Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Hampa


D A Bm
Kupejamkan mata ini
Em B Em
Mencoba tuk melupakan
A G D
Segala kenangan indah
Bm Em A
Tentang dirimu…Tentang mimpiku
D A Bm
Semakin aku mencoba
Em B Em
Bayangmu semakin nyata
A G D
Merasuk hingga ke jiwa
Bm Em A
Tuhan tolonglah…Diriku

Reff :
D Bm Em A
Entah dimana…Dirimu berada
F# Bm Em A
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
D Bm Em A
Apakah disana…Slalu rindukan aku
F# Bm Em
Seperti diriku yang slalu merindukanmu
A
Selalu merindukanmu

D A Bm
Tak bisa aku ingkari
Em B Em
Engkaulah satu-satunya
A G D
Yang bisa membuat jiwaku
Bm Em A
Yang pernah mati…Menjadi berarti
D A Bm
Namun kini kau menghilang
Em B Em
Bagaikan ditelan bumi
A G D
Tak pernahkah kau sadari
Bm Em A
Arti cintamu…Untukku

Back To : Reff
Intro :
G D
G D
G Em G G#-A
Back To : Reff 2x

May 12, 2006 - Posted by | Ari Lasso

7 Comments »

  1. lagunya bagus2 apalagi skarang dah bikin album selalu ada
    moga bisa bikin album yang lebuh banyak lagi

    GOOD LUCK FOR ARI LASSO

    Comment by anie | November 6, 2006 | Reply

  2. [{(HAMPA)}]

    Comment by Ican | December 7, 2006 | Reply

  3. lagunya asik,enak and apa lagi yaaaaaa..
    pokoknya sukses deh baut ARILASSO majuuuuuuuu truussss key

    Comment by dodo | March 10, 2007 | Reply

  4. mas Enos…gue kangen bgt ma lo!!!!!

    Comment by pippo | April 20, 2007 | Reply

  5. gw baru ngerti lagu ini ketika pcr gw ninggalin gw untk pnddkan.pokoknya lagu ini pas banget buat gw skrng ini.

    Comment by rhie2n | June 26, 2007 | Reply

  6. ketika akumasih bersama nya hati ku terasa aman dan damai setelah dia pergi dari ku aku hampa rasa nya ingn ku berteriak agar dia kembali agar aku g; hampa GW BANGET CAPPPPPPPEEEEEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK DEHHHHHHHHHHHHHHHHHH

    Comment by sobat | August 14, 2007 | Reply

  7. no iwan yuli heri eri didik suradi sarto lases nadi andek wanto suradi sumilih ateng nagtimen krg mat ses terahir jika engkau meninggal kan aku maka hati ku akan hampa aku kangen sama kalian semua.MANTAN KU ses i love you kenapa kamu enggak pernah tau perasaan ku yg sesungguh nya. kalau aku pulang aku pasti bisa mendapat kan kamu agar hati ku enggak hampa. top dech……. buat ari lasso lagu nya memang pass buat aku…..cappek dehhhhh………. aku rindu pada ses / boxer

    Comment by munafik | August 14, 2007 | Reply


Leave a Reply

