Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Emotional Love Song

Belum cukup
Sembuh hati ku ini..
dari luka yang kau tikam..
kejantungku..
Sudah kamu lukainya lagi..
Sudah kamu hancurkan..

percayaku kepadamu..
aku mungkin takkan pernah tau..
Apa salahku kepada dirimu..
Mungkin juga kamu masih ragu..
Dan tak pernah menganggap ini adalah serius
Reff:
Jangan sakitiku lagi
Mungkin aku bisa pergi
Pergi untuk selamanya
Dan mungkin tak kan kembali

Setelah aku menjadi milikmu..
Masihkah kamu akan sakiti aku lagi
Belum cukupkah kamu menyiksa aku
Belum cukupkah kamu membuat aku jadi gila

May 12, 2006 - Posted by | Dewa

2 Comments »

  1. lagu ni sdey glerrr….ingat kat xbf ku yang dah nak tunang xlame g

    Comment by nisa | August 2, 2006 | Reply

  2. napa c lagu ne mirip bgt ma gue. seakan-akan nyritain kisah cinta gue.gue pengen cowo gue nyadar klo gue syang bgt ma dia.tp meski lgu ne dah gue puter b’kali2 di hadapan dia,dia g jg nyadar.manusia atw g c lo?!gue cape tau g!!!!

    Comment by pippo | April 20, 2007 | Reply


Leave a Reply

