Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Demi waktu

aku yang tak pernah bisa lupakan dirinya
yang kini hadir diantara kita
namun ku juga takkan bisa menepis bayangmu
yang slama ini temani hidupku

maafkan aku menduakan cintamu
berat rasa hatiku tinggalkan dirinya
dan demi waktu yang bergulir di sampingmu
maafkanlah diriku sepenuh hatimu
seandainya bila ku bisa memilih

kalau saja waktu itu ku tak jumpa dirinya
mungkin semua tak kan seperti ini
dirimu dan dirinya kini ada di hatiku
membawa aku dalam kehancuran

May 2, 2006 - Posted by | Ungu

17 Comments »

  1. ganjar bangeettt … :p

    Comment by UGD.IT | May 6, 2006 | Reply

  2. yah lumayan keren lah….. ^^

    Comment by anjani | July 26, 2006 | Reply

  3. nadaya tinggi banget kaleeh

    Comment by yufie | August 2, 2006 | Reply

  4. alo ka patsya

    Comment by bany | August 4, 2006 | Reply

  5. alooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

    Comment by bany | August 4, 2006 | Reply

  6. duh pas banget dgn kisahku……

    Comment by lia | August 16, 2006 | Reply

  7. terlalu tinggi kale yahh
    emm tapi lumayan lah dari pada kagak

    bye’

    Comment by edoy | August 17, 2006 | Reply

  8. gw inget waktu di Rutan salemba…..

    Comment by ary | November 6, 2006 | Reply

  9. lagu ini mengiringi perpisahan aku dengannya, syairnya benar2 kisah aku sekali…. aku pisah demi kebaikan kami masing2…

    Comment by driya | December 19, 2006 | Reply

  10. […] anak-anak? Atau mungkin memang anak-anak zaman sekarang lebih akrab dan suka dengan lagu-lagu Ungu *♪♪ dan demii waktuuu…*, Peterpan *arieeeelllll…!!!* dan juga Ratu *♪♪ […]

    Pingback by 1+1=Buayyyaaaa « [Feri Gunawan’s] Home | January 19, 2007 | Reply

  11. asalnya gue sama skali ga ngerti tentang lagu iniiii…
    masa cinta di duainnn???
    ehhh taunya lagu ini skarang passs bwt gw yang lg ngerasain
    MENDUAKAN CINTA orang yang sayang ma gwww….
    dalemmmm bgt…

    eh gw butuh temen niey,mail gw:
    chub_bycute@yahoo.com

    Comment by kh@cute | February 17, 2007 | Reply

  12. lagunya ancur bwanget kepala gue jadi pusing.Lebih baik lagunya gak usah di puter lagi

    Comment by putra | February 26, 2007 | Reply

  13. buat pasha dan semua personil ungu
    gue sangat ter sentuh setelah mendengar lagu mu

    Comment by faisal | March 10, 2007 | Reply

  14. Keren bgt lagunya.lagu ntuh tuh ngingetin tentang semua cerita sahabat gue.pokoknya top abizzzz.dan aku pingin punya temen nih kalau mau hub e-mailnya britmurv@telkom.net

    Comment by desy | March 25, 2007 | Reply

  15. Tapi lucu banget perasaan masa “Maafkan aku menduakan cintamu” mana mau dimaafin kalo cinta dah di duain? Tapi baguslah lagunya gw suka. Pasha bagus tuh bisa ngambil nada tinggi banget padahal cowok. Kalo Ungu, vokal, ama drummernya gw salut. Bassistnya ga bisa ngapa2in, pelit bgt ngasi groove ke bassline nya.
    Tapi ungu is the best deh!

    Comment by Kael | April 16, 2007 | Reply

  16. ASSALAMUALAIKUM..LGU NIE MMG KNE NAGN KISAH CINTE FATZ NGAN FAREZZWAN..SAYANGNYA,SEGALANYE DA BERAKHIR KERANA ORANG KETIGA YANG HADIR DALAM HIDUP FAREZZWAN…ASSALAMUALAIKUM..

    Comment by SITI FATIRAH | April 27, 2007 | Reply

  17. lagu ini gue banget sial…
    cowoq gue sedang MENDUAKAN CINTA gue,huahahahahahaha
    nusuk bo kalo denger nigh lagu…
    gue sayang bgt ma co gue,dy juga..but cowoq gue trnyata ng bisa ninggalin ceweq na yg sekarang n sooo gue lebih pilih mundur n ngalah…biarpun DALEM BANGET SAKITNA…
    BASTAARD
    ada temen sependeritaan..addd gue dong saphii@hotmail.com
    hehehehee

    Comment by BaRB!e deLiciOus | June 15, 2007 | Reply


Leave a Reply

