Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Yang Tlah Lalu

  

pahit terasakan getir kan terkejar
sambut yang tlah hilang dan sapa yang baru
detik tergantikan sosok tersamarkan
tetap kujalani dan harus kulalui

*
kau yang tlah menyentuhku kini tlah pergi
kukan tetap bertahan walau tanpa dirimu

reff:
kuhidup hanya untuk ku nikmati
sgalanya tlah kuraih dan kudapat
dan hanyakan menjadi bagian hidupku
sambut hari yang kan terjelang
bersama mata kan kubuka lembaran
yang kan menjadi warna hidupku

sekat yang tlah kau buat kini
takkan membuatku terdiam
dalam beribu asaku
tanpa dirimu ku masih tetap terjaga
dan tiada terluka dan tak tersisihkan

May 13, 2006 - Posted by | samsons

2 Comments »

  1. samsons.. beri warna baru di belantika musik indonesia.
    karya mereka begitu orisinal! good work guys!!
    website gini nih yang gw cari2.. ga pake belibet.. mau lirik lagu.. aksesnya gak belibet.. langsung bet semua satu album! hehehe.. album2 lama juga dong..

    Comment by riky vird | July 30, 2006 | Reply

  2. apa la korang ni asyik lagu cinta je takda lagu lain ke nak buat masa tgh bercinta bestla dgr nanti dah putus agaknya lempar radio tu kat sungai suruh buaya makan mcmtu agaknya adat orang melayu bila putus cinta

    Comment by izzati | December 22, 2006 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: