Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Lagu rindu

Bintang malam katakan (sampaikan) padanya

Aku ingin melukis sinarmu di hatinya

Embun pagi katakan padanya

Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya
Reff:

Tahukah engkau wahai langit

Aku ingin bertemu membelai wajahnya

Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah

Hanya untuk dirinya

Lagu rindu ini kuciptakan

Hanya untuk bidadari hatiku tercinta

Walau hanya nada sederhana

Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan

May 2, 2006 - Posted by | Keris Patih

13 Comments »

  1. hiks..hiks…lagunya….koq kyk cerita gw yagh..payah payah…

    Comment by Crazy^BaBy^Boo | February 2, 2007 | Reply

  2. lagunya bikin hati gw luluh nigh. lagu ini nada panggil untuk gw padahal suami gw ga romantis2 banget tapi ternyata hatinya romantis juga booo

    Comment by yues | February 19, 2007 | Reply

  3. Keris Patih lagu ini bagus banget,Band kalian bikin aku balik ma cowok aku lagi.Klo kita berdua marahan n dengerin lagu ini pasti deh hati kita luluh lagi n buang gengsi kita n kita baikan deh hehe..

    Comment by ayux | February 26, 2007 | Reply

  4. lagunya bagus banget….ni lagu sering banget di nyanyi’in ma puja’an hati gw….tapiiiiii……skarang puja’an hati gw dah berubah……dia dah gak sayang lagi ma gw……

    Comment by pies_bro ina | March 17, 2007 | Reply

  5. woy..ini lagu,,,
    gW BUANGEETTTT….
    utk cowok yang dr SMP hingga sekarang, gw msh sayang dan kepikiran truss…
    pokoknya dia itu BEST I EVER HAD..

    Comment by debora Luv Jesus | April 3, 2007 | Reply

  6. Saya punya pacar yang sedang kuliah di luar kota,,lagu ini sangat menggambarkan isi hati saya saat sedang rindu dengannya.Pertama kali mendengar lagu ini di hp pacar saya,,pdhl ia ada di samping saya tapi air mata mengalir tanpa henti.

    Comment by gaLuh | April 28, 2007 | Reply

  7. Ipink….

    Aku kangen banget sama kamu….

    tak ada satu haripun tanpa aku mikirin kamu…

    entah bagaimana caranya tuk melepas kerinduan ini, dimana tak mungkin lagi ada kesempatan itu.

    bapa di surga ternyata sangat mencintaimu, hingga kaupun dipanggilnya, tanpa ada satupun yang bisa menghalanginya…

    saat ini aku kangen banget……

    miss U alwayz july… ipink sayang…

    lagu Rindu ini sepertinya takkan pernah cukup bwt smua kerinduanku….
    jadilah bintang yang selalu menerangi hatiku dan menjagaiku ya…doakan aku ya Jul…spy aku bisa tetap hidup meski tanpa kamu ada di sampingku….

    I will alwayz luv U

    Comment by kristie | July 16, 2007 | Reply

  8. lagu ini bikin aku inget ma mantan..
    tiap saat dia slalu nyanyiin lagu ini…
    hiks….jd kangen dinyanyiin…

    Comment by lala | October 1, 2007 | Reply

  9. Ney lgu sering bgt gw dnger..
    N tiap kali gw dngerin lgu ney,gw musti nangis..
    Cz lirik lgunya dalem bgt n alunan msikny pas bwt didngerin..
    Salut dch bwt kerispatih yg dah ngebwt lgu seindh

    Comment by Riri | January 18, 2008 | Reply

  10. wwaaaaaahhhhhh…..

    gw banget dechhhhhhhh

    hikss…

    hikssssss…………..

    Comment by icha' | June 6, 2008 | Reply

  11. […] Lagu rindu […]

    Pingback by Hitam dan Putih » Blog Archive » Lagu Rindu | September 10, 2008 | Reply

  12. […] Lagu rindu […]

    Pingback by 4lec54prol » Blog Archive » Keris Patih Album Cinta Putih | September 10, 2008 | Reply

  13. lagu ini kaya bentuk sebuah kata-kata puitis yang paling baguss…
    pokoknya ni lagu most amazingg

    Comment by anggisaiianggaal | December 8, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: