Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Child

I am one
I am child
I’m the saint who marches in love
I am the paint
Electric pain bolt of thunder in the rain

I’m the blood
I’m the key
You are evergreen who blessed in union
Let them born in to this world
Let them sing into the sky

I will be fading
As your child
As your child

Dont let go
Dont be frightened
Dont be scared and dont be late

I am one
I am child
I’m the saint who marches in love

June 13, 2006 - Posted by | Nidji

17 Comments »

  1. sekilas mirip cold play seh..
    tapi asik banget…

    i love all your songs..!!!

    Comment by ninx | September 15, 2006 | Reply

  2. cool song…… great… lvoe this much..!!

    Comment by cinz | September 20, 2006 | Reply

  3. Lagu ini ngingetin gw ma mantan gw…! pas pertama gw kenal ma dia nada sambung dia adalah lagu ini…!
    tp sekarang gw dah ngak sama dia lg, gw sedih banget gw berdua putus hanya karena ketauan ma bokapnya kita jalan ber2… tp gw bangga bangeet ma dia karena dia dah mau nurut kata2 ortunya gw bangga dengan itu dan gw nerima semua keputusan dia karena gw sayang ma dia.

    yang pasti sekarang gw akan kuliah dulu dan tujuan beriutnya setelah gw kuliah gw akan nyoba ngejar cinta gw yang pernah hilang dan gw ngak mau itu terjadi lagi ma diri gw.

    SINTA GW SAYANG BANGET SAMA LOCHHHHH……. DAN GW PASTI AKAN NUNGGU LOCH SAMPE KITA BENER2 DEWASA DAN NGERTI ARTI CINTA YANG SESUNGUHNYA…. SELAMAT MENEMPUH HIDUPMU.

    JIKA RASA ITU MASIH ADA TUNGGULAH AKU…….!

    Comment by CIMOL | October 17, 2006 | Reply

  4. nidji gue gak bisa kasih kata lain untuk kalian kecuali top…….top……top dech lagu-lagunya . nidji gue blh g minta foto kalian masing-masng…???

    plese….. thx

    Comment by muhammad rizky | October 18, 2006 | Reply

  5. NIDJI Top bgt dech… gak ada band laen yang bisa nandingin lo semua lagu ciptaan dari jebolan lo keren abiz! Pokoknya sukses selalu bwt NIDJI.Apalagi suara khas dari GIRING bikin “mrinding” he…he…

    Comment by AZTRIE | November 15, 2006 | Reply

  6. pertama dengar lagunya gua langsung jatuh cinta ama nih lagu………beda banget dari yang lain.vokal yg khas dan musiknya yang gimana gitu membuat gua yakin lagu ini bakalan top abis………..padahal untuk seumuran gue, gue udah ga tertarik dengerin band2 anak muda kayak gini. tapi denger nidji, langsung bikin gue jatuh cinta…….sekilas musiknya kayak KEANE

    Comment by ratna | November 15, 2006 | Reply

  7. buat vokalis nidji, tolong rambutnya di bonding donk….
    kapan konser di AAmMBBOONN>>>> buat lagunya rocker dddddoooonnng, biar keren abiz. nhjiehi;nhginhipHIkh

    Comment by Putra Amscot | December 7, 2006 | Reply

  8. duh……..sumpeh deh gw suka bgt ma nidji pa lagi pas dy ngisi acara pensi top….top…bgt good luck ya bwt nidji moga sukses slalu….. by:memey

    Comment by memey | December 12, 2006 | Reply

  9. Gila man keren bw9T.jadi pengen denger terus dech!!!! apalagi vocalisnya lutu bw9t!!he…he…he….

    Comment by vivin | December 27, 2006 | Reply

  10. gile..niych lagu keren juga[abezz]!!hehe..

    Comment by AnGiE | January 21, 2007 | Reply

  11. lagu child itu menurut gue tuh keren banget gue jadi inget waktu satu kelas nyanyi ini taun lalu dan pada gak kenal sama lagu ini karena singeln ini baru dikeluarin sama nidji

    Comment by dirtot | May 19, 2007 | Reply

  12. gila lagu child tuh…….. keren gila tp gw lebih suka heaven!!! he3x

    Comment by blinky | May 19, 2007 | Reply

  13. lagu ” child “.. ngingetin gw sama sum1 gw,, dan skarang gw gak taw dmn dy dan gimana kabar nya..
    -luv u mY child-
    lagu “kau dan aku”.. selalu bikin gw kangen sama sahabat gw,, tu lagu juga slalu ngingetin sama kbersamaan gw+kauand” gw,, -kau dan aku selalu untuk selama nya-
    teNk kyU niDji..

    Comment by yeRhii | May 25, 2007 | Reply

  14. setelah mendengar lagu Nidji,, gw ngerasa menjadi “Manusia sempurna..”
    pergi kemana-mana jadi PD aja,, soal na rambut gw mirip ama giring,, dulu gw gak PD,, but skrg,, wkwkwkwkwkwkwk,, jd pengen kluar rmh mulu euy..
    thanks nidji,, “Sudah” jangan “Hapus Aku” dr tmn mu!!
    bravo nidjiholix…!!!

    Comment by cHoky - kSaTRiaBonToT | June 3, 2007 | Reply

  15. wah nidji oke banget

    Comment by ririna | June 6, 2007 | Reply

  16. nidji ntu,,krend bangedh……………dh.
    gw udah beli llwoh album barunya,,,,,,,,
    pokoke dari breaktrough,,english version,,nd yg skrg top up gw punya.
    intinya…sukses slalu buat nidji,,

    Comment by obhie | November 28, 2007 | Reply

  17. kayaknya basi banget ya kalo gw bilang ini lagu ngingetin ke mantan. tapi ya emang itu kenyataan nya gimana dunk? abis dia emang agak2 childish gitu. malah dia yang sering ngambek gak jelas kalo dulu gw nyanyi ini lagu deket dia. hehe… giring, ekspresif banget sih. malah ngebuka kenangan lama nih….

    Comment by rq marobayo | April 9, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: