Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Ipang BIP

aku hanya bisa terdiam
melihat kau pergi
dari sisiku, dari sampingku
tinggalkan aku
seakan semuanya yang pernah terjadi
tak lagi kau rasa

“cinta itu bisa nyenengin banget
tapi juga bisa sangat nyakitin”

masih adakah tentang aku di hatimu
yang kau rasakan? coba kau rasakan
mudahkah bagimu untuk hapuskan
semua kenangan bersama denganku

tak pernah sedikitpun aku bayangkan
betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan
hingga waktu beranjak pergi
kau mampu hancurkan hatiku

ada yang hilang dari perasaanku
yang terlanjur sudah kuberikan padamu
ternyata aku tak berarti tanpamu
berharap kau tetap di sini
berharap dan berharap lagi

May 2, 2006 - Posted by | Ipang BIP

26 Comments »

  1. ipang,gw mau bilang makasih banget dah nyiptain lagu ne, bener keren banget.
    ada yang ngasih lagu ini buat gw, hiks…
    gw terharu banget….
    i love you Ipang !!!

    Comment by jeni | September 8, 2006 | Reply

  2. ipang mirip preman karang anyar temen nya maman suka di melawai… orang bugisssssssssss lagii impho..
    gondrong laghi

    Comment by jeman | November 4, 2006 | Reply

  3. pang,gw suka elu bgt dari mulai di plastik. selagi temen – temen gw suka sheila, kahitna or yang lain. gw selalu ngikutin perkembangan lu. jenis suara lu keren abis ( kata orang jawa bilan ” lanang banget ” hehehehe…)

    Comment by rierei | November 10, 2006 | Reply

  4. ipang,,,
    thanks,, thaaaaaanks BeGeTe dech…
    lagu loe gw sukaaaaa bgt, coz paz bgt ma pglmn cinta gw..
    tp, syg bgt utk xL msh belum ada RBT’na…
    mdh2n ntar ada…
    amieeen…
    bravo,, bravoooo 4 ipang…
    moga + sukses aja 4 ipang…

    Comment by re121di | November 28, 2006 | Reply

  5. ipang…loe jelek banget c!!!!

    Comment by ari_true | December 7, 2006 | Reply

  6. song of my life..
    aku cinta lagu ini dan lelaki-ku!!

    Comment by eena | February 21, 2007 | Reply

  7. bang ipaaaang….
    nie lagu pas bgt… Keren n ngena bwg gw.
    pokoknya ADA YANG HILANG tuch gw bgt dech…..
    Thx yach bang….

    ILU

    Comment by Friska | February 28, 2007 | Reply

  8. Gue bener-bener ngerasa ada hilang pada saat dia udah pergi… Gue ngak tau harus jelasin gimana lagi, karena itu semua salah gue. tapi sekarang dia emang udah pergi jauh ninggalin hati gue yang hancur sendiri…( Ada yang Hilang ) emang cocok buat gue………..thanx’s

    Comment by juli | March 5, 2007 | Reply

  9. ipang….
    i love u…
    u’r voice very cool…
    kluarin lagu baru lagi ya..!!!!!!!

    Comment by NieNha | April 30, 2007 | Reply

  10. allu punk..hehe
    jujur ja gw suka bgt ma u pny lagu
    BTW gw mo tanya ne
    gmn se caranya nyiptain lagu biar bisa kaya geto
    thank’s yo i-punk

    Comment by No_FREAK | May 3, 2007 | Reply

  11. aug aguj akus ugal ul, RBT na dunk

    Comment by ined | May 9, 2007 | Reply

  12. IPANK GW ASLI SUROBOYO

    !!!!!!!!!!!!
    KPN MAEN2 ATAW MANGGUNG

    !!!!!!!!!!!!!!!!

    DI HERO CITY KOTA PAHLAWAN
    ??????????????????

    Comment by pheshexxx | June 16, 2007 | Reply

  13. waduh pank lagu lo keren bgt gua suka lagu lo????
    thx yach pank……

    Comment by ari | July 17, 2007 | Reply

  14. Bg Ipang….😥
    Lgu neH paSz bGt bwt Q yG ‘lg’ pTs ma Co’ Q…
    Kena’ bGt k’ JAntung+naDi2 Q…
    ThanX y Bg..

    SwRA Bg Ipang ‘SUMPAH’ kereEEeeeeeeee….eeEEn abIzT…
    Q sK bgT…

    RoCk bgT!!!!

    Comment by GuE | August 17, 2007 | Reply

  15. i like this song
    SUkaaaaaaaaaaaaaa bgt lah pokoke!!!!

    Comment by 4d3uny | December 1, 2007 | Reply

  16. Pank ,. ne LAGU top bgt .????

    pa lg yg terbaru TENTANG cinta .??

    tu jg asoy ,..
    jgn kalah ma SLANK , klo mareka bs , lo pst BISA .??

    Boat lagu yg gni2 ja trus , gw yakin , ampe knp pun songs model gne ne pst d sukain ….

    PERCAYA DE ,, ( Al’x_Snakepits )

    Comment by Alex | December 20, 2007 | Reply

  17. Gaya se_org ROCKER tu emg hrs musti gtu .????
    TAMPANG URAKAN , tp te2p ngusung stylis yg b’beda .??

    Kya’SLASH ,.. GONDRONG , N’full style pokok_na
    cuekin ja mereka yg ngomong lo KEMPRO , NDESO …

    Gw jg genre rock ,. keep rockin y

    Al’x_Snakepits

    Comment by Alex | December 20, 2007 | Reply

  18. ipank gw anak jombang jatim.by the way konsernya kok g pernah mampir di jombang sih…..??????minimal tour de jatim gtu..

    Comment by adee | February 29, 2008 | Reply

  19. ipank…lagunya2 nyentuh banget…
    en rock’n roll…bro…

    Comment by purwadita | March 10, 2008 | Reply

  20. ipank…kapan loe konser ke jember…
    cz qt2 lg noenggoe kedatangan kamoe d sini…
    jangan loepa ma sheila ya..
    bwa in lagoe – lagoe loe yang baroe – baroe…
    di tunggu ya bro..

    Comment by purwadita | March 10, 2008 | Reply

  21. ipang,,lo KEREN ABIEZ!!!
    gw ipangHolic..
    konser dibanduuung dddoonz!!!

    Comment by ocHien | March 26, 2008 | Reply

  22. pang..lu inspirasi gw..gw dah banyak ciptain lagu yang rocknroll&blues…kta temen2 suara gw mirip2 suara lu pang….tapi jujur suara lu keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzz

    Comment by awank | May 2, 2008 | Reply

  23. pang mungkin ng mimpi ini jd nyata?

    Comment by awank | May 2, 2008 | Reply

  24. ei…
    d best bgd ne lagu gw suka bgd m lagu ini…
    w gag pnah bosen bwd dnger cmwa lagu-lagu bip…

    Comment by u2 | May 3, 2008 | Reply

  25. pank minta lgu la
    judul lgu nya

    Comment by iskandar | April 8, 2009 | Reply

  26. gax ad takut nya

    Comment by iskandar | April 8, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: