Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Di Penghujung Muda


telah kau ketuk pintu hatiku
dan kau pantikkan cahaya kehidupanku
hingga aku berpijar

kau masuki gerbang hidupku
dan kau buat aku rasakan
makna cinta sejati

reff:
di penghujung mudaku…
telah kupilih dirimu sebagai pendamping hidupku
sampai akhir lajangku telah kau yakinkan aku
untuk kuhabiskan hidupku bersamamu

tlah kujelajahi dunia
dan aku terhenti karena sosok dirimu
yang meruntuhkan egoku

kau biuskan aku cintamu
dan kau buat aku rasakan
makna cinta sejati

kembali reff

May 13, 2006 - Posted by | samsons

1 Comment »

  1. e… bosannya aku nak komen lagulagu samsons ni asyik lagu cinta je nasib baik aku tak beli album dia, kalu aku beli aritu agaknya aku menyesal habis

    Comment by izzati | December 22, 2006 | Reply


Leave a Reply

