Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Kamu dan Kamu

ada dua cinta di hati

belum bisa aku pastikan
bila aku harus memilih
sepertinya cinta takkan memilih

goncangan jiwa makin hebat
ruang hati makin bergoncang
degup jantung semakin keras
bila kubersama kamu dan kamu

memang cinta tak bisa memilih dengan mata
maka biar saja kunikmati perasaan ini
biar waktu yang berbicara tentang semua
pasti aku dan cintaku akan berlabuh

ada dua cinta di hati
biar saja ini terjadi
selama aku bisa menyimpan rahasia kita hanya untukku

ada dua cinta d hati
belum bisa aku pastikan
bila aku harus memilih
say what?
aku takkan memilih

June 7, 2006 - Posted by | Agnes

8 Comments »

  1. gw tu suka banget2 ama gaya elo!!!!

    Comment by derin | July 13, 2006 | Reply

  2. lagu bagus untuk cewek cantik

    Comment by rudy rushady | July 25, 2006 | Reply

  3. BRAVO..

    Comment by HaNaTuRE | December 30, 2006 | Reply

  4. lagu ini buat perempuan cantik dan comel seperti agnes monica…from malaysia

    Comment by syuhada | June 28, 2008 | Reply

  5. agnes always keren,,cool,,

    Comment by jelyta | August 26, 2009 | Reply

  6. krenzz buangedd ..

    Comment by futi | September 7, 2009 | Reply

  7. Sumpah keren bgt!
    Agnes….aku sayang kamu…

    Comment by Zaa ra | December 23, 2009 | Reply

  8. agnes i love you . . .
    kamu keren banget!

    Comment by nitha | November 12, 2010 | Reply


Leave a Reply

