Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Hapus Aku

Kutuliskan kesedihan
Semua tak bisa kau ungkapkan
Dan kita kan bicara dengan hatiku

Buang semua puisi
Antara kita berdua
Kau bunuh dia sesuatu
Yang kusebut itu cinta

Reff:
Yakinkan aku Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu
Hapus aku…

Sadarkan aku Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu
Hapus aku…

June 13, 2006 - Posted by | Nidji

54 Comments »

  1. bagus,aku suka lagu ini lho! ga cm ini aja si. kayaknya fans nidji tambah satu lagi yaitu aku hehe

    Comment by apkris | June 30, 2006 | Reply

  2. iyah banyak bgt yg ngefans ma nidji yah, unik, warna baru dlm bermusik

    Comment by gasana | June 30, 2006 | Reply

  3. iya, aku juga suka nih! abis lagi mengena di akunya !
    Oh tuhan, hapus dia dan hapus aku …..
    Amien …

    Comment by tri basuki | July 3, 2006 | Reply

  4. lagunya nidji keren2 banget, syairnya lsg kena dihati.. ;p
    ini salah satu fave gw juga…
    yakinkan aku Tuhan… sadarkan aku Tuhan…
    uuh, break my heart…

    Comment by dee | July 3, 2006 | Reply

  5. Hai Nidji lam kenal dari aku,musik loe unik gaya loe juga unik.Mungkin loe adalah band yang gue cari selama ini ngak tau kenapa musik en lagu2 loe nyangkut banget di gue.Kalo boleh tau jenis musik loe apa en influence loe sapa?.Gue doain de moga Nidji sukses..Keep Rock Dude….

    Comment by Intuisi | July 3, 2006 | Reply

  6. aq jg ngefans bgt sm nidji,..lagunya baguss buanget…kena bgt ke aku apalgi skrg aku lg sedih abis putus nihh,jd tetep kuat gara2 lirik lagu” hapus aq””

    Comment by lena | July 11, 2006 | Reply

  7. yeah lagu ini lagu sedih tapi musiknya ngebeat asyikk deee

    Comment by ecca | July 21, 2006 | Reply

  8. ini lagu NIDJI yang pertama kali gw denger, gw langsung suka, dan sekarang tiada hari tanpa dengerin lagu ini… salut buat Giring..

    Comment by ainun | July 25, 2006 | Reply

  9. busyettt…gue dulu di indosiar dikenalin ama vocalisnya Nidji…gw bener2 gak kenal dia tuh siapa ,tapi sekarang gue nge fans banget!! abis musiknya keren banget!! berkelas banget!! gak cemen!!!

    Comment by rico | July 27, 2006 | Reply

  10. gw suka lagu n gaya loe, sumpeehh de….
    lagu loe keereen abizz…top abizzz…
    good luck yah nidji…i love u…

    Comment by dIAn | July 31, 2006 | Reply

  11. Keren banget lagunya gw suka musiknya kaya BRITPOP gitu jd pengen beli deh CDnya hehehe…. biasanya kalo musik Indonesia sekdar suka aja jarang beli tuh albumnya tp buat NIDJI bolehlah Special niihhh

    Comment by Ronald Surapradja | July 31, 2006 | Reply

  12. nidji..
    memang mantap.. lagunya punya warna baru sendiri.
    gue banget dah musiknya..

    Comment by heru | July 31, 2006 | Reply

  13. Sumpeh dewh… hapus aku bangetz!!!

    Comment by Lana | August 1, 2006 | Reply

  14. SUMPEH DEH………NIH LAGU MENYENTUH BUANGET COZ NIH LAGU SAMA YANG KAYA’ AQ ALAMI SAAT INI…….

    Comment by izzhie | August 3, 2006 | Reply

  15. NidJi
    SumPe Lagu2 Na kren bgT..
    hapus aku..
    gw Suka bgT ma LaGu na…

    Comment by NaNa | August 3, 2006 | Reply

  16. lagu ni kyen bgdh de,,,,,,, sukses bwat nidji

    Comment by >, | August 10, 2006 | Reply

  17. makin yakin aja buat melepaskan si dia yang mendua

    Comment by seido | August 14, 2006 | Reply

  18. salut buat Nidji pendatang baru di blantika musik indonesia, kau bawa nuansa musik aliran campur2 aneh2.. tapi wuih loe keren men.. tunggu ntar aku ..

    Comment by yusufyuli | August 15, 2006 | Reply

  19. nidji unique banget. aq suka bgt lagu “hapus aku” pas bgt ama aq.

    Comment by re_arta | August 16, 2006 | Reply

  20. Jujur aja gw denger lagunya agak gimana gitu, tapi liriknya emang dalemmmmmmmmmmmmmmmmmmm banget

    Comment by Cesz | August 16, 2006 | Reply

  21. semua lirik untuk lagu hapus aku mmg dasyat bro……………………………………

    Comment by fikriandy | August 16, 2006 | Reply

  22. Sumpeh deh dengan dengerin lagu ini yang awalnya capek deh menjadi lebih capek deh. itu dikarenakan aq jadi pusing liat rambut vokalisnya nidji. namun dengan lebih capek deh ini aku tidurnya lebih cepat. But, for this song I say saluuuuuuuuut n hebaaaaaaaat. Ok deh Thank you ama liriknya.

    Comment by cak kin | August 18, 2006 | Reply

  23. Sumpeh deh dengan dengerin lagu ini yang awalnya capek deh menjadi lebih capek deh. itu dikarenakan aq jadi pusing liat rambut vokalisnya nidji. namun dengan lebih capek deh ini aku tidurnya lebih cepat. But, for this song I say saluuuuuuuuut n hebaaaaaaaat. Ok deh Thank you ama liriknya.
    from cak kin

    Comment by cak kin | August 18, 2006 | Reply

  24. “Yakinkan aq Tuhan… dia bukan milikku”
    keren abis………

    Comment by catur | August 20, 2006 | Reply

  25. Ya ampyu nidji…kok kamu bisa sih ciptain lagu yg aq banget gitu loh…Suer ini lagu bagus banget, and gw banget deh.
    “Yakinkan Aq Tuhan Dia Bukan Milikku”

    Comment by DyAn | August 22, 2006 | Reply

  26. nidji.. liriknya gw bangettt!!!!
    tepat banget sama hati gw yang sekarang ini…
    bagusss bangettt lagunyaa…

    liriknya dari awal sampe akhir dalem banget!!

    Comment by nenny | August 25, 2006 | Reply

  27. wuih keren…nidji oks bgt…britpop…mirip apa ya…kean kale yak? keren dah tapi live performance nidji masih rada kurang…mudah2an improve….stay up there dudes

    Comment by arie | September 1, 2006 | Reply

  28. Nidji…. Gw banggeeet seehh. Baru kali ini ada lagu yang bener2 kena bangget ke jantung gw.”Yakinkan aku tuhan dia bukan milikku biarkan waktu hapus aku” waduh pas bangget sama suasana hati gw…
    Oh tuhan jika dia jodohku dekatkanlah
    tapi jika bukan jodohku jadikanlah
    halah maksa bangget ya…

    Comment by rose Grils | September 7, 2006 | Reply

  29. Aku tau ma nih lagu waktu aku nelpon ma temenku di Indonesia, aku denger NSP nya.. pertama kali denger, aku suka.. taunya pas aku cari liriknya, duh… sedih banget.. yup.. kata2 “hapus aku” kenaa banget…

    Comment by White_Spirit | September 7, 2006 | Reply

  30. apa tuh,lagu cemen aja nidji kriwul rebonding donk, masa gimbal kaya ga kramas 12 tahun….. ga suka bgt gw

    Comment by fire Hazard | September 12, 2006 | Reply

  31. bener banget mbak rose girls..

    jika ia jodohku maka dekatkanlah
    kalo bukan maka jadikanlah

    mari kita ucapkan amien bersama-sama

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaamieeeeeeeeeeeeeeen

    Comment by juelekz | September 13, 2006 | Reply

  32. …….

    Comment by miko | September 16, 2006 | Reply

  33. gileee ini ngingetin gue pas pertama kali di tolak cinta

    Comment by yugi | September 26, 2006 | Reply

  34. ada yang punya versi inggrisnya nggak..? minta dunk…

    Comment by ruday | September 27, 2006 | Reply

  35. LAGU INI VERY HAPPPPPPYYYYYY,BUT MAKING ME BORING,,,BGT

    Comment by ASEP | September 29, 2006 | Reply

  36. Sumpe lagunye keren deh

    Comment by Jessica | October 28, 2006 | Reply

  37. lagu ini backsound gw sekarang,,,
    hiks..patah hati..

    Comment by nonie | October 31, 2006 | Reply

  38. Yakinkan aku Tuhan dia bukan milikku
    Sadarkan aku Tuhan dia bukan milikku
    hiikss… patah hati

    Comment by Tiny | November 23, 2006 | Reply

  39. Lirik lagu ini adalah kenyataan buat gw..

    Comment by Jay Saputra | November 26, 2006 | Reply

  40. lagunya bagus banget …. semua yg di tulis dalam lagunya ampir semua tentang aku …ngenain hatiku … dan hati pacarku …miss u love

    Comment by eka | December 21, 2006 | Reply

  41. haloooo…..saya bibie dari malaysia, saya suka dengar lagu hapus aku…liriknya macam orang thengah frust tapi ia mengambarkan sesuatu dalam hidup saya. seolah2 memberi saya kekuatan….lagu yang paling gempak dan menarik sekali….. gud luck n al da best for the next album k….

    Comment by bibie | December 29, 2006 | Reply

  42. Ass.wr.wb.

    Alw Nidji, smoga Giring & Nidji selalu sehat2 aja serta selalu dalam lindungan Allah SWT…

    duh.. kangen euy.. pengen nonton konsernya lagi..
    tapi kapan ya..?
    Wah lagu ini,liriknya,dan musiknya bkin hati bertambah
    ser…ser…ser…(ser…2x itu apa,gw sendiri gak tw)
    apakah itu perasaan suka,cinta,or sayang..
    pokoknya gak bisa dibayangin dan diucapkan lewat kata2
    dan hanya bisa terungkap lewat hati saja..

    Yakinkan aku Tuhan
    Giring bukan milikku
    Biarkan waktu waktu
    Hapus aku…

    Sadarkan aku Tuhan
    Giring bukan milikku
    Biarkan waktu waktu
    Hapus aku…

    ok deh.. good luck ya .. Giring & Nidji
    Good bless…

    wassalam

    Comment by Nofi | January 16, 2007 | Reply

  43. diz sOnG sO switt bGt taw!!!

    i lOve u nidgi

    Comment by lisa | January 16, 2007 | Reply

  44. hye

    sy lisa dr m’sia…

    mmg besh r lgu nie!!

    sO nidGi keep cOOL k!!!

    Comment by lisa | January 16, 2007 | Reply

  45. emang lagu**nidji sama ma apa yg aq alami skrng, t’pi sayang, akting / video klipx menggelikan n gimana getyuuuuuu. t’pi jujur lagu ‘hapus aku’melekat bgt dihati aq coz’ aqskrng juga ngalami apa yg disyairkan di lagu itu. itu buat aq sadar k’lo cintaemang ga harus memiliki, meski setiap aq nyanyi lagu itu salalu diiringi tangisan yg ngebuat aq sedih bgt!!!!!!
    aq sayang bgt ma dya, t’pi temenq, sahabatq sendiri juga suka ma dya, meski dya ga bgtu tampan t’pi dya pinter bgt. skrng aq jd ga enak bgt buat deketin dya. aq cuma bisa nyimpen di hati
    “”AQ SAYANG K’MU VANI””

    Comment by Ian | February 20, 2007 | Reply

  46. GILLLLLLLLLAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!NIDJI TUH DASHYAT BGT,APALAGI KMRN PAS DI RCTI,SUEEERRRRRRR DAH TUH KONSER MUSIKK PLNG BERKESAN BWT GW!yg nyiptain lagu ini capa ya???ARIELL………LOE SMART BGT SEH!!!!!!UDH SMART CAEM PULA………..HIHIHIHOHIHIHI……….

    Comment by D1t1@ | March 17, 2007 | Reply

  47. lagu ini gue banget liriknya juga dalem banget beat-nya juga enak pokoknya keren dyehh!!!

    Comment by dirtot | May 19, 2007 | Reply

  48. setelah mendengar lagu Nidji,, gw ngerasa menjadi “Manusia sempurna..”
    pergi kemana-mana jadi PD aja,, soal na rambut gw mirip ama giring,, dulu gw gak PD,, but skrg,, wkwkwkwkwkwkwk,, jd pengen kluar rmh mulu euy..
    thanks nidji,, “Sudah” jangan “Hapus Aku” dr tmn mu!!
    bravo nidjiholix…!!!

    Comment by cHoky - kSaTRiaBonToT | June 3, 2007 | Reply

  49. nidji keren abizzzzzz!

    Comment by liha | October 23, 2007 | Reply

  50. tiep denger lagu ini gw jadi gimanaa gitu..
    secara lagu ni gw bgt..
    gw ingat pas tu malem gw g d Q-qorn club..
    ni lagu g d nyayiin m anak band..
    duh..gila pengen nangiz dech..
    gw lagi jatuh cinta soalx..
    m ssorang yg bkin hidup gw terasa sangat indah dan berarti..
    gw telp dia tuk dengerin lgu ini k dia..
    oh my God..
    gw cinta dia..dia jg gtu..qt saling cinta..
    tapi nape Dikau pertemukan kami di waktu yg gak tepat..
    gw udah ada yg punya..
    dan dia..dia gak bisa brbuat apa2..
    kita hanya bisa berusaha saling melupakan..
    “Yakinkan aku Tuhan..
    Dia Bukan milikku..
    biarkan waktu, waktu..
    HAPUS AKU..”
    hikz..
    nidji mank bisa bgt dech..

    Comment by ithery | January 26, 2008 | Reply

  51. […] Hapus Aku […]

    Pingback by Solitary Moment » Blog Archive » Hapus Aku (Nidji)~ | September 2, 2008 | Reply

  52. uhhh………emang nidji top markotop!!!!!!!!!

    Comment by felix | November 10, 2008 | Reply

  53. aq suka sama nidji….aishiteru nidji!!!!!!!!!!!!!!

    Comment by felix | November 10, 2008 | Reply

  54. iya tuch….
    memank nijdi tuch kerendh banged!!

    aku fans u loh!!
    lama-lama penggemar nijdi tambah deh…
    hapus aku…

    Comment by fathia | May 13, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: