Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Dan Tak Mungkin

Wajahmu, Hatimu, dan tentang dirimu

selalu kan berada di dalam hatiku

*
Sejak awal bertemu
aku tau rasa itu
namun tak mungkin aku
untuk memilihmu

Dan Tak mungkin untukku
tuk menggapai cintamu
walau rasa di hati
ingin memilikimu

cinta harus berkorban
walau harus menunggu selamanya
ku tau…
kau bukan untukku

back to *

Tuk menggapai cintamu

walau rasa di hati
ingin memilikimu

cinta harus berkorban
walau harus menunggu selamanya
ku tau…
kau bukan untukku

June 7, 2006 - Posted by | Agnes

9 Comments »

  1. lagu agnes bener2 keren!!!

    Comment by erio | September 16, 2006 | Reply

  2. nah ky gini neh yang namnya penyanyi berkualitas…

    Comment by Budi | October 17, 2006 | Reply

  3. cinta harus berkorban walau harus menunggu selamanya …aku tau kau bukan untukku……kok kaya kisah hidup gue sich!!!

    Comment by nova arlyana | December 12, 2006 | Reply

  4. lagu nya bener2 bgs bgtt!!! gue seneng bgt semua lagunya agnes,sukses ya!

    Comment by nova arlyana | December 12, 2006 | Reply

  5. sedih banget lagu ini … tapi gw suka

    Comment by fLame | December 17, 2006 | Reply

  6. .huwaaa.
    .gebetan guw ud pny cewe.

    Comment by ega | May 10, 2007 | Reply

  7. uh..dalem bgts laguna…..

    kaya dikisah gw neh….
    “dan tak mungkin untukku
    tuk menggapai cintamu
    walau rasa dihati
    ingin memilikimu…

    cinta harus berkorban
    walau harus menunggu selamanya
    kutau kau bukan untukku ”

    lagun agw bagtz,,,,,god luck 4 agnes

    Comment by rika | January 28, 2008 | Reply

  8. […] Dan Tak Mungkin […]

    Pingback by Via Blog » Blog Archive » lagu-laguku… | September 2, 2008 | Reply

  9. Hem.. Kena nih

    Comment by Linda | January 17, 2010 | Reply


Leave a Reply

