Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Maia-Dhani-Mulan

kiss-2d.jpgdanimulan.jpg 

Heuheu dunia hiburan lagi gencar, Acara gosip gak kehabisan berita. Tergress Neng Maia dan Neng mulan ciuman heuheuheu.. apakah gerangan yang terjadi.

Guys…menurut kalian maia – mulan – ahmad dhani ini sedang ngapain se…kok beritanya rame bener, dari mulai kabar cerai, mulan beli rumah didepan studio dhani, maia tukang mabok, dani yang bener bener keras… heuheu  yo berkomentar ria soal mereka

 

BUAT PARA CECEWE JANGAN LUPA MAMPIR KE http://g2ge.multiply.com/ Yaaaaa Banyak Barang Bagus

About these ads

October 25, 2007 - Posted by | 1

87 Comments »

  1. klo foto2 itu emang bener bkn rekayasa berarti mereka duku sering 3some

    Comment by rierie | November 9, 2007 | Reply

  2. asslmalaikm mbak maya,mabak mulan ato mas dani.saya sbagai warga negara ndonesia merasa malu,sebab masalah artis sekarang tu pengin populer kok harus ad masalah pada dirinya.pa memang artis tu harus begitu.mudah-mudahan masalah mas dhani cepet selesai.dan satu lagi.katanya ad kbr mas dhani ciman ma mbak mulan ya.moga tu dak benar.klo benar moga dosa2 mas n mbak diampuni oleh ALLAH SWT.AMINN……………………………………!!!!!!!!

    Comment by jabrix | December 5, 2007 | Reply

  3. Dhani kamu itu memang ngak tau malu masa’ temannya istri ko’ di buat pacaran laki2 tidak tau malu. apa ngak malu sama anak2nya .

    Comment by Nita | December 8, 2007 | Reply

  4. Dani lu ngak tau malu

    Comment by Dgj.gja | December 12, 2007 | Reply

  5. Dani ibarat kebakaran jenggot….
    Maling teriak maling, dimana-mana yang namanya anjing tuh nggonggonya lebih kenceng.

    Comment by saudaranya mulan | December 16, 2007 | Reply

  6. (Aa) Waduh muridku mo nambah satu lagi. Tapi bukan gitu caranya bro…
    (santri)Mang napa A’..?
    (Aa)Fitnah itu lebih kejam daripada membunuh.
    (santri)Berarti halal donk darahnya Dani….

    Comment by Aa Geim | December 16, 2007 | Reply

  7. jadi pengen ikutan euuuy

    Comment by heh | December 23, 2007 | Reply

  8. mulan tuh emang gak tau diri…
    udah di buat tenar sm maya..
    jeruk makan jeruk loe…
    MULAN NORAK…
    cantikan maya dari pada loe,,
    inget dong loe dulunya gimana,,
    cm penyanyi cafe doang udah bangga..
    wwwwwwwweeeeeeeeeekkkkkkkkk….

    Comment by thrya | January 10, 2008 | Reply

  9. Maia emang sok pengen 3some..akhirnya kebingungan sendiri,Mulan emang gak tau diri tapi ****** enak dan ngerti jalan pintas menuju sukses..,Dani emang celamitan tapi sok suci…teteeepp..doyan banget sama ******…..,
    Nah elo pada ngapaiiiiiiiinnnnn siiiihhh…repot2 komentarin mereka..??…biarin aja lagiii…..kalo elo jadi salah satu dari mereka juga sama aja kali kelakuan elo2 pada…..makin parah kaliii….

    Comment by ron-ron | January 16, 2008 | Reply

  10. apa danii tuu !! tapii q jg mw dii ciuumm

    Comment by akuu | January 21, 2008 | Reply

  11. Mba Maia aq sedih ngeliat mba Maia.
    aq setuju bgt klo mba maia cere ma c dani yg kurang ajar itu.
    mba maia harus kuat.
    truz bwt dani jgn cuma bisa ngina lgu na mba maia donk jelas2 lgu na mba maia and suarana meychan lebih berkualitas daripada c JAMEELA!!!
    nyadar donk lagu2 u jga ga berkualitas!!!

    Comment by xxx | January 23, 2008 | Reply

  12. MULAN JAMEELA TUCH KYA Jblay di dpan infotainment so ga tw apa2 tpi dibelakang…. MUNAFIK TW GA C LOE JAmeela NORAK!!!

    Pkoknya meychan lbih berkualitas daripada c jameela tai, anjing, babi it!!!

    Comment by xxx | January 23, 2008 | Reply

  13. buat maya,sabar ja ya ma cwe gatel kaya mulan yang g tau diri tuch…dani tuch keras kepala banget.

    Comment by xxx | January 24, 2008 | Reply

  14. mulaaaaaan tai anjing so cantik bgt !!!!!!!!!!!!!!!
    dani goblog bgt………………
    maia sbar ja ya,,,,,

    Comment by xxx | January 24, 2008 | Reply

  15. ihhhh.,,,,,,aMit2…!!!
    MuLaN Lu tU nYAdar ga sEgh Lu tU siaPe??
    yang kAgAK2 aJe LU….
    nyadar nApA????
    Lu tu duLu nya cUmmA pEnYAnyii kAfE yang dibayar GOpEkAn!!
    kecuALi kLo da yang mO pakE Lu,,,,!!
    daH d bUat NGEtoP mALah kaE gTo,,,,!!
    KSiaN bANgEt yE ma kLuaRGA Lu,,,pAstii mRekA mALuuuuu bANgET ma TingkAh LaKuu Lu yang ga JAuh beda ma ANJING…..!!!
    Pi mank Lu kAe na cOcOK Tu Ma daNiii yang jUGa kAe Anjing!!!

    Comment by NoNaH bAeGh | January 24, 2008 | Reply

  16. Mulan kok ciuman ama Dhani. Maia tahu lihat foto Dhani ciuman ma Mulan gara2 ciuman istri Dhani. Dan juga Maia & Mulan ciuman seperti lesbian !!!

    Comment by Isyana Paramitha Oktasari | February 4, 2008 | Reply

  17. dasar mulan jameeeeela anjing busuk braninya ngrebut suami orag.
    dasar perek luuuu!!!!!!!!!!!!!!!
    dasar pagar makan tanaman menggunting dalam lipatan ular berkepala dua musuh dalam selimut,anjing g”tw malu norak comberan abizzz
    muka cor_coran…
    kelaut aja deeeeeech luuuuuuuuuuu??????????????
    Loe tuh gk tau trima kasih bgt seh dah diksh hati malah minta jeroan!!!!!
    Nyadar deh lu,untung2 lo dlu dah ditlg maia dari kafe perek!!!!!!!!!

    Comment by nadya | February 7, 2008 | Reply

  18. sabar…
    sapa tau mereka bikin gituan buat naikin pamor…
    kita capek2 ribut…
    mereka biasa2 aja kok…

    Comment by Danu | February 8, 2008 | Reply

  19. dhani mang kurang aziar.maya gw yakin lo akan lebih suxes dari she dhani.believe me

    Comment by shasya | February 10, 2008 | Reply

  20. dHani Jangan Egois doNk Jd Laki2,,”mentang2 Ngetop Tp So BkUasa…BwT DhanI Klw nGomong jgn Kya OrG SeMpUrna,,,!!!!!!!!

    Comment by dewi | February 12, 2008 | Reply

  21. Udah pernah 2 in 1 ? …
    Makanya jangan reseh.

    Comment by Aziz | February 14, 2008 | Reply

  22. BUAT MBAK MAIA TLG HRS TETAP TEGARDAN JANGAN PUTUS ASA OK Q SELALU MENDUKUNG MBAK MAIA ANDAI Q SEUMURAN DG MBAK MAIA Q AKAN MENJADI PENGGANTI MAS DHANI TP SAYANG Q MSH SMA KLS 3 MUNGKIN MENURUT MBAK Q TERLALU KECIL,Q KAN SELALU MENDUKUNGMU EEMMMMMUUUUUAAAAAACCCCHHHHHHHH………………..!

    Comment by ROMLAN | February 16, 2008 | Reply

  23. qta ga prlu rbut tu cmua psti cmq rekayasa. . .

    Comment by marisa | February 20, 2008 | Reply

  24. eh mulan anjink banget sich loe…!!lho gak nyadar nama lho tuyh di besarin ma Mba Maia,harusnya lho tuyh nyadar ‘n kalo bisa sc b’trima kasih..Lho gak lbih dari binatang……..!!!!!!!!
    MONYET LU,ANJINK LU PEREK…………

    Comment by aMEniTy | February 21, 2008 | Reply

  25. tolong donk jangan bikin rumah tangga orang jadi hancur ! trus kalo mau cari cowo yang belum punya istri donk! jangan suami orang lho embat?>,,,,,

    Comment by apriyanie | February 21, 2008 | Reply

  26. mulan aku mau!!

    Comment by you know who | February 26, 2008 | Reply

  27. aku syangk kmu!!!

    Comment by you know who | February 26, 2008 | Reply

  28. dasar wulan jameelah sok jaim padahal udah ngerusak
    rumah tangga orAng gw liat lo di ps sombong banget>>>!!!!!

    Comment by hany | February 27, 2008 | Reply

  29. Jangan Egois doNk Jd Laki2,,”mentang2 Ngetop Tp So BkUasa…BwT DhanI Klw nGomong jgn Kya OrG SeMpUrna,

    Comment by nhober | March 6, 2008 | Reply

  30. iihhhh…………das4r cew gak tahu malu udah na taw diuntung di tolong malah mentung.n dhani emank suami yang bejat!!!! mulan jamella pecun lho………….

    Comment by SEXY GIRL | March 7, 2008 | Reply

  31. dani LO NGGATELIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

    Comment by d'jokers | March 7, 2008 | Reply

  32. dan,lo tu orang ato hewan????????????????????
    OTK LO TUH MANAAAAAAAAAAAAA??????????????
    OTAK JANGAN TARO PANTAT!!!!!!!!!!!!!
    MIIIIIKKKKKIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRR ATUUUUUUUUUUUUH!!!!!

    Comment by antonio subarjo | March 7, 2008 | Reply

  33. MULAN?!!
    BAYAR BERAPA??AKU MAU DONK!!ATO CIUMANMU NGEDAPETINYA SECARA CUMA CUMA…………..

    Comment by ANDREW | March 7, 2008 | Reply

  34. MULAN. KM EMANG MKHLUK TUHAN PLING SEXY.
    TAPI HATI KM TDK SEXY……..
    JANCOKKKK…………..

    Comment by DAHRWA | March 7, 2008 | Reply

  35. Mulan!!!
    kayaknya kamu tu cewek yang paling jancok ya!!!!???
    Bingung aku!!!!!!!!
    Laen kali jangan cuma di entot aja bibirnya, tapi juga memek kamu!!
    Ok! aq mau kok ngemutin memek kamu >_<

    Comment by arema87 | March 8, 2008 | Reply

  36. dani tolol bngt se, orang dpt cew cntk malah pele yank nonong kaya risca temenq
    uda dpt maia mala pili mulan jambut……………………………………………..taek…………………………………………..asu………………………………

    Comment by eca | March 8, 2008 | Reply

  37. alwooo cakep, cakep2 blotot. eh napa se u lbh pele mulan ketimbang maia. mang se mulan lbh sexy tp maia kan lbh cnt dan seru. tyus ada lag maia dan meycan lebh heboh & top laguX. da dulu y, buruan dbaca. spy otakmu tuh jg cpt sdar

    Comment by sera | March 8, 2008 | Reply

  38. dUu,,,,

    naJizZ baN9ed 9w mA c’mULan !!!!!!!
    gX taO tRmksH bgT sE9h !!!!!!
    dH di bQin TenaR mA mBa mAia maLah nGELunJak !!!!!!!!!
    pEN9hanCuR rUmaH TnggA oRng !!!!!
    n9emBat sUami oRng !!!!!
    gX taO maLU !!!!!!

    dSar Luw mkHLuk T’ pALink gWObLogZ,,paLink bZadz !!!!!!
    kELakuAn Lw kyk piARaaN aNJink,,piARaaN biNataNk !!!!!!!
    kyk’y Lw LebiH rEndaH daRipaDa aNjink kAMpunk !!!!!!!
    aNjink kMPunk Z mzH taO tRm ksH !!!!!!
    naH jD Lw aPA dUnk ???????
    sM aNjink aJa dERajaT’y LbiH Tinggi aNjink !!!
    cWe giLeeeeeeeee !!!!!!!!!!!!!

    Comment by Tha !! | March 10, 2008 | Reply

  39. eh jablay wulan jameela u gak tau malu yech
    ngerusak rumah tangga orang and u gak tau terimakasih ama maia estianty yg udah populerin loe

    Comment by christian | March 13, 2008 | Reply

  40. gila,ciuman lo manteb bgd mulan

    Comment by nanda | March 16, 2008 | Reply

  41. Eh mulan kamu di jual kakamu ya sama dhani demi mencari popularitas dan uang yang banyak kamu mabuk ya lihat harta dhani dan cocok nya kamu mati aja

    Comment by Ken nygel | March 17, 2008 | Reply

  42. ikh gue males bgt liat mukanya c mulan dasar perek.emang gak tau malu y.mbak maya kamu yang tabah y,buktikan sama dani kalo kamu lebih dari sa-galanya.dia udah abiz2 an manghina mbak maya kalo mbak maya gak bs sukses swaktu sama dani.aku senang bgt skarang mbak maia bangkit lg.roda khidupan slalu berputar

    Comment by simanizz | March 17, 2008 | Reply

  43. mulan gue sumpahin karier loe bakal ancur…dasar perek lesehan,,bisanya rebut suami orang.gue najizzzzzzzz bgt tau gak sm manusia kaya loe.memek loe dah pernah dijilatin sama dani y hg km sok kcakepan gitu…ngaku dah loe dah pernh dipake kan sama dani??????
    sekarang loe liat kan mbak maia itu lbh hebat dari loe?loe itu bisanya cm ngandalin tubuh doank

    Comment by sweety | March 17, 2008 | Reply

  44. mulan gue sumpahin karier loe bakal ancur…dasar perek lesehan,,bisanya rebut suami orang.gue najizzzzzzzz bgt tau gak sm manusia kaya loe.memek loe dah pernah dijilatin sama dani y hg km sok kcakepan gitu…ngaku dah loe dah pernh dipake kan sama dani??????
    sekarang loe liat kan mbak maia itu lbh hebat daripada loe,,loe tuch bsanya ngandalin tbh aja

    Comment by sweety | March 17, 2008 | Reply

  45. IHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
    MULAN TUH EMANG DASAR JABLAYYYYYYYYYYYYYYYYY………….
    SOK LUGU,SOK GAK TAU APA-APA……..
    KE LAUT AJA DEH LOE……………

    Comment by DICHAN | March 18, 2008 | Reply

  46. teak aj mulan km gk usah pikirin mereka semua
    dasar mereka taux cman kenegatupnmu
    mereka mngkin gk tau brapa bnyak kebaikan km
    asalkan km bisa buktiin fotho ciumanmu sma dani booooongan
    ni gk tau aku yang tolol atau km yang salah dah belain km

    Comment by herlandst | March 19, 2008 | Reply

  47. wah rame nich
    pasti silet dapat kesempetan yang bgus
    pnya berita heboooh
    bisa djdkan gooooooosip
    nah mkasih sama mulan dah buatin lo berita
    si;let memang setajam silet
    tapi jgn kelewatan y sama mulan jameela

    Comment by deni | March 19, 2008 | Reply

  48. ANJINK LW,FUCK U MULAN..
    tai lW, NGEPET LW, BXA NY NGEREBUT XUAMI ORG

    JABLAY LW

    Comment by MAIA LOVER | March 19, 2008 | Reply

  49. huuh !! dsar gag tao drii . MULAN JABLAY ! auw.auw.auw.ah.ah.ah.auw.auw.auw.ih.ih.ih i2 swara lo klo lg d entod yaa ? jijay bajay dh . di kobel2 yaa lo ? gaya apa ? mpe dsahan lo ky g2 ! hahahaha =D

    Comment by secret person | March 19, 2008 | Reply

  50. Mbak Maia,..sabar y,,aq mendukung mbak lo,
    O y mbak,klo mau mencari pengganti Dhani,,
    Aq siap kok,daun muda,,kls 2 SMA..^’^

    Comment by Sakimo | March 23, 2008 | Reply

  51. jangan – jangan mulan dah pernah di pake’ ma tu dhani.
    kasian banget ya si mulan. ya tapi mulan sendiri juga kegatelan gimana pula tu ?
    Maia kamu jd merana, mendingan ama aku aja. aku bs melayani nafsu seks kamu yang udah lama terpendam.
    kamu mau gak ?

    Comment by zulman | March 24, 2008 | Reply

  52. dani loe hebat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    yang komentar miring tanda tak mampu.
    jalan terus pantang mundur.
    muda foya foya,tua kaya raya,mati???????????????

    Comment by wawang | March 25, 2008 | Reply

  53. ah…pusing..pasti ada alasan dr pihak masing2 kenapa harus cerai,..kl masih sayang balik aja.

    Comment by macz | March 26, 2008 | Reply

  54. shit,mereka cuma bersensasi aja…..

    Comment by ferdi | March 26, 2008 | Reply

  55. Wee perek pecun placur memek mu wiz d jejeli kontole dani yoo.. Q gelem po’o njilati memek mu pazti ajib bgt yo.. Laziz..

    Comment by ThE kILleRs | March 27, 2008 | Reply

  56. 3SOME …. Masya Allah … ck ck ck …. ingat nasib, rejeki, mati di tangan Allaw SWT … dan takut lah akan AZAB NYA !!!!!!!! BERTOBATLAH SEBELUM TERLAMBAT …. DAN TERCABUT SEMUA NIKMAT ALLAH …. Naudzubillah himindalik . TIPS : kemewahan yg dititipkan ALLAH pergunakan lah dijalan yg benar …. dan janganlah menjadi mudhorad ….. pertanggungjawabkanlah dgn baik. Manusia memang tak luput dr kesalahan … namun ALLAH Maha Pengampun …. renungkanlah. Semoga permasalahan mrk dapat terselesaikan dgn baik. Amin3x Ya Robbal Alamin. Salam Damai…

    Comment by Devi | March 29, 2008 | Reply

  57. Mba Maia,,EGP JA DE MA SI JAMEEELLA N DHANI!!!!COWO MSI BANYAK KO’YG MW MA MBA’!!!!N MECHAN JUGA JAUH LEBIH OK DARI JAMELLAA!!!!!!!!MBA MAi,,dont woory be happy,,pikrin ja AL,EL n DUL!!!

    Comment by ghaniezt | March 30, 2008 | Reply

  58. MUULLAAAANNN…!!!!!
    LOE NYAEDAR DIRY DONX!!!!!
    LOE TU BZ TERKENAL KRN CPA???
    KRNA MBA MAIA KHAN???
    NARZIZ BUANGEET LOE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    JABLE LOEEE!!! manusia / anjink???
    ngeruzak rmh tngga org>> anjrittt

    Comment by zzzzzzzzzzz | March 31, 2008 | Reply

  59. haaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii jamelaaaaaaaaaaa sinting lhoe ya dasar kucing kurap lhoe capa bilang lhoe sexi badan lhoe ja kayak pa2n cucian mana pipi lhoe kempot kayak nenek gue tau,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! taun benacul lhoe,
    hei dani pergi sana rukiahan \ kamu mau k ma’ erot jadi orang jangn sombong lhoe

    Comment by fans mbak maia | March 31, 2008 | Reply

  60. 59 haaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii jamelaaaaaaaaaaa sinting lhoe ya dasar kucing kurap lhoe capa bilang lhoe sexi badan lhoe ja kayak pa2n cucian mana pipi lhoe kempot kayak nenek gue tau,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! taun benacul lhoe,
    hei dani pergi sana rukiahan \ kamu mau k ma’ erot jadi orang jangn sombong lhoe

    Comment by fans mbak maia | March 31, 2008 | Reply

  61. Haloo…… buat yanng marah ngeliatn berita, he he he buat gue ngeselin amat ya ada suami yang kayak dhani. Dimana ya ditaruh otaknya…. Coba dipikir, dapet istri yang cantik, baik, jago musik and lirik, anak-anak yang cakep, mau apa lagi coba,,….. mas dhani, jutaan cowok pengen banget punya hidup kayak ente. Buat apa ente sibuk sok jadi manusia suci, kalo kehidupan keluarga hancur dan anda sibuk keluarin kata-kata kotor + menghujat istri anda sendiri (isteri yang anda pilih dan berjanji di hadapn Allah untuk menjaganya). JAngan sombong, mas, mungkin sekarang anda berlebihan, tapi masih ada kuasa YANg DIatas, mas. Jujur, eneg abis denger komentar ente di TV. JAngan sombong mas dhani, someday (kalo ente yah mudaj-mudahan baca ni tulisan) ente kan nyadar, gue harap ente gak telat…..
    BUat mba’ maya, keep on fighting, ada yang lebih berharga dari seorang suami yang tidak menyadari betapa berharganya anda. Terus menulis lagu-l;agu, gue sukaaa banget lagu-l;agu ente…… Keren. Keep moving mba’ maya.

    Comment by Si | April 3, 2008 | Reply

  62. Gileeeeeee,kok bisa seh????????????? gila lu yeeee
    dani and mulan,lu klu udh mau mati gantung diri aja!ga ush sok2 ciuman murahan kaya’gt

    Comment by HESTY | April 3, 2008 | Reply

  63. woy mulan,, tunjukin lah pepek amo tetek kau tuh!!
    tanggung nean!!!!

    maia,, toket kau kecil nean

    Comment by ery rachmadi | April 5, 2008 | Reply

  64. ASTAGFIRULLAH..
    MULAN,KM MURAHAN BGT!!JIJI TW G SIH NGELIATNYA!ENEG!!
    MULAN PUNYA HATI G????CIPTAAN SIAPA SIH???NYADAR GA SIEH HIDUP DIDUNIA?????
    MAIIIA,,,UDAH QTA DUKUNG 100% KAMU UNTUK CERAI MA DANI(SOK SUCI)GAK USH MIKIR DUA KALI LAGII,,,
    FOR MULAN(QMULAH MAKHLUK TUHAN YANG PALING NAJIIZ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)

    Comment by hamba 4WI | April 5, 2008 | Reply

  65. dhani tuh emang dari dulu sombong banget soale dia sekarang kan kaya. kayaknya artis yang paling sok dia deh. coba aja, si Piyu”Padi” tuh dulu tukang setting gitar dhani setiap sebelum manggung, tapi setelah Piyu sukses dan Bandnya sejajar dengan Band Dhani, kini sipiyu ga diajak omong lagi ma dhani. dia pernah bilang di satu station TV, “Dulu waktu aku belon terkenal, cewek2 pada males deket ma aku, tapi sekarang setelah jadi artis aku tinggal pilih, cewek mana aja pasti mo ma aku”. sorry Bro gw terpaksa bela-belain Maia, coz gw lagi nunggu jandanyeee…

    Comment by jaelan | April 6, 2008 | Reply

  66. mulan tuh kurang ajarrrr…..ngga ngerti perasaan cewe….hidup mba maya….mulan KKO(kanggo2 ora)

    Comment by intan ajah | April 7, 2008 | Reply

  67. Dani.. beruntung bgt seh loe bs dapet cewe sekali 2, bisa 3some bareng, cantik pula, aku mau donk,,?? mulan aja jg gak apa.. mulan loe memang yg paling sexy,sbr aja ya syg.. mereka bs mencela mu kalau bosen ma dani ma AKU aja GMN????? aku terima km apa adanya…!!!

    Comment by girl_lesbay | April 9, 2008 | Reply

  68. mulaaaaaaaaaaaan….syaiton!!!

    Comment by love | April 9, 2008 | Reply

  69. mulan,lu kegatelan y..pasti lu dah sering dikorek2 ma dani ta’un..
    ciuman lu dahsyat banget y..anjing peliharaan gw pasti puas qlo ciuman ma elu..n gw yakin lu pasti puas ma anjing gw..
    btw,dfoto itu lu ciuman ma kambeeng y..ada zenggotnya..bandot tuh..ha.ha.ha..muka beli 1 gratis 10..

    Comment by c4nt!x | April 9, 2008 | Reply

  70. IHHHHHHHHHHHHHH,,,,
    MULAAAAAAAANNNN BABI,,,,!!!
    SOK KECAKEPAN! NAJIZ LO,, MUKA MA M*M*K SAMA MURAHANNYA!!
    NGACA DONK!! EMANG BNER TUH LAGU BUAT LO..
    EMANG LO MAHLUK TUHAN YANG PALING HINAAAA….
    JIJI GW NGELIAT MUKA LO…

    Comment by cakep | April 10, 2008 | Reply

  71. Apapun komentar loe pada,
    kayak yg ga da kerjaan aja… (gw jg kali ya)

    Percaya dech…
    baik pa busuknya mereka, ntu cm bagian dari sensasi
    Emang gitu cara mereka cari makan…

    Comment by muna | April 10, 2008 | Reply

  72. Setujuuuu Bangeeeettt…!!!

    SEMAKIN KITA KOMENTARIN, MAKIN LEBAR KETAWA MEREKA.
    gw yakin bgt dah.

    Comment by Indri | April 10, 2008 | Reply

  73. pinginnya sih no-comment, tapi..

    Please, nyadar donk…
    kalian bertiga tuh dah dikasih rejeki ketenaran,
    yg kenal ma kalian tuh dari anak kecil ampe nenek-nenek.
    Kalo yg digambar itu bener, berarti kalian dah sesat dalam ketenaran.

    Sy doa-kan semoga ketenaran segera hilang dari kalian,
    tapi kehidupan bisa lebih berkualitas.

    Terus terang saya prihatin,
    karena ketenaran hidup kalian jd kayak gitu.
    Inget sama keturunan kalian dong.. ga malu?

    Comment by joko | April 10, 2008 | Reply

  74. raimu jancoooooooooooook

    Comment by cipoenk | April 11, 2008 | Reply

  75. nggateli kon cooooooooookkkk!!!!!!!
    perlu bayar berapa sich semalam

    Comment by cipoenk | April 11, 2008 | Reply

  76. jaaaaaaaabbbbblllllaaaiiiiiii
    pantes aj suami u ninggalin loe
    sikaploe aj kaya pelacur jual vagina

    Comment by cipoenk | April 11, 2008 | Reply

  77. dhani mendingan ga usah cerai dh..
    ngapain ngurusuin janda wonderwomen..
    hahahaa
    ga penting bagt dh..
    huhu mndinga kmpul am ank istri biar lbh kaya lgii…

    Comment by oga | April 13, 2008 | Reply

  78. ngentotlo mulan asu jancokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk dsr g tau malu udh untunk low di bwat tenar eh mlah ngelunjak emank bner sich memek nd tetek low lebih gd dari maia tapi atinya mantepan sich maia. dasar perempuan pecun yg kerjanye ngisep kontolnya dhani si bangsat eh gw kasi tau gw bisa ramal gw ngeramal lubakal kalah dr maia di bidang karaer nd memek lw bkal bengkak di kobel ama dhani dsar bitch girllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    Comment by yos | April 18, 2008 | Reply

  79. Mulan gak tau diri, bagai kcg lupa kulitnya,menusuk saudara dari belakang,sadar dong,siapa lho dulunya, by rahel

    Comment by rachel | April 21, 2008 | Reply

  80. munafik bgt kalo ampe dani sama mulan ngk ngakui perbuatannya sendiri….jangan sok jadi ustad,,kl kelakuannya sendiri aja masih belum becus….pantes aja kalo ngomong seenaknya sendiri…slalu menganggap dirinya paling bener,,kasian tuh istri…ma anak”lo…ngk selamanya duit jadi raja…jangan mentang”lo kaya bs beli smuanya….

    Comment by ahmad | April 28, 2008 | Reply

  81. Cinta tdk pernah meminta,ia senantiasa memberi…cinta membawa penderitaan,tetapi tidak pernah berdendam,tak pernah membalas dendam.di mana ada cinta di situ ada kehidupan.. manakala kebencian membawa kemusnahan.(mahatma gandhi)

    Comment by BALADEWA | May 3, 2008 | Reply

  82. KITA DI DUNIA INI BUKANLAH UNTUK MENCINTAI ORANG YANG SEMPURNA…MELAINKAN UNTUK MENCINTAI ORANG YANG TIDAK SEMPURNA…DENGAN CARA YANG SEMPURNA@MAIA DHANI AL EL DUL SALAM CINTA DARI KAMI BALADEWA ..KITA HARUS SATU HATI..SEMESTINYA

    Comment by BALADEWA | May 3, 2008 | Reply

  83. DUCHHHH,,,,mulan” u gk tau malu bgt sich….ingt gk u dl u itu sapa????
    dasar u musuh dlam selimut,,,…
    w yg tdnya ngefans sm u skrg blik jd benci….
    w kasian ma maya,,,da ceraiin ja si dhani gk da untungnya u dptin dy…
    gaya jd org suci tp kelakuan gtu…malu dong ma jenggot….
    mulan jg,,,mstinya u tuch mnt maaf ma maya…
    cakepan jg maya dr pd u,,,muka permakan salon ja

    Comment by LIA | May 5, 2008 | Reply

  84. kita nggak bisa nilai sesuatu tnpa bukti yg jelas,donk!!
    blom tentu yg kita lihat dsini i2,100% beneRR!!!teknologi kan mkn canggih!!lagian ngapain seeH,ngurusin khidupan mereka???mereka dah dewasa kalee!!dah px anak 3 lagi!!

    Comment by IyZH | June 9, 2008 | Reply

  85. MULAN???
    DHANI???
    MAIA???
    SAPA TUH??
    PETUGAS KEBERSIHAN KEBUN BINATANG MANA?
    BOLEH JUGA NAMANYA?
    KAYA NAMA ARTIS AJAHHH… HAHAHA

    Comment by CHRISTINA AGUILERA | July 30, 2008 | Reply

  86. Rumah Kost Wisma Memory

    Terletak antara, bandara Halim Perdana kusuma, Pabrik BAn Intirub, Cililitan dan Cawang

    Cip Asem Rt.02/12 No. 19. Kel. Kebon Pala, Kec. Kamp. Makasar. Jakarta-Timur
    [ 081903774880 -02743283932]

    Untuk Karyawan/wati, mahasiswa/i, keluarga. Nyaman, aman, representatif.

    Tersedia 3 pilihan kamar :
    1. Kamar besar dengan fasilitas :
    Kamar mandi di dalam, tempat tidur, lemari, kipas angin, tv.
    Rp. 1.000.000,-/bulan

    2. Kamar besar dengan fasilitas :
    Kamar mandi di dalam, Tanpa tempat tidur, lemari,
    kipas angin, tv.
    Rp. 750.000,-/bulan

    3. Kamar ukuran kecil dengan fasilitas :
    Tempat tidur, meja, kipas angin, Kamar mandi di luar.
    Rp. 350.000,-/bulan

    Comment by Taufik | June 1, 2011 | Reply

  87. Dijual tanah di Bekasi posisi strategis

    Bersama ini kami tawarkan sebidang tanah posisi strategis di Cimuning, Bekasi, Jawa Barat. [Belakang Perumahan Kota Legenda lewat PERUM BKKBN] Luas 3.400 m2. hrga Rp850 jt. [nego] Hub. Pemilik : Pak Taufik 02743283932- 081903774880-087881812109 beaya notaris di tanggung pembeli

    Atas berkenannya kami ucapkan banyak terimakasih.

    Comment by Taufik | June 1, 2011 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: