Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Akhirnya Ku Menemukanmu

akhirnya ku menemukanmu
saat hati ini mulai meragu
akhirnya ku menemukanmu
saat raga ini ingin berlabuh

ku berharap engkau lah
jawaban sgala risau hatiku
dan biarkan diriku
mencintaimu hingga ujung usiaku

jika nanti ku sanding dirimu
miliki aku dengan segala kelemahanku
dan bila nanti engkau di sampingku
jangan pernah letih tuk mencintaiku

akhirnya ku menemukanmu
saat hati ini mulai meragu
akhirnya ku menemukanmu
saat raga ini ingin berlabuh

About these ads

July 6, 2006 - Posted by | naff

54 Comments »

  1. lagu ini berkesan bgt buat gw coz lagu ini selalu bikin gw teringat ma cowok gw yang jauh di sana.
    m@b0o, pupu mau tunggu 3 tahun, tapi jangan kecewain pupu ya!

    Comment by pupu | August 25, 2006 | Reply

  2. Lagu ini slalu mengingatkanku pada ‘seseorang’ tapi sulit untuk dimengerti jalan hidupnya. Mungkinkah suatu saat nanti kukatakan..engkaulah jawaban atas segala risau hatiku..!!! Atau mungkin kata2 itu u orang lain dan aku kan berkata “Akhirnya Ku Menemukanmu” dan itu bukanlah dirimu..!

    Comment by yani | August 31, 2006 | Reply

  3. saat ragu bimbang tuk memilih antara dua sisi, yang selama ini tak kutemukan jawaban, dan kini seorang bidadari yang cantik datang dengan ketulusan hati menyapa hati ini.
    dan hati ini berkata ” Akhirnya Ku Menemukanmu”.
    lagu ini passs banget sama suasana hati gue,

    comment by irul_coolman / September 06

    Comment by Gue | September 6, 2006 | Reply

  4. GW jD inget someoNe yg udah jd bagian dr Hdp gw,,
    emg bKn co’ gw,, tp seseorang yng pernah jadi cowok gw dan smP skg gw mshhhhhh bgttt sayang dy,,,,,
    AKhirnya gw nemuin cinta gw,,,,

    Comment by WEnhoET | September 9, 2006 | Reply

  5. i decide…ini yg akan jd soundtrack pernikahan gw nanti…!!

    Comment by Ms.Smiley | September 11, 2006 | Reply

  6. Lagu ini…………. aku suka banget….
    apalagi aku akhirnya menemukan dia….
    ayankku…. aku sayank… banget…..

    Comment by Yeyen | September 18, 2006 | Reply

  7. lagu ini mengngatkanku pada seorang yg plng ak cayangi, aku cintai, yg sekarang dia masih bersamaku.kalo ak ndengerin lagu ini aku langsung ingat ama dia.
    cayang jngn pernah tinggalin ak.miliki ak dengan segala kelemahanku.

    Comment by nn | September 18, 2006 | Reply

  8. Lagu ini emang mencerminkan segala yang ada ada dihati q.

    Chayank…
    km adalah segalanya bagi q
    km adalah cinta q
    km adalalah sayang q
    km adalah bidadari q
    km adalah jantung hati q

    Cinta q sayang q takkan berhenti sampai ajal memanggil q.

    Just For U Honey Boney Sweety………

    Luv U …………. P n B

    Comment by BnP | September 21, 2006 | Reply

  9. aku akan sangat suka lagu ni…
    aku jadi teringat akan seseorang yang saat ini lagi deket ma aku,,,
    sayang…..selamanya ak kan menyayangimu

    Comment by saskia | September 21, 2006 | Reply

  10. wuushhhhhhhhh
    lagu yang sangat menyentuh
    pertamanya segh gw nganggep
    lagu tu biasa aja
    tapi stlah lau itu kadi ost nya sinetron putri kembar
    sumpah gw jadi suka bgt ma tu lagu
    ayo chayo NAFF

    Comment by hadiey | September 22, 2006 | Reply

  11. Mungkin gue rada telat tau lagu ini
    Denger dari sinetron di tivi, kok kayanya bagus
    Trus akhirnya dapet lagu ini secara komplit dari seseorang yg memang akhirnya baru kutemukan setelah sekian lama pengembaraanku

    Comment by Rina | September 27, 2006 | Reply

  12. pertama dengar lagu ini langsung tertarik, kalo nurut aku ini sebuah perjuangan mendapatkan mahkota tanpa harus melihat dari sudut pandang mana orang yang memperebutkan mahkota cinta itu, bisa menerima kondisi dan kenyataan bahwa cinta itu bisa dimiliki bagi siapa yang dikehendakinya

    Comment by RAFLI | October 9, 2006 | Reply

  13. beneran, lagu ini pass banget ma perasaan ku!! bener kata naff kalo memang bener2 berusaha mau sabar n nunggu pasti cinta yang kita mau bakalan bisa kita dapetin. dan bener banget kalo cinta itu harus bisa nerima semua yang ada diorang yang kita cintai seburuk apapun itu!!!!!!

    Comment by Rea | October 18, 2006 | Reply

  14. lagu ini bikin aku trenyuh n sempet terharu + air mata, krn org yg kucintai melantunkan lagu ini di telingaku (meski berbisik)……..pdal dia sama sekali ga pernah bersenandung alias beda buanget deh….btw lagu ini udah bikin aku tersanjung getu!!!!!!!

    Comment by yuri | October 18, 2006 | Reply

  15. lagu ne pernah dinyanyiin seseorang buat aku (paling)
    tapi waktu itu b.lagak gak ngirauin padahal dalam hati (wuih ge er banget)
    karena seseorang itu adl cinta pertamaku dan aku harap jadi yang terakhir…(moga2 ja penantian panjangku btahun2 ini gak akan sia2 & finally dia benar2 mewujudkan kata2 dari lagu ini)
    thnks buat siapapun yang dah buat lirik lagu ini

    Comment by mae | October 30, 2006 | Reply

  16. setelah sekian lama mencari arti sebuah kasih sayang akhirnya menemukan arti sayang yang sebenarnya bukan yang munak,lirik yg bt smangat hidupq bangkit lagi.(mg dia di ciptakan u/ diriq)thanks

    Comment by Tomsons | November 1, 2006 | Reply

  17. upload lagu-lagu jadul donk yang udah lama banget kan ntar bisa untuk mengenang masa lalu

    Comment by yoyok | November 9, 2006 | Reply

  18. aduh……..
    hanyut hatiku mendengar lagu ini
    suka banget
    tau lagu ini pasa soundtracknya sinetron
    sambil makan bakwan dan nutrisari
    nikmati sore senja
    sambil dengar lagu ini
    kembali bernostalgia dan bertanya
    kapan aku baru bisa menemukanmu?
    ching ai te…..
    wo deng ni yo…….

    Comment by adom | November 10, 2006 | Reply

  19. aduuhhh,,,,,
    tau g’ see,,, semua lagunya naff aku suka.
    aq fans berat ma naff
    semua lagunya menyentuh sampe ke ati anha.
    setiap kali anha denger lagunya naff.
    anha selalu ngebayangin orng yg paling anha sayang.
    anha sampe2 g’ mau denger yg laen2, klo denger lagunya naff.
    buat ka’ Ady, banyak2 nyiptain lagu ya.
    Lagu yg bisa mmbuat ati cwe’ ampe klepek2.
    pokoknya good luck deh buat naff..!!! key…^_^

    Comment by anha | November 16, 2006 | Reply

  20. sumpe tuh lagu asyik banget,bikin gue ga bisa ngelupain pemeran utamanya . pa lagi klo denger lagu ntu ,waduh makin stresss aja ni pala gue.

    Comment by phay | December 3, 2006 | Reply

  21. gw baru denger ni lagu pas 2 hari yang lalu, begitu denger n merhatiin lirikna, buset…dalem eui…gw cuman berharap, gw bisa menemukan apa yg gw cari selama ini. dan bener, gw ingin berlabuh, dan gw ingin mengakhiri segala kerisauan hati ini. thx naff

    Comment by adimaulana | December 4, 2006 | Reply

  22. ouchh!! give me goosebump all over…
    dalem!! =)

    Comment by keti | December 7, 2006 | Reply

  23. waduh lagunya gw banget coz aku baru tau dari pacar aku sendiri …kata pcrku ini sangat2 menyentuh hati kita berdua… pas aku dengerin lirik lagu sampai sekarang lagu ini sangat berarti buat aku dan pacarku .. miss u love

    Comment by eka | December 21, 2006 | Reply

  24. Beneran lo…. aku tuh kesemsem abis ma lagu ini, soalnya pas banget ama perjalanan cinta aku ma si doi.
    Ceritanya cowoq aku tuh persembahkan lagu ini buat aku, aduhhhhh kebayang gak sih seneng nya, ampe gak bisa ngomong gitu deh…, jadi setiap aku denger lagu ini pasti teringat ma doi.Pokoknya liriknya doi banget deh…..

    Comment by Aryn | December 22, 2006 | Reply

  25. Lagu ini selalu mengingatkanku kepada kekasaihku,
    Membuatku semakin cinta dan sayang,
    Ku persembahkan lagu ini buat kekasihku tercinta.
    terimakasih ya sayang,
    Jangan pernah letih mencintaiku…
    Jangan pernah lelah menyayaingiku,
    Hingga bumi tak bermentari..

    Comment by danie hidayat | December 26, 2006 | Reply

  26. lagu ini benar2 lagu kenangan buat aku ma pacar khayalanku. ya kalo aku bilang seh dia pacar khayalan. soalnya aku jadian ma dia tanpa aku tau dia itu siapa dan tampang dia seperti apa. dia sering banget nyanyiin lagu ini buat aku. liriknya benar2 bikin aku merasa kalo aku adalah seseorang yang berada di lirik lagu tersebut. aku inget banget setiap kali dia nyanyiin lagu ini dia selalu bertanya “maukah kamu jadi pelabuhan cintaku??” Pokoknya terima kasih deh buat naff.
    tapi aku yakin banget kalo dia ada & aku bahagia banget AKHIRNYA AKU MENEMUKANNYA.
    luv u Zhansa……..
    mizz u Zhanza……….

    Comment by Poe^2^t | January 5, 2007 | Reply

  27. karena lagu ini kita berdua jadi bisa saling mengisi , melengkapi dan menyempurnakan …

    thank’s to naff bravooo… naff

    Comment by maria na maz andi | February 8, 2007 | Reply

  28. Lagu ini mengingatkan gw pada seseorang yang mungkin enggak gw kenal tetapi dia sungguh teramat berarti buat gw karna dia mampu merubah jalan hidup gw meski hanya sebatas suara, thank banget bruang orange gue disini akan selalu menunggu lo kembali lewat untaian lagu yang selalu gue kenang dari naff

    Comment by Dilan Nugraha | March 2, 2007 | Reply

  29. Memang itu benar dia, yang selama ini ku cari.
    AR..!!

    Comment by Hm.. | April 26, 2007 | Reply

  30. naff maen underground bisa nggak yach???

    Comment by r 4176 ga | May 6, 2007 | Reply

  31. aq kcwa bget deger ni lagu alx mntanq pkai nsp ini awalx q kirain buat aq ujg2 stlah aq mlakukan CLBK ternyta bkn bt aq tpi cwe lain aq smpt ketipu habisnya aq ma dy da 1th ngak ktmu jdi aq da slah pham sorry ya guntur…

    Comment by Murni | August 28, 2007 | Reply

  32. ini lagu daleeeeeeem bgt coz 2hr yg lalu gue ketemu juga ma seseorang yg udah ada dihidup gue selama 2 tahun…
    gue bs ngebuktiin klo cinta maya tuh ada dan bs bertahan selama kita mau mempertahankannya…

    Comment by aLe | September 17, 2007 | Reply

  33. kalooo komen jangan cengeng banget bisa gasih?

    Comment by siti asma | October 22, 2007 | Reply

  34. guwe pengen diperkosa sama cowo-cowo yang badannya keker!
    hubungin guwe yah bagi yang berminat!!!

    Comment by siti asma | October 22, 2007 | Reply

  35. Lagu ini indah….syair nya mendalam, penuh arti !!!

    Comment by regina | December 12, 2007 | Reply

  36. w merasa skarang telah menemukan cinta w,yaitu dia..w baru pertama x nya menyayangi seorang cwo seperti ini,entahlah jodoh ada ditangan Tuhan,kita hanya berusaha.tapi kuu yakini diriku dia adalh tuk ku.

    Comment by Nia | December 17, 2007 | Reply

  37. nyokap gw bisa suka bgt ma kalian, knp ya ?? tp kalian is the best deh, gw juga ttp suka kalian

    Comment by AL | March 24, 2008 | Reply

  38. Hmm,,, lagu ini dalem bgt” gw sukak 100% heheheh
    Q ngRasain lagu ini pas bgt” ma calon suami Q,,Luv him sO,,

    Comment by Cuwiz | September 13, 2008 | Reply

  39. Best of the best song of 2009!!!
    I usually listen this song everyday…
    Perfect10 for d’Masiv

    Comment by samuel litua | January 24, 2009 | Reply

  40. Lagu ini mengingatkan aku pada awal dari kisah cintaku dengan istriku yang pada saat itu aku punya seorang pacar namun aku nggak tahu cintanya kepadaku seberapa serius, karena aku dibikin mengambang ndak jelas status namun akhirnya aku menemukan sosok seseorang wanita yang mengisi hatiku secara tiba-tiba dan akhirnya dia bersedia mendampingi hidupku sampai saat ini. Thx istriku kau adalah bagian dari hidupku, i love you.

    Comment by Edy Susilo | February 17, 2009 | Reply

  41. Lagu ini menggambarkan isi hati aku ke seseorang yang memberikan aku cinta di saat aku berfikir hidupku tidak akan pernah merasakan cinta.. sayangnya aku telah beristri..istri yang memang dari awal seharusnya tidak aku nikahi karena istriku bukan pasangan hidupku… bukan orang yang seharusnya menjadi pasangan jiwaku.. tetapi aku menemukannya dengan wanita lain..wanita yang sempurna buat aku… wanita yang tadinya aku pikir tidak akan pernah menjadi anugrah cinta buat hidupku….
    tapi pertanyaannya adalah apakah akhir cerita cinta sejati aku dengan wanita yang bukan istriku ini… sanggupkah aku mencari dan mendapatkan kebahagiaan diri dengan melukai perasaan istriku…
    Aku tak tahu..aku tak tahu… semua ini berat banget buatku…

    Comment by Poor Love Guy | March 17, 2009 | Reply

  42. HALLOOO FANSTER… DI AKHIR BULAN APRIL 2009 INI KITA TIM FANS LAGI NYARI FANS NYA NAFF…. SEKALI LAGI FANS NYA NAFF MANAAAAAAAAAAAA………… KALIAN AKAN DIJADIKAN TAMU EKSKLUSIFNYA NAFF DI ACARA “FANS”. SO TUNGGU AJA… KIRIM BIODATA DAN NO TELP KAMU KE SINI ATAU EMAIL FANS@TRANSTV.CO.ID ATAU SMS AJA KE 081908199749 DAN CERITAIN JUGA KESEHARIAN KAMU DAN ALASAN KAMU KENAPA NGEFANS SAMA NAFF. SO BURAANNN TUNGGU APA LAGI.. SIAPA TAU KAMU YANG BERUNTUNG.

    Comment by tim fans | April 28, 2009 | Reply

  43. HALLOOO FANSTER… KITA TIM FANS LAGI NYARI FANS NYA NAFF…. SEKALI LAGI FANS NYA NAFF MANAAAAAAAAAAAA………… KALIAN AKAN DIJADIKAN TAMU EKSKLUSIFNYA NAFF DI ACARA “FANS”. SO TUNGGU AJA… KIRIM BIODATA DAN NO TELP KAMU KE SINI ATAU EMAIL FANS@TRANSTV.CO.ID ATAU SMS AJA KE 081908199749 DAN CERITAIN JUGA KESEHARIAN KAMU DAN ALASAN KAMU KENAPA NGEFANS SAMA NAFF. SO BURAANNN TUNGGU APA LAGI.. SIAPA TAU KAMU YANG BERUNTUNG.

    Comment by tim fans | May 1, 2009 | Reply

  44. lagu ini kueeereeeen buangetzzzz
    emang seh pass bangetz bwt gw
    tp klo u/ jadi bahan gombalan…. dipikir kali yeee
    eh…. tapi beneran lho… ini ungkapan hati NAFF

    Comment by shasa | July 10, 2009 | Reply

  45. buat cowok2 tolong yeee, lagu ini jgn dijadikan bahan gombalan deh.
    dah basi… untuk NAFF emang cucok.
    BRAVOOOOOO buat NAFF
    Lagu2 Naff emang bagus.
    aq ajha koleksi albumnya naff
    Vokal Okay, Band Okay pula
    Karier T O P

    Comment by shasa | July 10, 2009 | Reply

  46. Versi d’Masiv OK banget tuh! Wa ha ha ha ha!

    Comment by The Master of The Master | July 28, 2009 | Reply

  47. slaen ngingetin ma ayank, lagu nie jg ngingetin sama dosen fave-q.. d acara opspek th nie, beliau ngajak aq duet nyanyiin lagu nie.. si ayank senyum2 dech ndengerin lagu nie aq bawain ma pak dosen.. :)

    Comment by 3phie | October 18, 2009 | Reply

  48. lagu ini lagu yg disukai orng yg q cintai..dia suka pasang lagu ini sbg NSP dia….

    Comment by Tety | November 15, 2009 | Reply

  49. Buat’mu HOney’Q tersayang,.. ^__^

    Comment by BiLL | March 17, 2010 | Reply

  50. lagu ni benar2 sangat berkesan dihidup ku.. dan diri ku ini ada didalam cerita ini,n yang sebagai lawan jenis masih blm memberikan jawaban.. ku selalu berharap n menantikan jawaban n jg bukti cinta kasihNYA yg tulus kepadaKu..

    Ku berharap:
    “Jika nanti Ku samping diriMU,miliki Aku dengan segala kelemahan Ku..”

    JBU

    Comment by Johannes Anzali Masen | June 13, 2010 | Reply

  51. lagu ni adlh prasaan gue saat ni

    Comment by andy | September 20, 2010 | Reply

  52. Lebay lu semua :P

    Comment by Hunter | May 7, 2012 | Reply

  53. >.<

    Comment by Sawon Arkatajel | July 14, 2012 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: