Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Ku Tak Bisa

 

C Em
Pernah berpikir ‘tuk pergi
F C G
Dan terlintas tinggalkan kau sendiri
C Em
Sempat ingin sudahi sampai di sini
F C
Coba lari dari kenyataan
G Dm F C G
Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu
Dm F C G
Ku tak bisa jauh jauh darimu

Int: C

C Em
Lalu mau apa lagi
F C G
Kalau kita sudah gak saling mengerti
C Em
Sampai kapan bertahan seperti ini
F C
Dua hati bercampur emosi
G Dm F C G
Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu
Dm F C G
Ku tak bisa jauh jauh darimu

Int: Am Em (2x)
Bb Gm Em Am

Am Em
Sabar sabar aku coba sadar
Am Em
Sadar sadar seharusnya kita sadar
F
Kau dan aku tercipta
Fm
Gak boleh terpisah

Dm F C G
Dan tak bisa jauh jauh darimu
Dm F C G
Ku tak bisa jauh jauh darimu (3x)

Coda: Dm F C

June 7, 2006 - Posted by | Slank

21 Comments »

  1. Aku suka banget lirik lagu yang satu ini……
    doiku juga lohhhhh

    Comment by lia | August 16, 2006 | Reply

  2. abdi resep lgu ieu!!!
    soalnya gw bgt neeh,,,
    ga bisa ngelupain ce gw yg skrg!!!

    sukses SLANK slalu…

    Comment by bayu SPC | September 3, 2006 | Reply

  3. ponya gw bgt

    Comment by quLLLOh caem | September 3, 2006 | Reply

  4. apa jadinya disaat kita gak bisa saling mengerti.. tapi kita juga gak bisa saling jauh?? i love this song… but until now, i still don’t understand, what should i do after then…

    Comment by dimasy | October 28, 2006 | Reply

  5. Kapan Slank manggung di Palembang lagi.Ditunggu loh……..

    Comment by Cipto | November 20, 2006 | Reply

  6. slank……..smpah gw suka banget
    kapan ne manggung d Aceh?
    p34cE oyyyyyyyyyyy……

    Comment by intan_p3acE | March 9, 2007 | Reply

  7. asyik

    Comment by sudarsono | March 10, 2007 | Reply

  8. pissss, love, uneted, respec
    assalamualaikum slank,py kabare kapan manggung d solo
    ga kangen ma CIU solo pa

    Comment by joko lukito | March 27, 2007 | Reply

  9. Hai, haloo apa kamar Mas slanks he he he sorry deh kurang sopan dikit he he he…. habis nggak tau manggilnya gimn sih. Slanks bener yah Bulan may mau manggung Dihongkong please ya Mas slanks ntar nyanyiin lagu ini Rien suka banget n buat Mas slank Moga sukses selalu amiiin…………..

    Comment by rien | April 5, 2007 | Reply

  10. Ku Tak Bisa….
    wah romantis sekali meningatkan kau akan seseorang nih…
    he2…..

    Comment by fik | May 1, 2007 | Reply

  11. gW suKa laGu ini ……..

    Comment by alfaSLANK'x | May 6, 2007 | Reply

  12. gw add kok ga prnah d approve..
    pokoke ttp piss ye

    Comment by raehan | June 18, 2007 | Reply

  13. SLANK jgn prnah nyerah…dan tetep dgn jalur blues ya……piss

    Comment by raehan | June 18, 2007 | Reply

  14. gw suka lagu ga ada duanya……bikin lirik ttg tongkrongan terus yax!!!

    Comment by raehan | June 18, 2007 | Reply

  15. lagu ini sama banget ama aku.n’chex aku ngga bs jauh dari kamu

    Comment by grachie | June 26, 2007 | Reply

  16. hehehhe.. lagunya kereen bgt.!
    aku sukaa sama lirik nya yg ini.
    aku bgt de pokoknya.! hihihi

    Comment by diean | March 30, 2008 | Reply

  17. gw fanz kalian dr bali
    kpn nich maen k bali
    gw tnggu yaw…..
    mga zuxzez

    Comment by aL!ne_zegegz | April 14, 2008 | Reply

  18. slank knapa ng rocknroll,blues lagi?

    Comment by awank | May 2, 2008 | Reply

  19. slank aque penggemarmu sampai kapan pun w generasi brikutnya lauph by slankers jakarta ….dimie
    bwt kaka cs w mao u bikin lagu yang kecam mafia2 bejatttttttttttttttttttt

    Comment by aldy | May 7, 2008 | Reply

  20. w nak rawadas yang ngfans bgt ma u
    oh y w punya sdkt lagu tp w lupa bawa catetanya
    w mao u bikinin irama yg pas n bs d dngr ma orang2 yg mao insyafffffffffff

    Comment by aldy | May 7, 2008 | Reply

  21. kaka cs tlg fotomu qirimin ke e-mail quuuuuuuuueeeeeee

    Comment by aldy | May 7, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: