Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Aku Sahabatmu Yang mencintaimu

Aku Sahabatmu Yang mencintaimu


salahkah diriku ini
pabila rasa ini ada
di hatiku

kau memang sahabatku
kau memang teman baikku
dan aku jatuh cinta padamu

sakit di hatiku bila aku melihat
kau tak tersenyum karena cintamu sedang terluka
dia menyakitimu dan aku sakit karenanya

kau ingin cinta sejati
kau ingin ketulusan hati

biarkan kunyatakan aku mencintaimu
biarkan aku datang di dalam hatimu
biarkan kuakhiri rasa sakit di hatimu

karena aku sahabat mu
aku yang dengan tulus mencintaimu

May 13, 2006 - Posted by | Cindy

3 Comments »

  1. ya aku juga p’nah kayak di lagu itu sakitttttttt bgt tapi yah gpp lah cinta kan g harus memiliki kan?? mereun…>_<

    Comment by novita | October 9, 2007 | Reply

  2. ku belum pernah ngerasain jatuh cinta ma sahabat ku sendiri tp ku suka lagu nie cZ lagu nie selain enak buat didenger lagunya nyentuh bgt kyanya!!!!!!!!!!!!!!!!

    Comment by silva | October 9, 2007 | Reply

  3. Skrg ini. .gua udh ngalamin jth cnta sma temn aku sndri. .tp nggak apalh kalo dia memg udh angp aku temannya,trma aja deh='(

    Comment by EsyaNdina | October 9, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: