Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Ruang Rindu

Dan aku mulai takut terbawa cinta menghirup rindu yang sesakkan dada
jalanku hampa dan kusentuh dia
terasa hangat oh didalam hati
kupegang erat dan kuhalangi waktu
tak urung jua kulihatnya pergi
tak pnah kuragu dan slalu kuingat
kerlingan matamu dan sentuhan hangat
ku saat itu mencari makna
tumbuhkan rasa yg sesakkan dada
*kau datang dan pergi oh begitu saja
smua kutrima apa adanya
mata terpejam dan hati menggumam
di ruang rindu kita bertemu
* bertemu

June 13, 2006 - Posted by | Letto

20 Comments »

  1. kueren banget
    jero getoh deh
    ya liriknya ya music nya

    Comment by uci | August 30, 2006 | Reply

  2. yang nayayiin kereeeeeeeennnnnn
    suranya baguuuuussssss
    drummernya cuuuuakeeeeeeeeppp
    heeeee,,,,,

    Comment by nana | October 8, 2006 | Reply

  3. keren banget nih bozzz …suara gw kalo nyanyi in lagu ini mungkin lebih bagus dari Letto …call me deh 081319250052..tolong ya telp aku please…nanti keburu gw terkenal.. lo semua pada rugii nantinya…

    Comment by ary | November 6, 2006 | Reply

  4. gilaaaaaaaa lagunya kerennn
    sedihh pula,, suaranya baguss

    Comment by dee | November 12, 2006 | Reply

  5. Syairnya itu masih kurang…terutama 2-3 kalimat di paling awal.

    Yang benar seperti ini:

    ——————————
    Di daun yang ikut —-> inilah tambahan yg
    mengalir lembut —-> blm tertulis
    terbawa sungai ke ujung mata
    ——————————–

    dan aku mulai takut terbawa cinta
    menghirup rindu yang sesakkan dada
    jalanku hampa dan kusentuh dia
    terasa hangat oh didalam hati
    kupegang erat dan kuhalangi waktu
    tak urung jua kulihatnya pergi
    tak pnah kuragu dan slalu kuingat
    kerlingan matamu dan sentuhan hangat
    ku saat itu mencari makna
    tumbuhkan rasa yg sesakkan dada
    *kau datang dan pergi oh begitu saja
    smua kutrima apa adanya
    mata terpejam dan hati menggumam
    di ruang rindu kita bertemu
    * bertemu

    Comment by bos | November 17, 2006 | Reply

  6. Di daun yang ikut
    mengalir lembut
    terbawa sungai ke ujung mata

    dan aku mulai takut terbawa cinta
    menghirup rindu yang sesakkan dada
    jalanku hampa dan kusentuh dia
    terasa hangat oh didalam hati
    kupegang erat dan kuhalangi waktu
    tak urung jua kulihatnya pergi
    tak pnah kuragu dan slalu kuingat
    kerlingan matamu dan sentuhan hangat
    ku saat itu mencari makna
    tumbuhkan rasa yg sesakkan dada
    *kau datang dan pergi oh begitu saja
    smua kutrima apa adanya
    mata terpejam dan hati menggumam
    di ruang rindu kita bertemu
    * bertemu

    Comment by bos | November 17, 2006 | Reply

  7. aduh lagu ruang rindu itu,, bisa bikin gwe pingsan..
    enak banget gillaa.. sumpahh…
    top abis buat lettoo..
    kpn buat album baru lagi?
    salam manis,,
    pamela.

    Comment by pamela | December 10, 2006 | Reply

  8. duh………
    liriknya dalem banget……..
    trus berkarya deh bwat letto!!!
    chayo!

    Comment by chintea | December 13, 2006 | Reply

  9. lagunya kueeereeen bgt guasuka

    Comment by dhani | January 4, 2007 | Reply

  10. iya…enak banget lagunya!ibaratnya klo kue kastangel tuh…nge-pros banget…berasa kejunya!hehehe…
    Liriknya yang dalem ‘n ditambah musiknya yang pas banget…m’buat org yang nge-denger ini lagu jadi terenyuh…
    “…dan aku mulai takut terbawa cinta…”

    klo buat gw urutan liriknya gw balik jd kayak begini:

    “Kau datang dan pergi oh begitu saja…Semua kutrima apa adanya…”

    “…ku saat itu mencari makna, tumbuhkan rasa yg sesakkan dada…”

    “…dan aku mulai takut terbawa cinta…”

    ?

    Comment by dinna | January 11, 2007 | Reply

  11. kayaknya kurang deh syairnya
    harusnya ada
    di daun yang ikut mengalir lembut,
    terbawa sungai ke ujung mata,
    dan aku mulai takut terbawa cinta dll

    Comment by agusnu | January 26, 2007 | Reply

  12. kau datang dan pergi ooh begitu saja semua kuterima apa adanya…..aduuuuuuuuuuh buat aku inget sama sesorang yang ada di sana…..fairuz…..maafkan aku,

    Comment by ananda | February 5, 2007 | Reply

  13. aduh gila banget yahhhhhh
    sampai aku sampai menangis setiap mendengar kan lagu ini…
    teringat kepada orang yang aku sayangi dimana ada suka dan duka ku,,,,,dan dimana ada dia disitu ku berlabu…sampai ku menutup mata…..

    Comment by hary | April 1, 2007 | Reply

  14. lagunya bagus juga yeeee…….

    Comment by kris sousa | April 26, 2007 | Reply

  15. orang yg stres dengarin lagu ini bise2 sampe bunu diri……iiii yeeeeeeeeeeee

    Comment by kris sousa | April 26, 2007 | Reply

  16. lagu ini kegemaran gue.gue merasakan ini lagu yg bisa membuatkan gue jatuh cinta dgn seseorang…

    Comment by atie | May 16, 2007 | Reply

  17. Gw dah sering denger “LETTO” pi gw ga pernah dengerin lagunya…eh pas gw lagi ga bisa tidur gw iseng dengerin “RUANG RINDU” trnyata ni lagu buwenwer buwenwer winax tenaaa….nnnn..mpe gw ulang 17x and lgsung apal..TOP ABIZZZZ BWT LETTO…trs brkarya and sukses slalu…

    Comment by DeWa | May 17, 2007 | Reply

  18. siiip untuk keluarga besar seveners eeeeenak tenan koyok mangan bakmine mbah rebo, senikmattt teh pocine pakmin

    Comment by bandono | May 22, 2007 | Reply

  19. Kapan ngangkring??????? dab

    Comment by bandono | May 22, 2007 | Reply

  20. ” … dan aku mulai takut terbawa cinta….”
    ” … kau datang dan pergi,,,, begitu saja,,,,”
    tuh syair ngena bangeth ke gw,,, gw takut kalo harus terbawa cinta ma mereka yg dekat ma gw coz pasti mereka selalu punya alasan wad pergi dari gw….

    Comment by aprhodite | August 27, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: