Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Akhir rasa ini

intro: D
D Bm
terlarut aku dalam kesendirian
G F# G A
saat aku menyadari tiada lagi dirimu kini
D Bm
sampai kapankah aku mampu bertahan
G F#m G A
tetapi aku jalani semua kisah hidupku ini

reff:
D A F#m Bm
tak akan terganti setiap kenangan yang telah terukir
G Bb A
namun terendap indah dan melekat di hati
D A F#m Bm
akankah berakhir semua rasa yang telah tercipta
G Bb D
di dalam benakku dan di dalam asaku

D Bm G F#m
terlarut aku dalam kesendirian saat aku menyadari
G A
tiada lagi dirimu kini

Ending:
D,Bm,D,Bb

Thx Achem atas Chordnya

May 2, 2006 - Posted by | samsons

29 Comments »

  1. gila lagu ini kenangan2 banget waktu gua ngegampar cowok gua!!! cool song!!!

    peace yooo!!!!

    Comment by cnn student | May 11, 2006 | Reply

  2. gue merinding banget kalo lagu ini dibawain oleh Dirly Indonesian Idol !!!! sumpah mampusss keren abieezzzzzzzzzzzzzzzz !!!!

    Comment by rico | August 14, 2006 | Reply

  3. tul banget…dibawain dirly jauh lebih kerennnnnn…empat jempol buat dirly!

    Comment by fiona | August 14, 2006 | Reply

  4. lagu ini romantis bangetttt….palagi waktu dinyanyiin ma dirly, so cool…………..

    Comment by rahmat | August 15, 2006 | Reply

  5. intro: D
    D Bm
    terlarut aku dalam kesendirian
    G F# G A
    saat aku menyadari tiada lagi dirimu kini
    D Bm
    sampai kapankah aku mampu bertahan
    G F#m G A
    tetapi aku jalani semua kisah hidupku ini

    reff:
    D A F#m Bm
    tak akan terganti setiap kenangan yang telah terukir
    G Bb A
    namun terendap indah dan melekat di hati
    D A F#m Bm
    akankah berakhir semua rasa yang telah tercipta
    G Bb D
    di dalam benakku dan di dalam asaku

    D Bm G F#m
    terlarut aku dalam kesendirian saat aku menyadari
    G A
    tiada lagi dirimu kini

    Ending:
    D,Bm,D,Bb

    correct me if i’m wrong…

    Comment by achem | August 19, 2006 | Reply

  6. Ini lagu sama kya di blog gw http://www.rollcare.blog.com ,, lagu yg paling gw suka ketika perpisahan sama org lain.. Huh..

    Comment by rollcare | August 20, 2006 | Reply

  7. Duuhhh.. lagunya!.

    Bikin hati pedih,perih,sreseeettttt!!!.. sakkkiittt! alah! hahahahahaha…

    Inget seseorang. Yang udah bikin gw jatuh cinta, tapi sayangnyaaa.. dia pergi gitu aja. Meninggalkan kenangan yg ga mungkin gw hapus,kecuali gw kena amnesia kali yah hehe.

    Cool Song anyway!

    Comment by Umi Okeh | August 27, 2006 | Reply

  8. ndak habis pikir…bisa2nya lagu ini tercipta,sungguh hanyalah
    kekuatan hati yg sanggup melahirkan lagu ini….akhir rasa!

    Comment by wawan | August 29, 2006 | Reply

  9. waduh puitis bgt comentnya, thx yah

    Comment by gasana | August 29, 2006 | Reply

  10. Ni lagu KeReeennnnn 4biss…..tap! k4lo dibawa!n 5am4 Y4n9 namanya DIRLY ” Indonesian Idol “, 9w tau lagu ini Coz, dinyanyiin sama Dirly…ehh ga’ taunya ni la9u punya SAMSONS….Hiks…hiks….

    Gotcha…RockaBye….

    Comment by Wury | August 30, 2006 | Reply

  11. lagu ini bener2 jelek…dan busuk karna buat banya orang menangis huahahahhahahhahahahahhahahhahahahha.salut deh buat samson udah cipta lagu ini.eh bams itu jenggotnya kagak pernah di cukur ya???huahahhahahhahahhahahaha

    Comment by dimas | September 6, 2006 | Reply

  12. this song very2 nice. I like this song ’cause I remember my girlfriend. She was died. I will crying if I hear this song

    Comment by Remy FW | September 15, 2006 | Reply

  13. Gilaaaa… Lagu ini bagus bgttt.. tp bagus lg klo dinyanyiin ma Dirly… Kayane kita bs kebawa bgt.. ya ga??

    Comment by eti | September 20, 2006 | Reply

  14. yang lalu biarlah berlalu >.

    Comment by luther | October 5, 2006 | Reply

  15. dirly………………..
    setiap kali aku denger dirly nyanyi lagu “Akhir Rasa Ini”..aku jadi suka bangetzz ma lagu itu..sebenernya..sebelum dirly nyanyi lagu itu..aku ga suka ma lagu itu..eh..ternyata,,,dirly nyanyi lagu itu..jadi qheren bangetzz…semenjak itu aku jadi suka lagunya Akhir Rasa Ini dari Samsons..

    Comment by Jeane | October 11, 2006 | Reply

  16. L49u iNi kY4k-nYa bI$a Bk!N bANj!r duN!a. He…3x
    aKu $n3Ng Bg3t ad4 LaGu iN!, n9inGat!N aKu am4 c0Wok-nY4 TM3N~Q (Ksian ditampar ama tmenq)…
    SuK$3s TrU$ bWt $aMs0n$!!!

    Comment by aglonema | October 26, 2006 | Reply

  17. haluuuuu

    i like dirlie so mUcH

    sUmPah aSly gw suka dirLie

    cUz dirli kRen aBiZz

    pi mUga ja tUw sMuWa gak bikin diya luPa sMa mSa” sSaHnyA

    JGN BrSnANG”

    RoDa gak sLamanYa di aTAS

    tauk gak ” diRli bWaiiin lgu niii

    bkin dQu jdiiiiii

    mERiiindiiiing eUy!

    gila kREn aBeZz

    Comment by dhiyLLaaa | December 4, 2006 | Reply

  18. Sperti byasa….
    lgu ni… gua banget choy!

    Comment by Ican | December 7, 2006 | Reply

  19. lagu ini…
    um…
    gmana ya?
    enak juga sih…
    buat gw jd inget ma dy…
    hihihi
    thnx for makin this song…
    so sweet
    muaksss
    hihihi

    Comment by devil | December 20, 2006 | Reply

  20. enakan samsons yang bawain, lebih kelaki-lakian. jantan gitu loh. kl dirly yg bawa gw mau muntah.

    Comment by cut mawar | January 18, 2007 | Reply

  21. Mau yg nyanyi Dirly, Samsons, emak gue, adik gue, temen gue… LAGUNYA TETEP BAGUS!!! Bahkan menurutku,lebih bagooes dari kenangan terindah. Ga tau tp kalo menurut yg lain…

    Comment by ArchangelTyrael | January 27, 2007 | Reply

  22. Wahh…aku suka laa lagu samsons yang ini.best gila!!

    Comment by sharrifa | March 7, 2007 | Reply

  23. perh….lagu ini memang best…….bikin hati jadi gila karen habis lar…..

    Comment by mambau | May 12, 2007 | Reply

  24. sangat,,,,,,,sangat,,,,,,menyentuh hati pengen nangis…………………hiks,,,,hiks,,^_^

    Comment by me | June 19, 2007 | Reply

  25. lagunya bangus banget n lagi ini membuat aku inget ma seseorang

    Comment by sri | July 22, 2007 | Reply

  26. lagu ini adalah lagu yang sangat menyedihkan banget n klo denger lagu ini rasa sedih banget n inget ma se2orang yang ada dihati aku,ahhhhhhh ini kana cuma lagu aja.

    Comment by dina | July 22, 2007 | Reply

  27. lagu ini…emosinya top banget…

    Comment by heland | August 13, 2007 | Reply

  28. seseorang yang bisa bikin aku suka dia

    Comment by anak Q-ren | October 8, 2007 | Reply

  29. emank sy…lagu ini bagusan kl bams yg bwin.kl s dirly tu udh nadanya banyak yg salah,expresinya ga ada juga.
    beda ama bams.kl bams,bs bikin orang nangis!!!ga percaya?masih mw bela dirly?liat aja video klipnya.trenyuh bo… -__-

    Comment by maily | February 28, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: