Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Dengan Nafasmu

Dengan nafasmu aku hidup
Karena tawamu aku bahagia

Bersama dirimu aku tegar
Karena harimu adalah yang terbaik
Untuk dimiliki

*)
Dan biarkan aku mencintaimu
Karena dirimu yang berarti
Dan izinkan aku menyayangimu
Hanyalah dirimu yang berharga

Chorus :
(Bams)
Ketika kau ada disampingku
Hidupku pun terasa damai
Seperti yang telah terbayangkan dalam benakku
Saat hatiku ada di hatimu
Dunia pun menjadi indah
Karena hatimulah yang aku inginkan

(Irfan)
Karena hadirmu ku bermakna
Jadikan hidupku seakan di nirwana
Di alam dunia

Back to *), Chorus

May 13, 2006 - Posted by | samsons

7 Comments »

  1. Lagu ini gue jadikan lagu buat gue n cow gue….n memang pas banget lagunya buat sepasang kekasih…kita suka banget ma lagu ini……..

    Comment by Tita | August 15, 2006 | Reply

  2. thx samsons………….

    Comment by Tita | August 15, 2006 | Reply

  3. gue suka bgt ma lagu ni….

    Comment by olive | December 29, 2006 | Reply

  4. saya kagum dengan lirik yang kamu ciptakan

    Comment by faisal | March 10, 2007 | Reply

  5. gue suka banget sama lagu dengan nafasmu nya samsons,,kerren abis …love u samsons..
    tx 4 u

    Comment by me | June 19, 2007 | Reply

  6. this songs for amalina m tinking bout you- this song relyx1000
    best

    Comment by enjizan | April 1, 2008 | Reply

  7. Buangssaatt…..!

    Comment by Blow | October 3, 2008 | Reply


Leave a Reply

