Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Ajari aku rahasiamu

kan kutempuh segala cara
tuk sembuhkan rasa kecewa
ku belajar tuk berhenti mencintaimu
dan membunuh rasa ini
    
reff:    ajariku cara melupakanku
    agar ku tetap kuat tanpa pelukanmu
    agar terbiasa kudapat jalani hidup tanpa cintamu
    ajari aku rahasiamu
    
dulu kukira katamu sungguh
kan kita pelihara rasa cinta hingga akhir masa
ku belajar tuk menjaga dan saling percaya
namun kini tak berarti
    
repeat reff

May 23, 2006 - Posted by | Tangga

7 Comments »

  1. Tlg donk! klo bikin lirik tuh yg sederhana N gampang diinget.

    Comment by Rega | March 30, 2007 | Reply

  2. .mrZ.
    .ajariin guw lupaiin lu.
    .guw tekanan batiin nii.
    .gr2 guw mikirin lu mulu.

    Comment by ega | May 11, 2007 | Reply

  3. best banget lagu ni..liriknya bagus yaaa..
    minat sekali band tangga..waduh2x
    lagunya sedapppppp…!!

    Comment by zyatie | June 7, 2007 | Reply

  4. wauuuuuuuuuu………. bagus banget lagu – lagu nya
    uuuuuuuuh ??????? sayang yahhh gk ada ditv

    Comment by semi | September 24, 2007 | Reply

  5. untuk MIELA di STAIN Jember:
    jujur, akupun sudah belajar untuk melupakanmu, sebagaimana mungkin kamu yang telah benar2 lupakanku. namun, semakin aku mencoba melupakanmu, semakin pula aku sadar bahwa aku memang tak bisa jauh darimu.
    aku bahagia jika seandainya kini kau tlah bahagia. tapi maaf, sampai detik ini aku belum mampu membuat hatiku terdiam untuk tak lagi merindukanmu.
    andai aku bisa belajar membencimu, atau setidaknya aku bisa menghapus kenanganmu dlm benakku, maka mungkin aku akan lebih ikhlas melepasmu.
    andai kau baca tulisan ini, maka mungkin kamu akan tau bahwa sampai saat ini aku masih menunggumu kembali.
    di sini……….., di kota ini.
    Dimas ( 081234775910 )

    Comment by Dimas | October 27, 2008 | Reply

  6. satu pertanyaan,,

    kenapa liriknya..

    “ajariku cara melupakanku”

    bukannya lebih benr kalo “ajariku cara melupakanmu” ya??

    mpe ngira kalo aq salah denger lho,, eh di cari liriknya,, etrnyata bener begitu.. hmmm..

    Comment by nie | November 29, 2009 | Reply

  7. lirikx bguz bngedt. . . jddie suka band tangga niech

    Comment by Suci | March 22, 2013 | Reply


Leave a Reply

