Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Haruskah Aku Mati

Bagaimana mestinya…
Membuatmu jatuh hati kepadaku
T’lah kutulis kan sejuta puisi
Meyakinkanmu membalas cintaku

Haruskah ku mati karena mu
Terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu
Haruskah kurelakan hidupku
Hanya demi cinta yg mungkin bisa membunuh ku
Hentikan denyut nadi jantung ku
Tanpa kautau betapa suci hatiku
Untuk memiliki mu

Adakah keikhasan
Dalam palung jiwamu mengetukku
Ajarkan mu bahasa perasaan
Hingga hatimu tak lagi membeku

Haruskah ku mati karena mu
Terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu
Haruskah kurelakan hidupku
Hanya demi cinta yg mungkin bisa membunuh ku
Hentikan denyut nadi jantung ku
Tanpa kau tau betapa suci hatiku
Untuk memiliki mu

Tiadakah ruang di hatimu untukku
Yang mungkin bisa ‘tuk kusinggahi
Hanya sekedar penyejuk disaat ku layu
Ku t’lah menantimu hingga akhir masa

May 23, 2006 - Posted by | Ada Band

26 Comments »

  1. lagu yg satu ini daaleeeeeeeeeemmm banget

    Comment by looseey | August 18, 2006 | Reply

  2. aku suka sama lagu ini liriknya bagus
    aku minta alamat emailnya adaband dan emailnya doni vokals ada band

    Comment by khusaenah | September 6, 2006 | Reply

  3. aku suka banget ama lagu ada band karena ya mungkin karena sangat menyentuh rasa dan sangat bisa membuat hati ini seakan bisa merasakan rasa cinta yang tlah hilang

    Comment by slamet | September 25, 2006 | Reply

  4. HaRusK4h Q mT! KrN4Mu????
    d4LeM b9Et d3h L4gU inI…

    Comment by aglonema | October 26, 2006 | Reply

  5. kren bgt, liriknya mengharukan skali..
    aku demen bgt sm lagu2nya ada band soalnya perasaanku bs ikut terhanyut di dalem lagunya…

    Comment by supergirlzz | November 5, 2006 | Reply

  6. HaRuSkAh aKu maTiii kArEnamUuUu……..

    R|4 cHaN

    ????????

    Comment by bandalzz | November 10, 2006 | Reply

  7. haruskah Q mati karenamu????? harus nggak ya? nggak harus kan? sukaaaaa bangeeet ama lagu ini…

    Comment by yulia | November 17, 2006 | Reply

  8. Lagu ini… kutau artinya…
    yg buat sayang bgt ama cewe itu…tapi cowo itu….menyiakan kesempatan yg diberikan cewe itu.mengecewakan maxudnya
    ceritanya begitu menakjubkan dan spekatakuler….kalo ada kesempatan, gw pengen buat ceritanya

    Comment by ipO^uLa^nYet | November 20, 2006 | Reply

  9. lirik ni mengingatkanq pd seseorang aq sangat msencintainya tp q tdk bs membahagiakan dy

    Comment by e%!e$ | November 24, 2006 | Reply

  10. ini neh gw banget.. cinta ma cewe ampe setengah mati setengah idup, tapi dia malah jadian ma co laen…

    Comment by dandy | December 5, 2006 | Reply

  11. Haruskah ku mati karena mu?

    Harusnya ku mati karena mu…..

    Comment by ~ EnDlesS LoVe ~ | December 29, 2006 | Reply

  12. lagu ni favorit aq bgt,menyentuh bgt……..jd pengen dengerin truz……..nich

    Comment by olive | December 29, 2006 | Reply

  13. Haruskah Qu Mati KarenaMu
    Bawa Aq bersamamu..
    Aq Kangen kali ma Qo Her…

    Comment by FeeQha | March 4, 2007 | Reply

  14. Lagunya bagus banget tapi aneh masa’ sampe mau mati kayak gitu Ih kalo gw neh ya mendingan mati akibat kecanduan membuat rumus Fisika eh bercanda deng Gw sih tinggal tunggu Tuhan yang manggil. Jadilah anak yang berguna buat bangsa dan negara kayak kakak gw Einstein udah ngeluarin beberapa rumus yang membuat anak sekolah sekarang pusingnya minta ampun kalo loe pada mao ngikutin jejak kakak gw boleh aja tapi jangan susah susah yee soalnya ntar yang bingung bukan loe tapi keturunan loe Tapi gw salut ama nih lagu sukses aja ya bwat Ada Band oh yaa vokalisnya dapat salam dari anaknya kakaknya mama gw…GBU…

    Comment by Adiknya Einstein | March 6, 2007 | Reply

  15. .huhuhu.
    .guw g rela matii gr2 cinta.
    .coz cnt guw g cnt sama guw.
    .jdii.
    .buat apa gw rela mati demi cinta yg g cnt sama gw.
    .yap kaan.?.

    Comment by ega | May 11, 2007 | Reply

  16. aq sukaaaaaa banget ama lagu2ny ada band,karna selain bagus suara pokalisny juga memiliki ciri khas tersendiri, pokokny gw “ARMADA” dech..

    Comment by andri | May 12, 2007 | Reply

  17. waaaaaaaaaaa…….

    hiQz…hiQz…

    ni Lagu biSa biKin gW naNgis beRjam²
    soaLe so sWeet bGt…

    hRuskah ku maTi biKin maTi….!!!
    yeAhhh….

    Comment by meiyuki | June 12, 2007 | Reply

  18. hikzz…hikzz…lagu ini menyayat-nyayat hatiq..
    cinta bertepuk sebelah tangan emang ga enak!!!
    dony..jd pcrq aja!! hehe..
    GBU

    Comment by Nat2 Fukada | June 13, 2007 | Reply

  19. AKU SUKA AMA LAGU INI …
    DARI LIRIKNYA DAN ARANSEMENTNYA….

    MAKNA LAGU INI MERASUK KE HATI…
    GW DOAIN ALBUM BARUNYA SUKSES…

    BASECAMP NA ADA DIMANA SICH…
    AKU MO GABUNG JADI “ARMADA” fans club
    dah lama gw ngefans ma adaband

    Comment by THOM | July 16, 2007 | Reply

  20. gua suka liriknya tapi yang pertama gua suka ama suara doni karena lagu apa ja yang dia bawa kayanya jadi enak didengar walaupun gua ga suka lagu itu. buat ada band gua do`ain mga sukses trus.

    Comment by Denni ardian haemerjohn | September 12, 2007 | Reply

  21. aQ suka banget donieeee…
    lagu ini juga,menyentuh kalbu…

    Comment by yaniku | September 12, 2007 | Reply

  22. Gabung aja d webny armada

    Comment by Ayu | April 10, 2008 | Reply

  23. luar biasa nih lagu nyokap gua aja suka banget nih lagu !!!!!

    Comment by awad | April 16, 2008 | Reply

  24. […] Haruskah Aku Mati […]

    Pingback by My Blog » Blog Archive » Haruskah Aku Mati | September 10, 2008 | Reply

  25. kata2 dlm lirik nie..
    sungguh menyentuh hati ku..
    karena aku…………😦

    Comment by MIEJA1310 | November 5, 2008 | Reply

  26. bez

    Comment by "E!n@" | December 21, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: