Lirik Lagu ~ Celoteh & Kacamata ~

Lelaki Buaya Darat

lihatlah
pada diriku
aku cantik dan menarik
dan kau mulai dekati aku

ku beri sgalanya
cinta harta dan jiwaku
tapi kau malah menghilang
bagai hantu tak tau malu

lelaki buaya darat
busyet aku tertipu lagi
mulutnya manis sekali
tapi hati bagai serigala

ku tertipu lagi oh
ku tertipu lagi oh

ku beri sgalanya
cinta harta dan jiwaku
tapi kau malah menghilang
bagai hantu sakitnya aku

mungkin aku bodoh
mungkin aku naif
atau mungkin memang kamu
penjahat wanita

tapi untung nya
aku masih punya kekasih yang lain
tapi mengapa aku
masih saja tertipu olehnya

About these ads

May 7, 2006 - Posted by | Ratu

26 Comments »

  1. Emang tuh lelaki buaya darat. Habis manis sepah dibuang dasar… Lelaki semuanya gak bisa dipercaya.Gw paling benci sama kaum adam..!

    Comment by rose Grils | September 7, 2006 | Reply

  2. buAya,,,,DarAt????????????????????????????????????????????
    roTi buaYa gWe tAu!!!?????
    buAya daRAt jEniz maKanaN apE yEEE?????????????????????????

    Comment by rHiez | September 16, 2006 | Reply

  3. wah , wah ;)
    lelaki g smuany buaya darat noh ..
    ahuahuaha ;)

    Comment by mutia ;) | December 13, 2006 | Reply

  4. kalo diliat liriknya sama2 buaya daaraat tuuh… ce nya jg punya yang lain. Sebenarnya buaya jantan sesungguhnya tuh setia lhoo.. buaya betina malahan cari banyak pasangan..

    Comment by harta | December 14, 2006 | Reply

  5. thx ya ratu(maia and mulan)dengan adanya lagu ini loe bisa sadarin semua cowo cowo yg kurang ajar yg bisa nya mainin cewe doank……
    BBUUUSSSEEETT….

    Comment by sevvy | January 3, 2007 | Reply

  6. waktu di perjalanan antara rumah dan sekolah pagi2 banget antara bangun dan tidur gua dengarlagu ini di radio waach dalam banget rasanya perna mengalamii.lagu bikin tid….uuuurrraaaannnnnn abis lembut banget sech,,,,.

    Comment by kris sousa | January 4, 2007 | Reply

  7. minta lagunya yg ratu sejagat duonk!!!!!
    thanks

    Comment by Poppy | January 30, 2007 | Reply

  8. buaya darat??????? wakakakakakaka…..!!!!!!emang laki2 dimana ja tu sama. sama2 belang…he..he..he..blang blang blang blang..yang belang emang lebih enak. buat para kaum pria jadi cowok tu jangan terlalu belang alias buaya darat ntar kena karma baru tahu rasa…

    Comment by ratna | February 15, 2007 | Reply

  9. sejak kaum adam hawa mengajak berbuat dosa hingga di dunia adam memakan buah kuldi mk tdk pantas kaum hawa menjadi figur pemimpin tidur.

    Comment by firman | February 15, 2007 | Reply

  10. dasarrrrrrrrrrr buaya daratttt……..
    sebel bgt deh!!!!
    unutng ja aq lom prnah di buayai(he…3x)

    Comment by rifa | March 28, 2007 | Reply

  11. Klo perempuan itu lobang buaya yah.. :))

    Comment by otezz | March 28, 2007 | Reply

  12. Rien suka banget ama lagu ini biar semua cowok yg kaya buaya darat tau rasa emang cuman cowok aja bisa kaya gitu huh… buat apa sih difikirin klo ditinggalin ya cari yang lain so don’t u give up……..!

    Comment by rien | April 5, 2007 | Reply

  13. ia…emang bnar smua cowok2 yg prasan nsem tu buaya darat. skejp org ni, skejp ra itu. sakit banget ati ni. kita parcaya abis-abisin tapi mreka tikam kita dr blakang.

    Comment by sweetgirl | September 22, 2007 | Reply

  14. Kalau cowo buaya darat truzzz cewe apaan dong yang manis mulutnya tapi hatinya pahit?????????

    Comment by sofyan | November 7, 2007 | Reply

  15. Aduh kayanya tuch lagu gue banget dech…!

    Comment by Ananta Mambo | December 26, 2007 | Reply

  16. Emank lagu ini bener banget….!!!!

    Comment by Ananta Mambo | December 26, 2007 | Reply

  17. Selamat yah buat mbak Maia xg udah dapetin partner baru xg namanya Meichan.N selamat ultah xg ke 32.Moga di umur Mbak Maia xg ini bisa tambah cantik,rajin beribadah,selamat & sukses selalu……..

    Comment by Indah Vhi | February 1, 2008 | Reply

  18. enga semuanya cowok buwaya darat ada juga yg baik tulus hatinya..bagi buwaya-2 diluar sana bertaubat lah sebelum kamu dimain kan oleh cewe kamu..

    Comment by wenny | May 4, 2008 | Reply

  19. emang cowok buaya darat!!!!dasar cowok brengsek….gila’ loe..

    Comment by ismaz | July 23, 2008 | Reply

  20. hye kalian…bisa berkenalan nggak???

    Comment by ismaz | July 23, 2008 | Reply

  21. [...] Lelaki Buaya Darat [...]

    Pingback by Via Blog » Blog Archive » lagu-laguku… | September 2, 2008 | Reply

  22. sukur luh para lelaki buaya darrat..

    Comment by nadia lestari | May 23, 2009 | Reply

  23. mungkir semua !!!!!!
    lhaaa wong buaya darat dan lobang buaya saling membutuhkan (alias SIMBIOSIS MUTUALISMA),serta melahirkan anak dan enak darat. ha…ha…ahaaa haaa haaaaa….

    Comment by penthul | May 31, 2009 | Reply

  24. emang semua lelaki di dunia ini buaya darat,engak bisa dipercayai.jadi ingatlah kpd semua lelaki buaya darat insaflah kalian sebelum kalian diper mainkan oleh cewek kalian.

    Comment by ida | June 15, 2010 | Reply

  25. {????} oh mmg nyn “LELAKI MEMANG BUAYA DARAT”!!!
    lelaki it hnya bsa memanfaatkn perasaan wnta, sungguh bebci benci benci

    Comment by indah | January 18, 2011 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: