiku mencintaimu, memilikimu
    Aku tak ingin kau terluka
    Mencintai aku
    Hapuslah air matamu dan lupakan aku

    Sendiri
    Di batas asaku
    Hanya ingin kau bahagia
    Jalani hidupmu

    nih lagu tuh lagu kesukaan temen Wa dia tuh ngefanS banget deh ma yang namanya Dygta.

    ampe” Dia tuh nyebut dirinya Dygta lOver’Z (Dia tidak cuma suka nih lagu dOank tapi juga suka ama lagu” yang lain juga pokoknya laguna Dygta deh)
    koZ Wa juga jadi suka ma laguna Dygta tapi tidak seh gila temen Wa itu, tapi sekarang gW udah tidak deket lagi ma temen gW itu soalnya kita lagi ribut nih gara” hal yang Sepele banget (udah muSuhan dari tanggal 11 January 2007 nih jadi dah 3 bulan 17 hari) gW sebenernya sedih banget tapi apa mo dikata ternyata hubungan pertemanan gW ma Dia tuh rapuh banget ya makannya jadinya begini

    (Duh sorry ya aQ malahan jadi curhat disini tapi setelah nulis ini sekarang gW dah tambah lega nih Trim’S yang udah ngebaca cOmment gW ya ^0^

    cOmment frOm : DaiSuke NiWa

    Comment by NiWa | April 28, 2007 | Reply

  11. aku tak bisa memeiliki
    menjaga cintamu
    walaupun sesungguhnya hati qu mencntaimu memilikkkimu
    aku tak ingin kau terluka mencntai aq
    hapus sudah air matamu.
    neh lagu pernah pcr gw sms ke aku wktu kita ribut.

    Comment by rh!32n | July 2, 2007 | Reply

  12. aku tau crita asli lagu ini.
    aku mpe nangis..
    sedih banget..
    k’yon,emg d’best.

    >ade chubby mu<

    Comment by fanni | August 20, 2007 | Reply

  13. aq ska bget ma ni lagu krna aq ngak bisa memiliki dy tpi yg hrs u tau aq selamax kan syang ma kmu….

    Comment by Murni | August 28, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: