Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Langit tujuh bidadari

Ingin ku meraih bintang
ku ingin seperti bintang
cahya nya terbakar rasa indah di hati
yang kilau nya taburkan bias… bias cinta

ku yakin ku bisa bawa mu
terbang ke angkasa
menembus pelangi lewati langit
tujuh bidadari
ku yakin ku bisa temani
jasad mu sepanjang umur ku….

gelap malam tanpa bintang
ku akan menjadi bintang
kan ku beri terang
hingga rasa benderang
membuat mu bahagia sepanjang hangatnya malam

May 23, 2006 Posted by | Ada Band | 4 Comments

Haruskah Aku Mati

Bagaimana mestinya…
Membuatmu jatuh hati kepadaku
T’lah kutulis kan sejuta puisi
Meyakinkanmu membalas cintaku

Haruskah ku mati karena mu
Terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu
Haruskah kurelakan hidupku
Hanya demi cinta yg mungkin bisa membunuh ku
Hentikan denyut nadi jantung ku
Tanpa kautau betapa suci hatiku
Untuk memiliki mu

Adakah keikhasan
Dalam palung jiwamu mengetukku
Ajarkan mu bahasa perasaan
Hingga hatimu tak lagi membeku

Haruskah ku mati karena mu
Terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu
Haruskah kurelakan hidupku
Hanya demi cinta yg mungkin bisa membunuh ku
Hentikan denyut nadi jantung ku
Tanpa kau tau betapa suci hatiku
Untuk memiliki mu

Tiadakah ruang di hatimu untukku
Yang mungkin bisa ‘tuk kusinggahi
Hanya sekedar penyejuk disaat ku layu
Ku t’lah menantimu hingga akhir masa

May 23, 2006 Posted by | Ada Band | 26 Comments

Terbaik untukmu

Aku sadar kalau kini
Kita sudah smakin menjauh
Sempat aku berpikir ini
Kau yg menginginkannya
Lepas dari pelukku

*
Oh kini aku sadari
Ini salahku
Tak ingin ku terlambat dan sesali

Maafkanlah bila ku selalu
Membuatmu marah dan benci padaku
Kulakukan itu semua
Hanya untuk buatmu bahagia
Mungkin ku cuma tak bisa pahami
Bagaimana cara tunjukkan maksudku
Aku cuma ingin jadi
Terbaik Untukmu

Aku ingin kau tetap di sini bersamaku
Jangan Pergi
Berikan satu kesempatan
Untuk ku membuktikan
sesungguhnya cintaku

Back to * and #

May 23, 2006 Posted by | Tangga | 8 Comments

Ajari aku rahasiamu

kan kutempuh segala cara
tuk sembuhkan rasa kecewa
ku belajar tuk berhenti mencintaimu
dan membunuh rasa ini
    
reff:    ajariku cara melupakanku
    agar ku tetap kuat tanpa pelukanmu
    agar terbiasa kudapat jalani hidup tanpa cintamu
    ajari aku rahasiamu
    
dulu kukira katamu sungguh
kan kita pelihara rasa cinta hingga akhir masa
ku belajar tuk menjaga dan saling percaya
namun kini tak berarti
    
repeat reff

May 23, 2006 Posted by | Tangga | 7 Comments

Hebat

bagaikan tetesan hujan di batasnya kemarau
berikan kesejukan yg lama tak kunjung datang
menghapus dahaga jiwaku akan cinta sejati
    
* betapa sempurna dirimu di mata hatiku
   tak pernah kurasakan damai sedamai bersamamu
   tak ada yg bisa yg mungkin kan mengganti tempatmu
    
reff:    kau membuat ku merasa hebat
    karena ketulusan cintamu
    ku merasa teristimewa hanya
    hanya karena, karena cinta
    kau beri padaku sepenuhnya
    buatku selalu merasa berarti
    
kini ku merasa hebat
karena kau yang membuatku makin kuat
jantungku bergerak cepat
semua yg berat bisa lewat
inikah cinta yg sejati
    
melayang ku terbang berenang di awan
tak akan kita kan lepas dan jatuh sekarang
cinta, sang cinta, kita kan terus mencinta
    
repeat *
repeat reff

May 23, 2006 Posted by | Tangga | 4 Comments

Kata Hati

kau tahu ku begitu peka
untuk mengerti apa yang kau rasa
karena betapa cinta yg kumiliki tak sekedar
    
* lebih dalam dari yg engkau tahu
namun cintaku takkan jadi belenggu
    
reff:    pergilah kemana hatimu
    kemana cintamu membawamu
    biarlah jangan peduli
    usah dustai, usah ingkari kata hati
    
bukan aku alasanmu
tuk tersenyum saat kau terjaga
mengertilah bahwa karena cinta
buat ku rela lepas dirimu
    
repeat *
repeat reff
    
tak usah bertahan dan saling berpura menjalani
karena bukan aku alasanmu tuk bahagia
    
repeat reff

May 23, 2006 Posted by | Tangga | 5 Comments

Temui Aku

Intro: G D/F# Em D C Am (2x)

G Em
Kau yang selalu bilang
Am
Aku yang lebih penting
D
Aku cinta matimu
G Em
Kau tiba-tiba hilang
Am
Sudah berhari-hari
D
Apa kau dapat pesanku

() C
Dan aku menunggu, trus menunggu
Bm
Hanya untuk memelukmu seeratnya
C
Trus berharap
A Cm
Kau kan datang secepatnya secepatnya
G D/F# Em D
Temui aku ditempat biasa
C G/B
Jangan kau terlambat
Am
Waktuku tak banyak

Reff: G
Aku takkan bisa
Em
Bila kau tak datang
Am D F
Semangatku hanya tinggal saat ini

G Em
Kau cintai karena
Am
Balas mencintaiku
D
Dan kupercaya itu

Kembali ke: ()

G
Aku takkan bisa
Em
Bila kau tak datang
Am D F
Semangatku hanya tinggal saat ini
G
Aku takkan bisa
Am D F
Semangatku hanya tinggal saat ini

Int: G D/F# Em D C G/B Am G

G D/F# Em D
Temui aku ditempat biasa
C G/B
Jangan kau terlambat
Am
Waktuku tak banyak

Kembali ke: Reff

May 23, 2006 Posted by | Audy | 3 Comments

Arti hadirmu

Bunga2 layu, tak mengapa asal kau tumbuh disampingku.
Malam telan cahaya, tak mengapa asal kau sinari cintamu.
Mimpi buruk menyapa, tak mengapa asal kau ada dipelukku.
Tak pernah berjumpa, tak mengapa asal kau ada dikhayalku.

Segala bujuk rayumu buat sejuta ragu.
Jantungku pun memacu, huo huo huo …

REffisini kuberdiri …
mencoba mengerti .. arti hadirmu.
Mengerti sinar diwajahmu.
Mengerti tenangnya jiwaku.
Akhirnya ku mengerti .. diriku memang untuk kau miliki.

Bagai mentari pagi, menyapa diri lewat hangatnya tatapmu.
Kini mimpi indahku tlah terwujud, jagalah bina cintaku.
Segala bujuk rayumu buat sejuta ragu.
Jantungku pun memacu, huo huo huo …

May 23, 2006 Posted by | Audy | Leave a comment

Setelah Kau Pergi

aku mengakui setelah kau pergi
aku menyadari setelah kau lari
betapa sakit yang kurasa di hati ini
mengharapkan dirimu kembali

kau bicarakan setelah engkau jauh
keputusasaan menghadapi aku
aku menyesali semua sikapku padamu
sungguhku tak pernah menyadari

wajar bila ku berharap satu kata maafmu
yang bisa merubah kenyataan
wajar bila ku berjanji tak kan pernah lagi
membuat dirimu bersedih
sungguh mati ku mencintaimu

May 23, 2006 Posted by | Audy | 1 Comment

Lagu Sendu

Ketika ku menangis tersedu
Kuingin dekatmu
Jika kuingin lepaskan dirimu
Sandarkan diri di bahumu

Dan karna sesuatu
Dan itupun salahku
Tak dapat kau terima
Kaupun berlalu
Ketika ku menangis tersedu
Tanpa dirimu hatikupun kelu
Dan karna sesuatu
Dan itupun salahku
Tak dapat kau terima
Kaupun berlalu
Ketika ku menangis tersedu
Tanpa dirimu hatikupun kelu

Reff :
Andai kuulang waktu
Kukan kembali ke masa itu
Dan ku kan hindari kesalahanku
Kisah kasih syahdu
Sayang semua berlalu
Akankah kembali kisah itu
Ku tak tahu .. uu…uu

May 23, 2006 Posted by | Audy | Leave a comment