Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Bunga


dengar resapi camkan dan jangan berhenti
karna sebuah pertanyaan perlahan menghampiri
mendekat dan merusak sistem kerja otak kiri
setiap detik bergetar menusuk rusuk di hati

kembali teringat raut wajahmu di angan
taburan cinta mengikuti sebuah senyuman
tapi dalam hati ini tak bisa ungkapkan
nyaliku menyiut, terlalu siang tuk diucapkan

sekali lagi kuingin kau mengerti
rasa cinta ini sungguh sangat menyakiti
tapi ku hanya makhluk yg tak bermateri
dipandang sebelah mata, tak punya reputasi

* seakan mataku tertutup
ku ingin cinta ini dapat kau sambut
harapkan perasaan ini kau tahu
sungguh ku ingin kau jadi milikku

ingin sekali ku katakan “aku suka padamu”
namun cinta ini siksa jika ku gak ada kamu
hendak jiwa kan mengikatmu di sisi
namun berat tuk mengucap, cukup untuk kukagumi

a b c d, ku harap kau mengerti
semua ini bukan cerita narasi deskripsi
hanya perasaan suka namun sulit hati berkata
bukan fiktif, sedikit naif, hanya sebuah realita

cinta ini derita, ku harap kau juga merasa
apa yg kurasa tanpa banyak tanda tanya
rasa ini fakta, selektif bukan posesif
ku tak ingin berdusta, ku cinta kau bunga

Apa arti cinta kala viagra bagai sebuah media
Cinta melepas birahi tanpa ada ikatan jiwa dan raga
Gila Kalian semua berbeda pandanganku takkan pernah sama
menuduh arti cintanya dengan pandangan yang tak sama
berani menuduhku
bahkan memvonis diriku salah
Karena apa yang kucari dan kurasa takkan menghasilkan apa apa
Karena cinta tercipta sebagai pemuas nafsu belaka
Takkan mengerti arti cinta karna kau hanyalah bunga

May 7, 2006 - Posted by | Bondan feat Fade 2 Black

21 Comments »

  1. kapan Bondan feat fade 2 Black bisa main ke kota Palembang. Ditunggu loh………..

    Comment by Cipto | November 20, 2006 | Reply

  2. Ini lagu gw bgt…

    Comment by Tiny | November 23, 2006 | Reply

  3. sumpeh dehhhh bondan lagu lo keren bgt,,,,@ lirik2lo top abis….
    ntu lagumalah skrg jd lagu faforit gw @ sobat gw….stiap kt belajar bareng pasti ntu lagu wajib kta puter….
    sukses aje deh bwt bondan @ friend…..
    mudah2 han lo bs menciptakan album yang berikutnya yang lebih asik lagi @ lebih top dari album yang pertama
    gw ocoy penggemar setiamu.

    Comment by ocoy | December 10, 2006 | Reply

  4. lagunya gw bangetttttt…..

    Comment by kemhill | February 17, 2007 | Reply

  5. dengar resapi camkan dan jangan berhenti
    karna sebuah pertanyaan perlahan menghampiri
    mendekat dan merusak sistem kerja otak kiri
    setiap detik bergetar menusuk rusuk di hati

    kembali teringat raut wajahmu di angan
    taburan cinta mengikuti sebuah senyuman
    tapi dalam hati ini tak bisa ungkapkan
    nyaliku menyiut, terlalu siang tuk diucapkan

    sekali lagi kuingin kau mengerti
    rasa cinta ini sungguh sangat menyakiti
    tapi ku hanya makhluk yg tak bermateri
    dipandang sebelah mata, tak punya reputasi

    * seakan mataku tertutup
    ku ingin cinta ini dapat kau sambut
    harapkan perasaan ini kau tahu
    sungguh ku ingin kau jadi milikku

    ingin sekali ku katakan “aku suka padamu”
    namun cinta ini siksa jika ku gak ada kamu
    hendak jiwa kan mengikatmu di sisi
    namun berat tuk mengucap, cukup untuk kukagumi

    a b c d, ku harap kau mengerti
    semua ini bukan cerita narasi deskripsi
    hanya perasaan suka namun sulit hati berkata
    bukan fiktif, sedikit naif, hanya sebuah realita

    cinta ini derita, ku harap kau juga merasa
    apa yg kurasa tanpa banyak tanda tanya
    rasa ini fakta, selektif bukan posesif
    ku tak ingin berdusta, ku cinta kau bunga

    Apa arti cinta kala viagra bagai sebuah media
    Cinta melepas birahi tanpa ada ikatan jiwa dan raga
    Gila Kalian semua berbeda pandanganku takkan pernah sama
    menuduh arti cintanya dengan pandangan yang tak sama
    berani menuduhku
    bahkan memvonis diriku salah
    Karena apa yang kucari dan kurasa takkan menghasilkan apa apa
    Karena cinta tercipta sebagai pemuas nafsu belaka
    Takkan mengerti arti cinta karna kau hanyalah bunga

    May 7th, 2006 – Posted by gasana | Bondan feat Fade 2 Black | 4 Comments

    4 Comments »
    kapan Bondan feat fade 2 Black bisa main ke kota Palembang. Ditunggu loh………..

    Comment by Cipto | November 20, 2006

    Ini lagu gw bgt…

    Comment by Tiny | November 23, 2006

    sumpeh dehhhh bondan lagu lo keren bgt,,,,@ lirik2lo top abis….
    ntu lagumalah skrg jd lagu faforit gw @ sobat gw….stiap kt belajar bareng pasti ntu lagu wajib kta puter….
    sukses aje deh bwt bondan @ friend…..
    mudah2 han lo bs menciptakan album yang berikutnya yang lebih asik lagi @ lebih top dari album yang pertama
    gw ocoy penggemar setiamu.

    Comment by ocoy | December 10, 2006

    lagunya gw bangetttttt…..

    Comment by kemhill | February 17, 2007

    Leave a comment
    Name (required)

    e-Maile-Mail (required – will not be published)

    Website

    « Previous | Next »

    Comment by oon | February 22, 2007 | Reply

  6. lagunya enak gak seeeh gw lom denger masa mao ngasih comentar
    gak jadi deeeeeh

    Comment by sopiiii | February 24, 2007 | Reply

  7. wah,,gw sk banged sama nie lagu..judulna bunga..
    wih,,sie bondan mah caem pisan..
    i luph u bondan prakoso..
    muach
    :-*

    Comment by cute_girlie | May 25, 2007 | Reply

  8. LguNy ngingetin Vie am s’org yg ampe skrg mzh Vie tnggu khdranNy….
    Vie ska bgt paz bait yg nech…
    “cinta ini derita, ku harap kau juga merasa
    apa yg kurasa tanpa banyak tanda tanya
    rasa ini fakta, selektif bukan posesif
    ku tak ingin berdusta, ku cinta kau bunga”….
    Vie jg ska am Bondan Prakoso…
    Lope U…
    n good Luck …

    Comment by vieeee | June 16, 2007 | Reply

  9. REQUST CHORD GITAR YG “respect” dunt..

    kpn” maen k baLi lagi yoww…

    salam LEAK DARI bALi..

    hehe…

    Comment by khun | October 2, 2007 | Reply

  10. salam bt bondan sukses selalu,ayo smangat bt lg yg lbih kern n azik2,kapn ni concert d banten,gw tnggu

    Comment by andy | October 3, 2007 | Reply

  11. kapan bondan ft fade 2 black maen di lubuk pakam sumatera utara

    yang pasti-a kelen maen ma gw

    karena gw hafal lagu kalian mua

    plizzz

    karena aq fans berat kalian

    Comment by bejobrutecore | February 1, 2008 | Reply

  12. gue suka bgt lagu2nya bondan dkk. soalx enak didengerx. kapan bondan maen ke bondowoso nih. semoga sukses selalu. bondan is the best

    Comment by Anton | April 12, 2008 | Reply

  13. hy bondan
    kQ loe kawin sech????
    gw khn pgn jd istri loe
    yoda dech mgkn bkn takdir gw
    mga suksez az yaww…….
    kpn nich maen k bali?
    gw tnggu yaw

    Comment by aL!NE zegegz | April 14, 2008 | Reply

  14. lagu” nya enak di dengar smuaa,,,,,,,,,,,,,,

    kpan konser k jambi,,,,,,,,,?

    gue pingin bondanfade2black konsaer k jambi

    Comment by ALEX | April 24, 2008 | Reply

  15. Bondan Ok. Terus berkarya anak indonesia !

    Comment by Anna | May 1, 2008 | Reply

  16. kapan bondan konser di banjarmasin

    Comment by david | June 5, 2008 | Reply

  17. kapan ya

    bondan & fade 2 black

    konser di banjarmasin

    Comment by cristian | June 5, 2008 | Reply

  18. gw salah atu penggemar kalian dari awal kalian exist hingga sekarang…gw jg suka nulis lirik kaya kalian,tentang kehidupan, percintaan, dinamika kehidupan, fase hidup..dll..
    kemana ya kalo gw mau numpahin segala apresiasi dan ekspresi gw.??gw pengen nyiptain lirik bwt bondan and fade 2 black…
    gw tulis sedikit dari lirik gw…
    ” di dalam semua unsur kehidupan tak harus selalu pragmatis
    memang tak dipungkiri semua berorientasi pada realistis
    banyak rasa sakit yang membuatku miris dan teriris
    hingga terkadang ku lupa antara fana dan realita sangat tipis”

    hubungin email gw ya…i want 2 be a part of you guys….

    Comment by aif | July 24, 2008 | Reply

  19. band keren yg jago kolaborasi dr byk jnis musik da kroncok pop rock mellow sampe metal ..
    rezpector yg perfect bgt ..
    slm respect to all rezpector ..

    Comment by bagus prakoso | August 13, 2008 | Reply

  20. salutt bwd omBONDANN .
    keren beudh d .
    betotan bassnya .
    beuhh ajibb .
    bangTITO jg ding .
    beatboxnya manteupp .
    bangARIE jg ggag ktinggalan .
    rapnya d best .
    bangEJJA jg lo .
    diam” menghanyutkan .
    hha*
    pokoknyahh 4 jempol d bwd album nuii .
    jiaa .
    gaya bged gw .
    hho*

    Comment by dhinii_rezpector | September 13, 2008 | Reply

  21. saluttt…!!!! guw salut am bondan…!!!
    top abies lirik loe..!!

    Comment by vbry | September 6, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: