Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Aku Ada Karena Kau Pun Ada

cinta adalah anugerah yg Kuasa
yg bila terasa betapa indahnya
sungguh lemah diriku
tak berarti hidupku
bila tak ada dirimu

andai ku bisa akan ku balas
semua yg pernah engkau berikan
terima kasih dariku
atas ketulusanmu
menyayangi diriku

reff:
aku ada karena kau pun ada
dengan cinta
kau buat diriku hidup selamanya

aku ada karena kau pun ada
dengan cinta
kau buat diriku hidup selamanya

andai ku bisa akan ku balas
semua yg pernah engkau berikan
terima kasih dariku
atas ketulusanmu
menyayangi diriku

repeat reff

June 15, 2006 - Posted by | Radja

8 Comments »

  1. gw jujur ya(kan lagu lo “jujurlah padaku….dst”)
    gw bener2 enek liat gayanya lo Ian Keselek ma biji salak, apa lo ga tau ya kalo lo jelek dunia akhirat kalo pake kaca mata item gitu? udik ga seehhh.ga malem ga siang, well….style lo mau niru2 gayanya armand ya? ga level jack! sadar dunk lo tuh masih strap,
    udahlah gaya lo di panggung bikin gw muntah2.
    sadar ya, kasian musissi indonesia terkontaminasi ama gy lo yang..(duh gw gak sanggup ngatainnya, kelewat ihhhh)

    Comment by jeni | September 8, 2006 | Reply

  2. sapa la yg namanya jeni mmg benarbenar nngak tau menilai lagu ddgn baik tau ngak kayaknya lu ni mcm bawang merah ya yg tak boleh lihat org senang ya. gue jujur ya lu tuh orgnya tak tau menilai lagu dan juga lu tuh orgnya suke memaki hamun org. lagu ni sedap banget didengar lu aje yg enngak reti menilainya lu tau tak.

    Comment by izzati | December 22, 2006 | Reply

  3. semoga sukses slalu n lagu2na ditrima ama masyarkat

    Comment by fernando alcazar | April 29, 2007 | Reply

  4. radja top abieeeesssss.124dj4 4d4 k4123n4 k4u 124dj4ku 4d4

    Comment by TAHTA | April 30, 2007 | Reply

  5. best bangat lagu ini

    Comment by fienas | July 11, 2007 | Reply

  6. aku sayang padanya..mengapa aku tidak dapat meluahkannya..

    Comment by fienas | July 11, 2007 | Reply

  7. lo g usah pake gt2 an deh..
    muka lo kayak gigolo tuh
    masih g tau diri aja…

    tapi ada satu nih
    gua ngefans banget ma
    aku ada karena kau ada bikinan lo..

    Comment by michael | October 19, 2007 | Reply

  8. jancok lo

    Comment by xxxxxxx | October 19, 2007 | Reply


Leave a Reply

