Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Cinta Di Ujung Jalan

setiap tetes air mataku

telah kuberikan untuk kisahku
mengerti tapi tak dimengerti
cintaku tlah diujung jalan

setiap kata dari bibirku
kadang tak sama dalam hatiku
tersenyum dalam hati menangis
cintaku tlah diujung jalan

aku sangat mengenalmu
aku juga cintaimu..
tapi kau tak pernah ada pengertian
ku senang,ku sedih
kau tak mau tahu

aku sangat mengenalmu
dulu kau tak begitu
kau bintang di hatiku
jadilah yang kumau
ku senang,ku sedih
kau ada denganku

ku mengerti kau apa adanya
begitupun yang kumau darimu
kau tahu rasanya diabaikan
cintaku telah diujung jalan

June 7, 2006 - Posted by | Agnes

18 Comments »

  1. Aku co-pas ya liriknya, thanx.

    Comment by Ihwan | November 11, 2006 | Reply

  2. lagu ape ni?xpenah dgor pon

    Comment by cyg isyana | November 13, 2006 | Reply

  3. lagu ni bgs bgt wat agnes sukses go internasional
    aja tetap jadi agnes yang smart

    Comment by bunga | January 19, 2007 | Reply

  4. nih lagu keyen abbis!
    aku salut buanget ma ka agnez!!
    pokoknya kakak harus go international ,
    nih lagu nyentuh banget , sampe satu kelas aku pada hafal .. ok , buat ka agnez , tetep caem ( cantik n manis)
    cool and god bless u !!

    Comment by afif | February 10, 2007 | Reply

  5. oke bgt (babe n bayu)cah akper PJ korban peyempuan !!!

    Comment by latto moga uchikawa | March 27, 2007 | Reply

  6. lirik lagu ini di peruntuk kan kepada seseorang yang sekarang akan pergi jauh meninggalkan kami (dia pergi ke Bali, “cintaQjauhDpulau”. dan teman saya yang selalu dicuekin Sampei tamenku harus “CEMBURU”. makasih atas liriknya agnes.

    Comment by latto moga uchikawa | March 27, 2007 | Reply

  7. tuliskan dunk nyanyian nya kangen band semuaaaaanya…
    dhooom,merpati band,
    THANK’s….

    Comment by l3l1 im3l | March 27, 2007 | Reply

  8. saya suka banget sama lagunya BUNGA CL SELAIN ORANGNYA CANTIK KAYAKNYA PENYABAR DECHHHH………. I LOVE BUNGA!!!!!

    Comment by raka | March 27, 2007 | Reply

  9. lagu ini, kisahnya sama banget ama yang gue alamin saat ini:(:(. cowo gue berubah!! gue bingung, sedih, senang, tapi dia ngak pernah ngerti and ngak perduli dan juga ngak pernah mau tau..:((
    thanks ya Nez..

    Comment by Novie | March 30, 2007 | Reply

  10. ne lagu hidup gue banget…

    Comment by pippo | April 20, 2007 | Reply

  11. Okz buanget neeh lagu, gw banget!!
    Two thumbs up 4 agnes.

    Comment by yuni | April 23, 2007 | Reply

  12. emang nezzz…kamu kerenz abis.aku jadi inget ama cowok aku yg skarang cuekin aku gitu.

    Comment by susi tjandra | May 5, 2007 | Reply

  13. ada yang tau chord gitarnya ga????

    Comment by ojie | May 16, 2007 | Reply

  14. Agnes sebagai artis seh okay… tapi sebagai manusia gak banget.. NYEBELIN BERAT.. She is a BIATCH…

    Comment by N/A | June 4, 2007 | Reply

  15. Lagu ini gw bangethhh…

    Apa yg gw alamin ketika bareng dy,terwakili dlm lagu ini,krn itu gw ngerasa lagu ini kayak kisah gw ma mantan gw dulu…
    Dulu..wkt jadian ma dy,dy cuek bgd,beda wkt awal jadian,dy ga pernah mw mengerti keadaan gw.Yg dy mw tw hanya gw adalah cewe’nya…
    Padahal tiap saat gw nangis krn perbuatannya ke gw..
    Dy ga pernah tw itu n’ dy juga ga perlu taw…
    ANGGA,GW CINTA ELO…

    Comment by harakiri_gal | September 29, 2007 | Reply

  16. lagu yang sangat sangat sangat…. arrrgggghhh… hehehehe . Dewiq keren banget nyiptain lagu

    Comment by roffi moneymaker | January 20, 2008 | Reply

  17. […] Cinta Di Ujung Jalan […]

    Pingback by Via Blog » Blog Archive » lagu-laguku… | September 2, 2008 | Reply

  18. […] Cinta Di Ujung Jalan […]

    Pingback by PaNda’s bLo9 » Blog Archive » hikz… | September 8, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: