Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Tak ada logika


bukan nya aku tak tahu
kau sudah ada yang punya
atau bisikan cinta
ku tahu engkau berdusta

namun ku tak mau mengerti
selama kau masih bersamaku
karna ku suka,ku butuh cinta yang pernah hilang dariku

cinta ini kadang kadang tak ada logika
berisi smua hasrat dalam hati
ku hanya ingin dapat memiliki
dirimu hanya untuk sesaat

bukan nya aku tak tahu
kau sudah ada yang punya
karna kau telah bisikkan cintamu padaku
ku tahu engkau berdusta

June 7, 2006 - Posted by | Agnes

35 Comments »

  1. agnes minta fotonya dong?
    tolong kirim ke rt1/rw1 lungge,pingit, pringsurat, temanggung,

    Comment by ahmat R | July 26, 2006 | Reply

  2. Cik…..thanks lagu ni mnk bener2 trjd di ax…..n ax seneng banget bisa ngedance pake lagu ni ax dah bisa beberapa gaya dancenya nezindahood di lagu inni…..hehehehe……keren abizzzzzz

    Comment by vanya | September 5, 2006 | Reply

  3. Bago…us…!!!

    Comment by Hotmida Turnip | September 8, 2006 | Reply

  4. aahh..lo nyindir gw ya nez?
    gw banget neh lagunya🙂

    Comment by jeni | September 8, 2006 | Reply

  5. gLa,,,niEy Lagu qRen banGeDt……………….
    btw,,,viDeo kLipnYa T.O.P abIez
    qrEn n pERfeCt…………………………

    Comment by mery | September 16, 2006 | Reply

  6. ………………..?????????????????????????????????????????
    gA ruGi DecH,,,Nez,,,bQn viDeo kLIp kY geTo gwE puAS!!!!!!!!!!

    Comment by rHiez | September 16, 2006 | Reply

  7. Anjrit!!!! ini pas banget ama gw, peduli amet dia udah punya pacar juga yang penting gue bisa nikmatin tuh cewek!!! khu khu khu, gw Hepi dia Hepi, so what gitchu loks!!!

    Comment by Chandra | October 1, 2006 | Reply

  8. Agnes!!!!!!!!!!!!!
    Memang hebat, pinter, cute, dewasa, and kamu inspirasiku untuk menulis lagu dan buku dari lagu-lagumu…
    Hebat!!!!!!!!!!!!!
    Oh, ya.
    Kalo (misalkan) kamu ditandingin sama artis-artis papan atas untuk akting, kamu bakal nerima nggak???

    Comment by Vyna | October 10, 2006 | Reply

  9. hei, Nez… pa kbr? kulnya di pending ya?
    truz maju ya…tapi, dmakin tinggi pohon angin bertiup makin kencang…
    klo ntar dah tercapai impianmu or mash proses jng sombong ya…di atas langit masih ada langit, otreeee
    good luck
    ika

    Comment by ika | December 6, 2006 | Reply

  10. Agnes..sss..sss maju truz dgn smua karya2 lo

    Comment by olive | December 29, 2006 | Reply

  11. nez gila video klip loe yg tak ada logika sukses berat di mata gue,SUKSES YA Nez

    Comment by sevvy | January 3, 2007 | Reply

  12. wHaddUp A..?!

    Hmm…g taw ni mo ngomong apalagi. Smuanya udah disebutin, diungkapin, diomongin, ato apalah. Cuma ada satu kata: SALUUT…!!walopun gw udah cukup ktinggalan dibanding yang laen bwt ngenal NEZ (masalahnya gw lair baru taun ’89, pas ada acara tralala-trilili aja gw masi orok) tapi gw udah meyakinkan diri bhwa lo idola gw yang sesungguhnya. Apalagi lagu2 ama Vclip whaddup A..?! lo yang KREEENZZ abis!! Gw suka dance nyaaa…!

    Gini y, NEZ tu udah jadi motivator gw. Slain itu, NEZ nunjukin ke anak2 muda kalo gaul g musti pny cowok(trus jd cowok minded)juga kalo keren g musti make drugs, clubbing.Smua itu dinilai dari prestasi yang dihasilkan.

    Oy,NEZ mo GOinternas y?pkoknya kacang jgn lupa kulitnya.NEZ kan dibesarin di INA mpe jd succesful person kyk gini.kpn indonesia bs pny truly idol khususnya best singer yang bs dibanggakan plus dibandingin ma negara laen klo tiap “best singer”yg udh sukses di INA trus pergi ke negara laen?

    btw,harusnya gw comment-nya bkn disini ya? tapi gpp y,cz kebetulan aku nemuin NEZforum-nya ini.
    Whatever-lah Pokoknya sukses terus bwt NEZ.last, tep jaga diri, dan inget bhwa NEZ udah jd idola dan harus bs ngasi contoh hal2 yg positif bg para idola. Kita tunggu aksi NEZ slanjutnya, and KEEP D’SPIRIT OF NEZ.chayo..!!

    Comment by anggita | January 5, 2007 | Reply

  13. pertama gw tau lagu ini[dari temen gw]gw jiji ma nieych lagu!!tapi,,pas gw liat lagu ini di mtv,,langsung gw suka banget ma niy lagu!!

    Comment by AnGiE | January 19, 2007 | Reply

  14. cinta ini kadang-kadang tak ada logika…………aku seneng buanget…………buanget….buanget……

    Comment by nophie | February 14, 2007 | Reply

  15. Nich lagu emank baguuuuus bgt!sampe bela-belain buat beli CD and kasetnya pula. Pokoknya maju terus deh bwt NEZ!Tp kalo udah sukses jangan lupa diri, cz aku suka banget sama sikapmu yang mandiri. Btw, ngga pa-pa kan hari ultahmu aku pake bwt hari jadi persahabatanku? cz kita nge-fans bgtz ma kamu.

    Comment by Pramudita | February 15, 2007 | Reply

  16. agnes lu keren abizzz….

    Comment by susi tjandra | February 17, 2007 | Reply

  17. agnesss…. keren abis pada saat menyanyikan lagu itu dan gayanya.

    Comment by susi tjandra | February 17, 2007 | Reply

  18. Anges lo itu (IS THE BEST).pokoknya keren abisssssssssssssssssss…… tapi lo itu harus pake baju yang lebih sopan dikit!persis kaya JBL.minta biodata lengkap plus tanda tangan and foto.kirim ke jl.lapangan pors VI no 2 serdang kemayoran Jak-Pus

    Comment by ayu | February 22, 2007 | Reply

  19. AGNES MONICA EMANG IDOLA YG SESUNGGUHNYA

    Comment by LISTIYANI | February 24, 2007 | Reply

  20. Tak Ada Logika…
    Umm… lagunya keren abiezzz
    gemana sekali2 Non Agnez ganti aliran lagu
    OC?

    Comment by revo | March 8, 2007 | Reply

  21. lagu nye ngetop banget.. seiring dgn video klipnye…

    Comment by na_beela | March 17, 2007 | Reply

  22. assalamualaikum….napa tak ada lirik ku telah jatuh cinta…kalau ada lagi best….plz….sediakan lirik tu….

    Comment by ayu... | April 16, 2007 | Reply

  23. 9iLaaaaaaaaaaaa…….
    nEz!!!
    i lUph u 4 eVer@!!!
    i liKe it!!!
    DANCE??
    it’Z amAZing abiEZZ//
    kq biZa seh???
    q maU b9t nEy//
    mIzz y0u,,
    9BU//

    Comment by s'LavaNa | May 1, 2007 | Reply

  24. nezzz… aku ngak nyesel pake lagu lo pas modern dance

    Comment by susi tjandra | May 5, 2007 | Reply

  25. .cinta ini.
    .kadang kadang tak ada logiika.

    Comment by ega | May 11, 2007 | Reply

  26. Gw cuman bisa bilang T.O.P.B.G.T…….toek AgNeZ

    Comment by DeWa | May 17, 2007 | Reply

  27. Nothing i can say…….
    u`re great,Agnes Monica………..
    well,all da best 2 u…….
    Hip hop is my life…..
    PeAcE 4 yA…..

    wHeRe Is mY Cap……hiP Hop IS NoThinG witHOuT cAP………
    isk…..isk…..isk….(craying)

    Comment by Baby_Peace | May 20, 2007 | Reply

  28. wah wah agnes bagus bangat gua rasa lo ngambil gue sebagai teman lo yah add yah. sara77siti@yahoo.com

    Comment by sara | June 9, 2007 | Reply

  29. knalan donx+bagi biodatanya donx

    Comment by difta | August 1, 2007 | Reply

  30. toeks agnez…kluarin donk lagu br_nya

    Comment by fach | September 19, 2007 | Reply

  31. toeks agnez…kluarin donk lagu br_nya!

    Comment by fach | September 19, 2007 | Reply

  32. hai kak nez.loe apa kabar?aku peminat kamu?aku suka bgt deh ama kamu.kak nez,bisa ngak kak nez minta dilakonkan ama nia ramadhani?aku mau nengok dong.aku tu suka bgt lakonan kak nez di ku t’lah jatuh cinta……………….good luck ya,kak nez…………….da…….

    Comment by annabelle | September 21, 2007 | Reply

  33. hai kak nez..loe sehat sehat aja kan………………

    Comment by baby girl | September 21, 2007 | Reply

  34. hai kak nez.aku peminat kamu…………..ini no.tell gue………..0198788139

    Comment by agnes | September 21, 2007 | Reply

  35. saya minat agnes tapi jangan terlampau seksi sangat.saya minat agnes masa agnes tak pakai baju yang seksi. saya hanya bagi komen aje,jangan terasa.

    Comment by lia | November 27, 2007 | Reply


Leave a Reply

